Headphone In ear

    Headphone In ear

    SoundStage

    Untuk SoundStage ultra lebar dengan akustik yang dalam dan bertenaga, headphone Philips SHE 9800 adalah solusi sempurna. Unit driver 13,5 mm dirancang sempurna dan desain Angled Acoustic memastikan reproduksi suara dengan kejernihan luar biasa.

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

SoundStage

Earpiece SoundStage yang kuat untuk bass luar biasa

  • Cap silikon ultra-lembut pas dan nyaman di telinga

    Cap silikon ultra-lembut pas dan nyaman di telinga

    Ketiga ukuran cap silikon ultra-lembut earphone Philips ini pas dan nyaman di telinga untuk memblokir suara tak diinginkan tanpa menambahkan tekanan.

  • Flexi-Grip yang awet membuat koneksi fleksibel dan kuat

    Flexi-Grip yang awet membuat koneksi fleksibel dan kuat

    Bahan flexi-grip lembut yang membungkus headphone meningkatkan performa serta memperkuat daya tahannya. Bahan ini melindungi koneksi kabel terhadap kerusakan yang dapat terjadi karena menekuk headphone dengan jari saat mengenakan dan melepas headphone.

  • Desain penambah SoundStage untuk pengalaman suara yang luas

    Desain penambah SoundStage mengubah struktur headphone konvensional untuk melengkapi microdriver bertenaga dalam menghasilkan efek suara panggung yang lebih luas.

  • Microdriver bertenaga memberikan rentang frekuensi paling lebar

    Microdriver yang dirancang khusus menghasilkan bass ekstra dalam dan rentang dinamis yang lebih lebar untuk meningkatkan potensi penuh Ipod nano Anda.

  • Penyetelan akustik Philips iLab menghasilkan suara yang kuat dan dalam

    Dirancang dengan cermat oleh ahli iLab canggih Philips, pita lebar SoundStage dari headphone ini memberikan pengalaman mendengarkan yang tak terlupakan. Teknologi iLab pokok memastikan keluaran yang lebih besar dari frekuensi rendah dan membantu menciptakan suara yang lebih seimbang dan akurat daripada yang disediakan oleh earphone tradisional.

  • Desain Angled Acoustic menghasilkan isolasi kebisingan yang luar biasa

    Berasal dari pemahaman menyeluruh tentang anatomi saluran telinga manusia, desain Angled Acoustic menyesuaikan sudut tabung speaker dan earbud dengan bentuk saluran telinga. Selain menghasilkan suara langsung ke telinga, juga menciptakan segel sempurna dari kebisingan sekitar yang memungkinkan Anda mendengarkan musik pada level volume yang lebih rendah.

  • Desain Angled Acoustic ergonomis menjamin rasa pas alami

    Berasal dari pemahaman menyeluruh tentang anatomi saluran telinga manusia, desain Angled Acoustic ini menyesuaikan sudut tabung speaker dan earbud dengan bentuk saluran telinga. Pas di telinga Anda secara alami.

  • Kantung yang tahan lama menyertakan solusi pengaturan kabel.

    Terbuat dari bahan yang tahan lama, kantung pembawa yang ramping ini mengintegrasikan bank kabel yang menyediakan solusi mudah untuk penyimpanan kabel dan headphone yang rapi. Selain itu, juga memberikan perlindungan tambahan saat headphone tidak digunakan.

  • Kabel simetris dengan panjang yang sama untuk menghindari kabel kusut

    Headphone ini memiliki kabel simetris untuk mencegah kekusutan dan memudahkan mendengarkan.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan