Monitor LCD AMVA, lampu latar LED

    Monitor LCD AMVA, lampu latar LED

    Layar ramah lingkungan yang berkelanjutan

    Layar LED Philips AMVA dengan Webcam membantu Anda berkolaborasi dan berkomunikasi, menghemat waktu dan uang Anda. See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Brilliance Monitor LCD AMVA, lampu latar LED

P Line, 24" (61 cm), Layar Full HD 241P4QPYKES/00 Temukan produk serupa

Layar ramah lingkungan yang berkelanjutan

dengan Webcam hemat waktu dan uang

  • PowerSensor menghemat biaya listrik hingga 80%

    PowerSensor menghemat biaya listrik hingga 80%

    PowerSensor adalah ‘sensor manusia’ bawaan yang memancarkan dan menerima sinyal inframerah yang tidak berbahaya untuk menentukan pengguna ada di sekitar dan secara otomatis akan mengurangi kecerahan monitor saat pengguna menjauhi meja, memotong biaya listrik hingga 80 persen dan memperpanjang masa pakai monitor

  • LED AMVA untuk kontras super tinggi dan tampilan lebar, gambar yang jelas

    LED AMVA untuk kontras super tinggi dan tampilan lebar, gambar yang jelas

    Layar LED AMVA Philips menggunakan teknologi penyesuaian vertikal multi-domain yang ditingkatkan yang memberi Anda rasio kontras statis sangat tinggi untuk gambar ekstra jelas dan terang. Aplikasi kerja standar bisa dikerjakan dengan mudah, namun secara khusus layar ini cocok untuk foto, penelusuran web, film, game, dan aplikasi grafis yang sulit. Dengan teknologi manajemen piksel yang dioptimalkan memberikan sudut pandang ekstra luas 178/178 derajat, sehingga menghasilkan gambar yang jernih bahkan dalam mode putar 90 derajat

  • SmartErgoBase memungkinkan penyesuaian ergonomis ramah pengguna

    SmartErgoBase memungkinkan penyesuaian ergonomis ramah pengguna

    SmartErgoBase adalah dudukan monitor yang memberikan kenyamanan tampilan ergonomis dan menyediakan manajemen kabel. Dudukan ini ramah pengguna, penyesuaian sudut putaran, kemiringan, dan rotasi memosisikan monitor untuk kenyamanan maksimum yang dapat mengurangi kelelahan fisik dari hari kerja yang panjang; manajemen kabel mengurangi kabel yang berantakan dan menjaga ruang kerja tetap rapi dan profesional.

  • Jarak bezel ke meja yang rendah untuk kenyamanan pembacaan maksimum

    Jarak bezel ke meja yang rendah untuk kenyamanan pembacaan maksimum

    Berkat SmartErgoBase yang canggih, monitor Philips dapat diturunkan hingga hampir ke tingkat meja untuk sudut pandang yang nyaman. Jarak bezel ke meja yang rendah adalah solusi yang tepat jika Anda menggunakan kacamata bifokal, trifokal, atau progresif untuk pekerjaan komputasi Anda. Selain itu, ini juga memungkinkan pengguna dengan tinggi yang sangat berbeda untuk menggunakan monitor dalam pengaturan sudut dan ketinggian yang diinginkan, membantu mengurangi keletihan dan ketegangan otot.

  • Webcam untuk terhubung dan berkolaborasi

    Webcam dan mikrofon tertanam memungkinkan Anda untuk melihat dan berkomunikasi dengan kolega dan klien. Solusi mudah ini memungkinkan Anda untuk berkolaborasi dan berbagi, menghemat waktu yang berharga dan biaya yang terkait dengan perjalanan.

  • DisplayPort menawarkan audio dan video melalui satu kabel panjang

    DisplayPort merupakan sambungan digital dari PC ke Monitor tanpa konversi apa pun. Dengan kemampuan yang lebih tinggi dibandingkan standar DVI, sepenuhnya mendukung kabel hingga 15 meter dan transfer data 10,8 Gbps/dtk. Dengan performa tinggi dan latensi nol, Anda mendapatkan tingkat pencitraan dan penyegaran tercepat - menjadikan DisplayPort pilihan terbaik untuk tidak hanya penggunaan di kantor atau di rumah, tetapi juga untuk game dan file, mengedit video, dan lainnya. Fitur ini juga mengedepankan interoperabilitas melalui penggunaan berbagai adaptor.

  • Hub USB dengan 3 port untuk koneksi yang mudah

    Hub USB memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan perangkat multimedia plug and play seperti perangkat memori USB, kamera, HDD portabel, kamera Web, PDA, Printer, dan banyak perangkat lain yang memiliki koneksi USB. Hub USB 2.0 yang mudah dijangkau pada monitor memungkinkan sinyal USB 2.0 untuk memasuki komputer. Perhatikan bahwa banyak perangkat seperti kamera dan HDD mungkin perlu dihidupkan secara independen, karena mereka memiliki persyaratan daya yang lebih tinggi dari yang diberikan oleh monitor Hub USB.

  • Speaker stereo bawaan untuk multimedia

    Sepasang speaker stereo berkualitas tinggi tertanam pada perangkat layar. Dapat terlihat pada proyeksi depan, atau tidak terlihat pada proyeksi bawah, atas, belakang, dll. tergantung pada model dan desain.

  • 65% plastik daur ulang pasca konsumen dengan TCO Edge

    Sertifikasi TCO Edge diberikan untuk produk yang melampaui program ramah lingkungan yang ada. Melebihi persyaratan standar TCO, sertifikasi ini mewajibkan produk menggunakan minimal 65% plastik daur ulang pasca konsumen, hemat energi, penggunaan bahan berbahaya yang minimal, memiliki kemasan 100% dapat didaur ulang, dan dirancang agar mudah didaur ulang. Yakinlah bahwa monitor Philips ini adalah produk teknologi mutakhir yang terbaik di kelas ICT, menguntungkan Anda dan planet sekaligus membantu Anda melakukan pembelian TI ramah lingkungan yang bertanggung jawab!

  • Rangka bebas PVC-BFR

    Rangka monitor Philips ini bebas dari brominated flame retardant dan polyvinyl chloride (bebas PVC-BFR)

  • Konsumsi daya nol dengan sakelar 0 watt

    Dengan menyalakan sakelar 0 watt yang terletak praktis di sisi belakang monitor, Anda dapat sepenuhnya memutuskan daya AC ke monitor Anda. Hal ini menghasilkan konsumsi daya nol, sehingga makin mengurangi jejak karbon Anda

Lihat semua Spesifikasi
  • EPEAT Gold hanya berlaku di mana Philips mendaftarkan produk. Harap kunjungi www.epeat.net untuk status pendaftaran di negara Anda.
  • Nilai waktu respons sama dengan SmartResponse

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan