MiniVac Penghisap debu tangan

Baterai 3, 6V, Siklonik Tanpa Kantung, Celah dan alat sikat FC6140/01 Temukan produk serupa
  • MiniVac lebih andal untuk hasil yang lebih bersih

    MiniVac

    Penghisap debu tangan

    FC6140/01 Temukan produk serupa

    Nikmati hasil yang lebih bersih dengan penyedot debu tangguh Philips MiniVac 3.6 V. Aliran udara berputar tanpa kantung dan sistem filter 2-tahap menjamin kinerja yang tahan lama, sementara nozel aerodinamisnya menjamin penyedotan debu yang kuat. See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

MiniVac lebih andal untuk hasil yang lebih bersih

Aliran udara berputar tanpa kantung dan nozel aerodinamis

  • Desain nozel aerodinamis lebih hebat dalam menyedot debu

    Desain nozel aerodinamis lebih hebat dalam menyedot debu

    Desain nozel Philips MiniVac yang aerodinamis diciptakan untuk menyedot debu secara optimal termasuk partikel debu terhalus sekalipun. Bentuk nozel yang ergonomis membantu Anda membersihkan daerah yang paling sulit dijangkau.

  • aliran udara berputar tanpa kantung 2-tahap untuk penyaringan optimal

    aliran udara berputar tanpa kantung 2-tahap untuk penyaringan optimal

    Aliran udara berputar tanpa kantung membuat kotoran di dalamnya berputar untuk menjaga daya sedot yang tinggi dan kinerja pembersihan optimal yang bertahan lama. Sistem penyaringan 2-tahapnya menjaga agar kotoran yang masuk tidak bisa keluar. Filter pertama memblokir hampir semua kotoran, sedangkan filter kedua menangkap partikel debu yang lebih halus.

  • Baterai berdaya 3,6 V NiMH

    Baterai berdaya 3,6 V NiMH

    Baterai Nikel-Metalhidrida (NiMH) yang tahan lama dan andal pada Philips MiniVac tidak dapat mengatasi efek memori. Efek ini lama-kelamaan mengurangi kapasitas baterai, sehingga waktu pemakaiannya jadi berkurang. Mini Vac ini disertai baterai NiMH dengan daya yang tahan lama dibandingkan produk dengan baterai Nickel-Cadmium (NiCd) yang tidak memiliki efek memori.

  • Alas charging tipis (utk dinding/meja)

    Alas charging tipis (utk dinding/meja)

    Anda dapat menyimpan Philips Mini Vac pada alas pengisian praktis, dipasang pada dinding atau pada meja. Ini berarti Mini Vac, dengan baterai isi-ulangnya yang andal, selalu siap pakai bila diperlukan.

  • Nozzle sekali tekan dapat mengosongkan debu dengan mudah

    Nozzle sekali tekan dapat mengosongkan debu dengan mudah

    Penyedot debu Philips MiniVac mudah dan cepat dikosongkan serta higienis dibersihkan. Philips MiniVac memiliki nozel yang mudah dilepas dalam satu langkah, sehingga Anda dapat mengosongkan Mini Vac tanpa menyentuh kotoran.

  • Gagang bulat menjamin genggaman optimal

    Gagang bulat menjamin genggaman optimal

    Philips Mini Vac memiliki pegangan membulat yang menjamin genggaman optimal. Anda dapat menggenggam Mini Vac semau Anda. Lapisan karetnya terasa lembut dan memberikan Anda genggaman yang erat.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan