Software & Drivers
Produk konsumen

Perangkat Lunak & Driver

Penting bagi Anda untuk rutin memperbaharui produk anda dengan versi perangkat lunak terbaru guna mendapatkan manfaat dari semua perbaikan, fitur terkini, peningkatan fungsi dan bug fix

Pencarian berdasarkan kategori

Di mana saya bisa menemukan nomor model?

Menemukan nomor model Anda:

 

Setiap produk memiliki nomor model unik. Nomor model biasanya dimulai dengan huruf dan diikuti serangkaian angka, mis. GC6440, 37PFL7403D/10, atau SA1300/02.

 

Ada berbagai cara untuk mencari letak nomor model:

Lihat di kotak
Lihat di dalam produk
Lihat di produk
Lihat di petunjuk penggunaan

Cara menemukan perangkat lunak yang tepat untuk produk Anda


  1. Di kolom pencarian, masukkan nomor model produk Anda, atau cari produk menggunakan pencarian kategori.

  2. Jika Anda menggunakan kotak pencarian untuk menemukan produk, halaman dukungan akan menjadi hasil pertama. Jika menggunakan pencarian kategori, setelah Anda memilih produk, Anda akan secara otomatis diarahkan ke halaman dukungan untuk produk tersebut.

  3. Bandingkan nomor versi perangkat lunak yang ditawarkan dengan yang sudah diinstal di produk Anda untuk memastikan bahwa Anda perlu memperbaharui perangkat lunak. Tip: Anda bisa menemukan versi perangkat lunak terkini pada menu sebagian besar produk. Untuk TV, umumnya Anda dapat memilih “Menu” > “Pengaturan” > “Perangkat Lunak” > “Perangkat Lunak Terkini” untuk melihat versi perangkat lunak terkini. Petunjuk tentang cara memeriksa nomor versi bisa dilihat di petunjuk instalasi perangkat lunak (terdapat di halaman yang sama seperti perangkat lunak).

  4. Jika tersedia versi terbaru di bagian dukungan, unduh file tersebut dan simpan ke komputer Anda. Catatan: Pembaharuan perangkat lunak biasanya berupa file zip terkompresi, yang harus dibuka menggunakan perangkat lunak khusus (mis. Winzip atau WinRar).

  5. Baca dan ikuti petunjuk instalasi dengan cermat agar berhasil menginstal perangkat lunak.

FAQ