Headset mono Bluetooth®

    Headset mono Bluetooth®

    Headset pengisian USB Langsung

    Tidak perlu lagi khawatir dengan adaptor atau kabel lain untuk dibawa dan isi daya headset ini langsung dari port USB bertenaga listrik. Ketika memakai headset ini, earbud yang lembut akan membuat Anda lupa jika sedang memakainya. See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Headset mono Bluetooth®

Earbud, Hitam SHB1400/00 Temukan produk serupa

Headset pengisian USB Langsung

  • Mengisi daya dengan mudah via USB

    Mengisi daya dengan mudah via USB

    Headset ini memiliki colokan USB terintegrasi, sehingga Anda dapat dengan mudah mengisi ulang daya melalui port USB bertenaga listrik (seperti yang ada pada komputer, pengisi daya USB, dll.). Tanpa adaptor, tanpa kabel, tanpa khawatir.

  • Earbud lembut dan ergonomis untuk pemakaian aman dan nyaman sepanjang hari.

    Earbud lembut dan ergonomis untuk pemakaian aman dan nyaman sepanjang hari.

    Fitur headset ini memiliki earbud silikon berbentuk ergonomis dan lembut. Dengan desain headset yang ringan untuk memastikan pemakaian yang aman dan nyaman sepanjang hari.

  • Panggilan yang jelas dan bebas gema

    Nikmati panggilan yang jelas dan bebas gema dengan headset yang dilengkapi mikrofon yang sangat sensitif dengan desain akustik cerdas.

  • Bicara bebas-genggam nirkabel yang didukung Bluetooth

    Menggunakan ponsel tanpa headset tidaklah nyaman dan aman. Di banyak lokasi, menelepon tanpa headset saat mengemudi dianggap ilegal. Perangkat bebas-genggam berkabel hanya membuat rumit. Headset Bluetooth menggantikan kabel dengan koneksi Bluetooth nirkabel jarak pendek, sehingga tangan Anda bebas dan kebebasan Anda untuk bergerak tidak terhambat oleh kabel. Karena energi yang ditransmisikan dekat dengan kepala Anda jauh lebih rendah dari yang terpancar dari ponsel Anda, Bluetooth juga menurunkan potensi risiko yang terkait dengan radiasi ponsel.

  • Manajemen panggilan nirkabel

    Kelola panggilan tanpa menggunakan ponsel, termasuk menerima dan menolak panggilan, panggilan menggunakan suara dan panggilan ulang. Panggilan menggunakan suara dan panggilan ulang harus didukung oleh ponsel Anda.

  • Kompatibel dengan Bluetooth HSP/HFP - Universal

    Bluetooth adalah teknologi pengganti kabel. Bluetooth merupakan standar global, sehingga perangkat Bluetooth dari berbagai produsen dapat beroperasi menggunakan profil Bluetooth bersama. HSP (Handset Profil) dan HFP (Handsfree Profile) adalah profil yang dibutuhkan untuk operasi headset Bluetooth tertentu. Jika ponsel Anda kompatibel dengan HSP atau HFP (seperti hampir semua ponsel yang didukung Bluetooth) headset ini bisa digunakan dengan ponsel tersebut. Merek dan logo Bluetooth adalah milik Bluetooth SIG, Inc. dan penggunaan merek tersebut oleh Koninklijke Philips Electronics N.V. diatur dengan lisensi.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan