Philips Resmikan Philips Care Center Medan: Layanan Interaksi dan Konsultasi Tata Cahaya Pertama di Indonesia

March 19, 2011

Medan – PT Philips Indonesia memantapkan posisinya terdepannya dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan dengan meresmikan Philips Care Center di Medan. Ini adalah Philips Care Center pertama yang dibangun di Indonesia, dan akan memberikan dukungan serta solusi terkait tata cahaya kepada konsumen.

 

“Philips Care Center akan membuka interaksi antara konsumen dan petugas Philips. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk selalu memberikan solusi yang bermanfaat bagi konsumen dalam meningkatkan kualitas hidupnya melalui solusi tata cahaya,” papar Robert Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia dalam acara Philips Care Day di Lapangan Merdeka Medan, hari ini (Sabtu, 19/3).

 

Di Philips Care Center Medan, konsumen dapat bertanya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan produk pencahayaan Philips atau mencari konsultasi tanpa bayar mengenai kebutuhan tata cahaya. Pencahayaan yang baik dan tepat dapat mendukung kesehatan dan kesejahteraan seseorang, yang pada gilirannya juga akan meningkatkan produktivitas. “Semula, konsumen produk-produk pencahayaan,tidak mempunyai tempat untuk bertanya mengenai produk atau solusi tata cahaya. Philips Care Center Medan merupakan yang pertama di Indonesia dan kami akan memastikan bahwa konsumen akan merasakan manfaat yang besar dari kehadiran PCC,” kata Hendry Syafrullah, Senior Marketing Manager Philips Lighting, PT Philips Indonesia.

 

Philips Care Center Medan melayani konsumen di kota Medan, sementara konsumen di luar Medan dapat berkonsultasi mengenai permasalahan pada lampu dan tata cahaya melalui Philips Call Center: 0-800-10-52678 (LAMPU), atau melalui toko ritel tempat pembelian lampu Philips yang bertanda Authorizes Retailer atau Philips Care Center.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Eda Clarissa
Corporate Communications and Public Relations
PT Philips Indonesia
Telepon : +62-21 2965 1333

Email  : eda.clarissa@philips.com 

 

Indah Dian Novita
Fleishman-Hillard Indonesia
Mobile  : +62-856-2207770
E-mail  :  Indah.DianNovita@fleishman.com

.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics dari Belanda (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah pemimpin global di bidang kesehatan, pencahayaan, dan gaya hidup konsumen, layanan yang people-centric, produk inovatif, pelayanan dan memberikan melalui brand promise, yaitu “Sense and Simplicity”. Philips berkantor pusat di Belanda dengan jumlah karyawan sebanyak 118,000 karyawan di lebih dari 60 negara di dunia. Dengan penjualan sebesar EUR 23 miliar di tahun 2009, perusahaan ini merupakan pemimpin di pasar perawatan cardiac, perawatan akut dan perawatan kesehatan untuk di rumah, solusi lampu hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru, termasuk juga perlengkapan gaya hidup untuk kesejahteraan personal dengan posisi yang kuat di flat TV, alat cukur pria dan peralatan personal untuk pria metroseksual lainnya, peralatan hiburan yang simpel dan peralatan untuk  kesehatan mulut. Berita seputar Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter..