Pembukaan Branded Store ke-4, Philips Menyediakan Solusi Pencahayaan Rumah yang Menyeluruh untuk Pelanggan yang Setia


Agar lebih mudah diakses oleh konsumen, Philips membuka sebuah one-stop lighting shop di Plaza Kenari Mas.

May 3, 2012

   Jakarta, Indonesia – Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) secara resmi membuka lighting branded store berlokasi di Plaza Kenari Mas, Jakarta, sebuah lokasi yang dikenal sebagai tempat berbelanja berbagai produk pencahayaan dan perlengkapan rumah. Philips Kenari Store merupakan branded store Philips keempat di Indonesia dan direncanakan tahun ini juga akan dibuka beberapa toko serupa.

 

Sebagai pemimpin di industri pencahayaan, Philips beralih dari produsen bola lampu dan komponennya menjadi penyedia solusi pencahayaan menyeluruh untuk para pelanggan dan konsumennya dengan memperkenalkan serangkaian teknologi baru, produk-produk dan layanan yang ditujukan untuk penggunaan dan aplikasi pencahayaan.

 

“Dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan urbanisasi yang cukup pesat beberapa tahun ini, semakin banyak orang berharap memiliki ruang tinggal yang lebih sehat dan nyaman untuk mengekspresikan selera dan kepribadian mereka. Laju perkembangan real estate dan dekorasi rumah, juga menjadi sebuah potensi bagi industri pencahayaan rumah. Philips berdedikasi pada pasar pencahayaan rumah di Indonesia dengan menyediakan innovasi bermakna untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” ujar Robert Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia pada pembukaan Philips Kenari Store hari ini.   

 

Untuk mempersiapkan rumah tinggal masa depan, Philips menyediakan teknologi pencahayaan LED yang membuat para pemilik rumah dapat membuat tempat tinggal mereka diterangi oleh pencahayaan yang  sesuai dengan kepribadian, suasana hati dan kebutuhan fungsional mereka. “Saat ini kami tengah membangun sebuah rumah baru, Begitu mendengar kabar bahwa Philips telah membuka toko baru di Kenari untuk konsumen seperti kami, tentu saja saya dan istri gembira. Kami tertarik untuk memanfaatkan inovasi pencahayaan terbaru yang ramah lingkungan, berkelanjutan dan mampu menciptakan suasana estetis,” ujar Rifat Sungkar.

 

   “Branded store di Kenari tidak hanya sekedar toko lampu biasa; melainkan sebuah boutique lighting gallery yang dibangun dengan konsep “Home Lighting Experience”. Rangkaian produk pencahayaan rumah Philips ditampilkan sebagai simulasi keadaan rumah yang sebenarnya. Di dalam galeri, pelanggan dapat mendapatkan inspirasi melaui ruangan-ruangan tematik. Kami juga memberikan konsultasi mengenai solusi pencahayaan serta informasi berkaitan dengan nilai tambah dari  produk pencahayaan Philips yaitu efisiensi energi dan konsep ramah lingkungan,” tutur Ryan Tirta Yudhistira, Head of Country Marketing Philips Lighting Indonesia.

 

Galeri ini mempunyai berbagai ruangan dengan desain tema yang berbeda, serta memberikan perhatian khusus untuk setiap detailnya, misalnya menempatkan mainan di “kamar tidur anak” atau menaruh alat penanak nasi di “dapur kering”. Seluruh ruangan dilengkapi dengan berbagai tipe lampu Philips  mengikuti pencahayaan yang dibutuhkan  bagi tiap aktifitas yang berbeda di dalam rumah serta menciptakan kesan yang berbeda di setiap ruangan. Selain itu, galeri ini juga mempunyai “creative lounge” yang nyaman dan tenang sehingga konsumen dapat bertemu dengan teman, kolega dan bahkan klien untuk mendiskusikan solusi pencahayaan terbaik secara nyaman.   

 

“Kami sangat menghargai pelanggan kami dan senantiasa melakukan yang terbaik untuk menyediakan solusi pencahayaan rumah yang menyeluruh seperti one-stop lighting shop di Plaza Kenari Mas yang baru dibuka ini. Di Philips, kami ingin meningkatkan kualitas kehidupan pelanggan kami melalui pencahayaan,” tutup Robert Fletcher.