Penerangan

Rasakan kenyamanan rumah dengan lampu LED

Cahaya yang tepat adalah cahaya berkualitas yang tahan lama

Lihat apa yang dapat lampu LED lakukan untuk Anda

 

Rasakan kenyamanan rumah dengan teknologi lampu Philips LED terkini. Lampu Philips LED memastikan bahwa Anda akan terasa di rumah setelah lampu segera dinyalakan. Lampu LED menggabungkan cahaya putih hangat yang Indah dengan masa pakai yang tahan lama. Lampu LED memberikan penghematan energi yang signifikan dan menghangatkan suasana rumah Anda.

 

Lihat semua bola lampu LED

https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.co

 
Lihat kemungkinan penerapan lampu LED
 
 
 
 
 

Lihat apa yang dapat lampu LED lakukan untuk Anda

 

Buat diri Anda serasa di rumah dengan teknologi lampu LED terbaru Philips. Lampu LED Philips memastikan bahwa Anda serasa seperti di rumah segera setelah lampu dinyalakan. Bola lampu LED menggabungkan cahaya putih hangat yang indah dengan masa pakai yang sangat panjang. Bola lampu LED memberikan penghematan energi yang signifikan dan menghangatkan suasana rumah Anda.


Lampu LED Philips memastikan bahwa Anda serasa seperti di rumah segera setelah lampu dinyalakan. Bola lampu LED menggabungkan cahaya putih hangat yang indah dengan masa pakai yang sangat panjang. Bola lampu LED memberikan penghematan energi yang signifikan dan menghangatkan suasana rumah Anda.


Lihat semua bola lampu LED

Lihat apa yang dapat lampu LED lakukan untuk Anda

See the possibilities of LED lighting

Lihat apa yang dapat lampu LED lakukan untuk Anda


Buat diri Anda serasa di rumah dengan teknologi lampu LED terbaru Philips. Lampu LED Philips memastikan bahwa Anda serasa seperti di rumah segera setelah lampu dinyalakan. Lampu LED menggabungkan cahaya putih hangat yang indah dengan masa pakai yang sangat panjang. Lampu LED memberikan penghematan energi yang signifikan dan menghangatkan suasana rumah Anda.


Lihat semua lampu LED

Nyalakan Philips LED setiap saat

Mengapa Anda memilih LED?


Lampu LED menciptakan kualitas cahaya sempurna untuk setiap suasana. Dari cahaya romantis untuk malam yang santai hingga cahaya cerah untuk menerangi objek khusus. Lampu LED menawarkan segala yang Anda cari. Lampu LED cocok untuk kamar tidur, dapur, atau ruang tamu. Cahaya LED bebas kedipan dan memiliki indeks renderasi warna tinggi yang memastikan bahwa objek dilihat dalam warna alami mereka yang sebenarnya.


LED acara khusus

Disain Philips LED

 

Desain yang elegan membuat suasana lebih hidup dibandingkan bola lampu lain yang kurang efisien, dan ideal untuk lampu dekoratif, lampu meja dan lampu sorot. Lampu LED memberikan cahaya putih hangat. Hal ini membantu menciptakan kualitas cahaya sempurna, yang memberikan suasana rumah yang mengundang, nyaman, dan juga ramah. Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, Anda pasti akan menemukan lampu yang tepat sesuai kebutuhan.


Temukan rangkaian LED lengkap kami

Lampu LED yang dapat diredupkan

 

Ketika lampu LED yang dapat diredupkan digunakan, tingkat penerangan yang diinginkan juga dapat ditentukan. 

Produk populer

Lihatlah produk-produk populer kami dan pilih bohlam yang tepat
FAQ


FAQ

 

Pelajari selengkapnya tentang bola lampu LED? Cari tahu lewat lima pertanyaan yang paling sering diajukan.

 

1. Bagaimana cara menstabilkan output cahaya?

 

Banyak peredup baru dilengkapi dengan sekrup yang dapat disetel manual untuk mengatur tingkat beban yang tepat. Jika tidak pada posisi yang tepat, efek yang tak diinginkan seperti suara mendengung dan kedipan dapat terjadi. Setel posisi sekrup untuk mencapai output cahaya yang stabil. Jika memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi layanan pelanggan Philips.

2. Jenis peredup apa yang dapat saya gunakan untuk lampu LED atau sorot?

 

 

Philips menawarkan pilihan lampu dan lampu sorot yang dapat diredupkan, dan telah menguji berbagai jenis peredup Eropa untuk memeriksa kompatibilitasnya.

Tinjau daftar kompatibilitas peredup untuk lampu dan lampu sorot untuk mencari tahu peredup mana yang disarankan oleh Philips (PDF).

 

Lihat daftar kompatibilitas peredup untuk lampu dan lampu sorot LED Philips (PDF) 

 

3. Selama beberapa saat dalam sehari, saya mengamati ada perbedaan dalam tingkat pencahayaan. Apakah hal ini dapat merusak produk?

 

 

Perusahaan listrik mengirimkan impuls pada saat tertentu dalam sehari untuk beralih antara pengaturan siang dan malam. Selain itu, penyedot debu juga dapat menyebabkan gangguan pada jaringan ketika mulai dinyalakan. Namun, efek ini tidak berbahaya bagi produk.

 

Bagaimana cara saya mencegah gangguan dengan instalasi audio saya?

Gangguan mungkin terjadi jika kabel daya disatukan dengan kabel speaker. Hal ini dapat dicegah dengan menjauhkan 2 kabel input lampu dengan instalasi audio.

 

 

4. Dapatkah saya memadukan lampu LED dengan fluoresen atau sumber cahaya induktif lain dalam satu peredup?

 

 

Tidak, hal ini akan memberikan efek yang tidak diinginkan seperti kedipan.

 

5. Jenis peredup apa yang dapat digunakan untuk lampu LED saya?
gold-dimmer
Jika ikon peredup emas tertera di kemasan, produk tersebut dapat diredupkan dengan segala jenis peredup dengan pemotongan sudut fasa yang dijual di Eropa. Peredupan dapat mencapai 0-2% dari output cahaya awal maksimal.
Jika ikon peredup perak tertera pada kemasan, produk tersebut dapat kompatibel dengan peredup dengan pemotongan sudut fasa tertentu (jenis ujung belakang).

Philips telah menguji berbagai jenis peredup Eropa untuk memeriksa kompatibilitas dengan lampu yang digunakan. Peredup terdaftar dalam daftar kompatibilitas peredup dan diberi peringkat berdasarkan kinerja.

 

Lihat daftar kompatibilitas peredup
untuk lampu LED Philips (PDF)

 

 

Untuk semua peredup tersebut, performa akan dijamin optimal, jika dihubungkan dengan hingga tiga lampu LED Philips dengan ikon peredupan perak, atau hingga 6 lampu LED Philips dengan ikon peredupan emas.

Perlu diketahui


Perlu diketahui

 

Memilih bola lampu LED?

 

Kami jelaskan alasannya

 

Hemat uang dengan bohlam lampu LED
Sumber cahaya LED lebih tahan lama
Pencahayaan LED sangat hemat energi
Lampu LED hemat energi hingga 90%
Bohlam lampu LED 20-25 kali lebih tahan lama