Lampu inframerah InfraCare

650 W, Perawatan separuh badan, Tinggi 124cm HP3643/01 Temukan produk serupa
  • Pereda nyeri yang efektif

    Lampu inframerah InfraCare

    HP3643 Temukan produk serupa

    Philips InfraCare meredakan nyeri pada otot dan persendian dengan efektif. Dengan lampu inframerah 650 W yang sangat nyaman, kehangatan inframerahnya meresap ke dalam kulit, merangsang peredaran darah dan memberikan kelegaan pada area separuh badan seluas 60x40 cm. See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Pereda nyeri yang efektif

Kehangatan inframerah yang meresap ke dalam

  • Lampu halogen inframerah 650 Watt

    Lampu halogen inframerah 650 Watt

    Philips InfraCare HP 3643 telah dioptimalkan untuk meredakan nyeri secara efektif di area seluas 60 x 40 cm, seperti seluruh punggung, kedua pundak dan leher atau paha. InfraCare menghadirkan teknologi lampu halogen inframerah yang inovatif. Optik khusus, filter, dan lampu halogen kuat berdaya 650 Watt dioptimalkan, memberikan perawatan separuh badan (60 x 40cm), dan kehangatan yang lebih nyaman, karena kehangatan inframerah terbagi lebih merata pada area perawatan.

  • Sudut yang bisa disesuaikan dengan rotasi

    Sudut yang bisa disesuaikan dengan rotasi

    InfraCare HP 3643 mudah digunakan untuk perawatan separuh badan dan untuk berbagai situasi (mis. berbaring di atas ranjang atau sofa) karena memiliki fleksibilitas maksimal. Di samping tinggi yang bisa disesuaikan, wadah lampu bisa diposisikan dengan mudah untuk merawat bagian tubuh yang tepat secara optimal, dengan menggerakkan wadah lampu ke posisi horizontal atau vertikal (kiri/kanan 90 derajat) dan dengan memiringkannya ke atas atau bawah (45 derajat).

  • Mudah menjangkau leher dan pundak

    Mudah menjangkau leher dan pundak

    InfraCare HP3643 mudah menjangkau leher dan pundak untuk memberikan perawatan kehangatan optimal pada otot yang sakit. Tinggi wadah lampu dapat dinaikkan dari 60 hingga 120 cm, sehingga memberikan posisi yang nyaman, baik saat Anda berbaring di atas ranjang atau duduk di kursi.

  • Kehangatan Inframerah yang meresap ke dalam

    Kehangatan Inframerah yang meresap ke dalam

    Lampu inframerah terbukti efektif meringankan rasa sakit dan nyeri yang disebabkan oleh nyeri otot dan sendi yang kaku. Kehangatan nyaman yang dihasilkan lampu inframerah meresap ke dalam kulit Anda, merangsang sirkulasi darah, dan menghangatkan otot. Ketika otot lebih nyaman, ketegangan otomatis akan mengendur dan terasa santai. Karena inframerah membuat jaringan tisu menjadi lebih lentur, rasa hangat juga mengurangi kekakuan dan membuat sendi lebih fleksibel.

  • Merangsang peredaran darah

    Cahaya dan kehangatan inframerah meresap ke dalam kulit, merangsang peredaran darah, dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu, cahaya inframerah mempercepat proses metabolisme dan pembuangan zat-zat sampah dari dalam tubuh.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan