Indonesia

Tips dan trik menggunakan Philips Setrika Uap

Cobalah menyetrika menggunakan Setrika Uap Philips GC1418! dilengkapi fungsi 2in1 (Dry or Steam) untuk Anda dirumah dengan uap tanpa henti, semprotan uap, dan fungsi semprot, setrika ini dirancang untuk menghilangkan kusut tersulit sekalipun dengan mudah.

1. Pengisian air kedalam tangki

Untuk menghasilkan uap pada steam iron diperlukan air. Pada saat pengisian air ke dalam tangki Philips Setrika Uap, pastikan posisi setrika miring ke belakang dan dalam keadaan off atau mati.

2. Batas memasukkan air

Agar steam atau uap di Philips Setrika Uap keluar dengan sempurna, Anda harus mengisi air sampai batas maksimal dan mengatur setelan ke tombol steam.

3. Menentukan suhu

Enting bagi Anda untuk menentukan suhu yang tepat saat menyetrika sesuai dengan bahan pakaian agar pakaian tetap terawat dengan baik. Bagi Anda yang ingin menggunakan salah satu fungsi 2in1, Pastikan suhu diatur ke temperatur maksimal.

4. Menyetrika dengan steam atau uap

Setelah mengatur suhu hingga maksimal untuk hasil setrika maksimal mengatasi kusut tersulit pada pakaian, jangan lupa mengatur tombol atas ke posisi steam. Apabila ingin mengeluarkan steam atau uap lebih banyak, Anda cukup menekan salah satu dari dua tombol besar yang bergambar “uap”.

5. Menyetrika tanpa steam atau uap

Philips Setrika Uap berfungsi 2in1, pilihan menyetrika dengan steam atau tanpa steam. Apabila Anda ingin menyetrika tanpa steam atau uap, Anda cukup menggeser tombol pengaturan steam ke non-steam dan jangan lupa menurunkan suhu dari max ke suhu yang sesuai dengan bahan pakaian Anda.

6. Merawat Setrika Uap

Merawat Setrika Uap, agar awet untuk pemakaian untuk jangka panjang. Buang sisa air dalam tangki, bersihkan sisa air yang menempel pada tapak setrika dengan cara mematikan power setrika dan biarkan sampai temperature normal. Setelah dingin atau suhu normal, bersihkan tapak setrika dengan lap atau kain halus.

7. Menyimpan Setrika Uap

Setelah kegiatan menyetrika selesai, putar tombol ke posisi off dan cabut kabel setrika. Setelah suhu setrika kembali normal atau dingin, gulung kabel melingkar di sekitar setrika. Maka Setrika Uap baru Anda akan tahan lama.

Tips & trik terkait