Botol bayi & dot
Dot botol bayi
Dot Classic+ 2 buah Aliran cepat 6 bulan+

Avent Dot Classic+

2 buah, Aliran cepat, 6 bulan+ SCF634/27 Temukan produk serupa
  • Terbukti secara klinis mengurangi kolik dan rasa tidak nyaman*

    Avent

    Dot Classic+

    SCF634/27 Temukan produk serupa

    Dengan dot Philips Avent Classic+, bayi Andalah yang akan mengontrol aliran susu, sehingga bisa mengurangi minum secara berlebihan dan muntah. Katup uniknya bergerak lentur untuk mengalirkan udara ke dalam botol, mendorong proses menyusui yang sehat dan aktif, serta mengurangi rengekan dan kolik.* See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Terbukti secara klinis mengurangi kolik dan rasa tidak nyaman*

Dipercaya selama 30 tahun

  • Mudah menempel pada mulut bayi berkat katup dot yang unik

    Mudah menempel pada mulut bayi berkat katup dot yang unik

    Katup unik pada dot bergerak lentur sesuai irama menyusu bayi Anda. Susu hanya mengalir sesuai irama yang diinginkan bayi Anda untuk mencegah minum berlebihan dan muntah, sendawa dan gas

  • Terbukti klinis mengurangi rengekan secara signifikan

    Terbukti klinis mengurangi rengekan secara signifikan

    Tidur dan gizi amat penting bagi kesehatan dan kegembiraan bayi Anda. Sebuah uji klinis acak telah dilakukan untuk membuktikan apakah desain botol susu bayi memengaruhi "perilaku bayi". Botol susu Philips Avent Classic terbukti mengurangi rengekan secara signifikan sekitar 28 menit per hari dibandingkan dengan botol lain (46 menit vs 74 menit, p=0,05). Hal ini terbukti terutama di malam hari.**

  • Sistem anti-kolik unik

    Sistem anti-kolik unik

    Saat bayi Anda minum, katup unik pada dot akan bergerak lentur untuk mengalirkan udara ke botol, bukan ke perut bayi Anda.

  • Dot bebas BPA

    Dot bebas BPA

    Dot ini terbuat dari silikon - bahan bebas BPA (Sesuai EU Directive 2011/8/EU)

  • Tersedia dot dengan tingkat aliran berbeda

    Tersedia dot dengan tingkat aliran berbeda

    Botol Philips Avent Classic menawarkan tingkat aliran yang berbeda sesuai pertumbuhan bayi. Ingat bahwa indikasi usia hanya sebagai perkiraan saja, karena kecepatan perkembangan tiap bayi berbeda. Semua dot tersedia dalam kemasan ganda.

  • Kompatibel dengan botol susu Classic

    Saran kami, gunakan dot Classic hanya dengan botol susu Classic.

Lihat semua Spesifikasi
  • 0% BPA, mematuhi peraturan EU 10/2011
  • * Sebuah studi klinis menunjukkan bahwa pada usia dua minggu, bayi lebih jarang merengek dibandingkan dengan bayi yang minum menggunakan botol lain. (Studi dilakukan oleh Institute of Child Health, London. 2008.)
  • Pada usia 2 minggu, bayi yang minum dengan botol Philips Avent menunjukkan kecenderungan jarang kolik dibanding bayi yang minum dengan botol biasa. Pada usia 2 minggu, bayi yang minum dengan botol Philips Avent menunjukkan kecenderungan jarang merengek dibanding bayi yang minum dengan botol lain.
  • ** Sebuah studi klinis menunjukkan bahwa pada usia 2 minggu, bayi yang minum dengan botol Avent lebih jarang kolik dibanding bayi yang minum menggunakan botol lain, khususnya di malam hari.

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan