Penerangan

Ciptakan suasana yang tepat dengan halogen

Cahaya halogen ramah lingkungan dan tingkat kecerahannya tinggi. Cahaya ini kaya kontras dan menerangi ruangan dengan suasana yang bersih dan terang. Lampu Philips Halogen tersedia dalam berbagai jenis bentuk dan ukuran yang didisain khusus untuk berbagai jenis luminer dan aplikasi.

 

Varian Halogen Classic memiliki bentuk yang sama seperti lampu pijar tradisional, tetapi lebih cerah dan lebih tahan lama. Oleh karena itu Lampu Halogen Classics merupakan alternatif paling alami sebagai pengganti lampu pijar.

 

Temukan semua lampu Philips halogen

Cara kerja lampu halogen kami
 


Lampu halogen dikenal sebagai lampu halogen kuarsa dan halogen tungsten. Lampu tersebut merupakan bentuk yang lebih mutakhir trendi lampu pijar yang biasa dikenal. Lampu halogen memiliki filamen tungsten mirip seperti lampu pijar, namun bentuknya lebih kecil dengan ukuran watt yang sama dan mengandung gas halogen di dalam lampu. Lampu kaca tersebut dibuat dari gabungan antara kuarsa dan kaca tinggi silika atau aluminosilikat. Lampu halogen lebih kuat dari kaca standar untuk menahan tekanan tinggi. Suhu lampu lebih cepat meningkat. Halogen dapat menguap menjadi gas dalam suhu yang relatif rendah. Halogen merupakan elemen monovalen yang selalu siap membentuk ion negatif. Terdapat lima jenis halogen: fluorin, klorin, bromin, iodin, dan astatin. Lampu halogen memiliki ukuran padat dan output lumen yang tinggi.

 

   

Rasakan pencahayaan lebih dengan lampu halogen
 

Apakah Anda mencari penerangan dengan tingkat pencahayaan tinggi? Apakah Anda ingin menyesuaikan jumlah penerangan sesuai kebutuhan?

Halogen adalah pilihan tepat untuk Anda:
 

• Kualitas cahaya tinggi dengan renderasi warna yang sangat baik (Ra=100)

• Dapat diredupkan sepenuhnya (0 hingga 100 %) untuk semua tingkat pencahayaan

• Langsung menyala, tidak ada waktu pemanasan

• Biaya penggantian rendah karena masa pakai lama

• Ukuran pas, mudah dipasang

• Lebih tahan lama dari bola lampu pijar konvensional

Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, Anda pasti akan menemukan bola lampu yang tepat sesuai kebutuhan.



Temukan rangkaian halogen lengkap Philips 

Produk populer

Lihatlah produk-produk populer kami dan pilih bohlam yang tepat


FAQ

 

Pelajari selengkapnya tentang lampu halogen? Cari tahu lewat lima pertanyaan yang paling sering diajukan.

 

 

1. Apa itu lampu halogen?

Halogen adalah jenis lampu pijar. Halogen memiliki filamen tungsten seperti lampu pijar yang biasa Anda gunakan di rumah, namun lampunya berisi gas halogen yang biasanya berjenis bromin atau iodin. Sumber cahaya halogen memberikan cahaya putih yang jernih dengan renderasi warna yang sangat baik sehingga lampu ini ideal untuk berbagai aplikasi.
 
2. Apakah keuntungan dari lampu halogen?


Lampu halogen memiliki berbagai keuntungan:


-Kualitas cahaya tinggi dengan renderasi warna terbaik (Ra=100)

-Dapat diredupkan sepenuhnya

-Cahaya halogen ramah lingkungan dan lebih terang berkat cahayanya yang berpijar
-Lampu halogen Philips tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran serta dirancang agar sesuai dengan berbagai jenis luminer dan aplikasi
-Masa pakai lebih lama dibandingkan lampu pijar konvensional
-Tidak perlu waktu pemanasan, lampu halogen Philips langsung menyala seketika
 

3. Apakah semua lampu halogen dapat diredupkan?

Lampu halogen dirancang untuk beroperasi pada suhu sangat tinggi untuk menjamin kinerja optimal. Peredupan di atas 60% dari tegangan ternilai dapat dilakukan. Disarankan untuk kembali ke kecerahan penuh selama satu menit sebelum mematikan lampu.
 
4. Mengapa bola lampu halogen lebih tahan lama dibandingkan lampu pijar?

Lampu halogen lebih tahan lama dua hingga lima kali lipat dibandingkan lampu pijar konvensional. Hal ini dikarenakan proses siklus halogen yang regeneratif. Gas halogen membantu partikel tungsten yang menguap untuk mengendap kembali ke filamen alih-alih ke dinding lampu. Hal ini menunda kerusakan filamen dan memberikan masa pakai lampu yang lebih panjang.
 
5. Bagaimana lampu halogen memberikan output cahaya konstan?

Lampu halogen dapat memberikan output cahaya konstan selama masa pakai karena partikel tungsten mengendap kembali ke filamen dan tidak menempel pada dinding lampu, sehingga mengurangi penggelapan pada lampu dan menjaga output cahaya tetap konstan.
 


Perlu diketahui

 

Memilih lampu halogen? Kami jelaskan alasannya

 

 

 

Lampu ini memberi cahaya yang cerah, berkilau dan hangat, dan dapat diredupkan sepenuhnya.

Berbagai bentuk dan ukuran berarti Anda pasti akan menemukan bola lampu yang tepat sesuai kebutuhan dan lampu yang Anda miliki.

Dari desain lampu yang telah dikenal, lampu reflektor hingga dudukan khusus: Lampu halogen menawarkan Anda kemungkinan penerangan yang luas dari berbagai jenis lampu dan masih 30% lebih efisien dibandingkan lampu pijar.
 

 

Singkatnya:

Jika Anda mencari cara tercepat dan termudah untuk menggantikan lampu klasik di rumah Anda dan masih

ingin menikmati cahaya cerah, berkilau dan hangat yang sama seperti biasanya – Lampu halogen adalah pilihan yang paling tepat.