Philips Menyediakan Solusi Pencahayaan Rumah yang Menyeluruh untuk Pelanggan yang Setia di Bandung


Agar lebih mudah diakses oleh konsumen di Bandung, Philips membuka sebuah one-stop lighting shop di IBCC.

June 6, 2012

Bandung, Indonesia – Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) secara resmi membuka lighting branded store berlokasi di Plaza Kenari Mas, Jakarta, sebuah lokasi yang dikenal sebagai tempat berbelanja berbagai produk pencahayaan dan perlengkapan rumah. Philips Kenari Store merupakan branded store Philips keempat di Indonesia dan direncanakan tahun ini juga akan dibuka beberapa toko serupa.

 

Sebagai pemimpin di industri pencahayaan, Philips beralih dari produsen bola lampu dan komponennya menjadi penyedia solusi pencahayaan menyeluruh untuk para pelanggan dan konsumennya dengan memperkenalkan serangkaian teknologi baru, produk-produk dan layanan yang ditujukan untuk penggunaan dan aplikasi pencahayaan.

 

“Dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan urbanisasi yang cukup pesat beberapa tahun ini, semakin banyak orang berharap memiliki ruang tinggal yang lebih sehat dan nyaman untuk mengekspresikan selera dan kepribadian mereka. Laju perkembangan real estate dan dekorasi rumah, juga menjadi sebuah potensi bagi industri pencahayaan rumah. Philips berdedikasi pada pasar pencahayaan rumah di Indonesia dengan menyediakan innovasi bermakna untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” ujar Robert Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia pada pembukaan Philips Kenari Store hari ini.

 

      

 

Untuk mempersiapkan rumah tinggal masa depan, Philips menyediakan teknologi pencahayaan LED yang membuat para pemilik rumah dapat membuat tempat tinggal mereka diterangi oleh pencahayaan yang  sesuai dengan kepribadian, suasana hati dan kebutuhan fungsional mereka. “Saat ini kami tengah membangun sebuah rumah baru, Begitu mendengar kabar bahwa Philips telah membuka toko baru di Kenari untuk konsumen seperti kami, tentu saja saya dan istri gembira. Kami tertarik untuk memanfaatkan inovasi pencahayaan terbaru yang ramah lingkungan, berkelanjutan dan mampu menciptakan suasana estetis,” ujar Rifat Sungkar.

 

“Branded store di Kenari tidak hanya sekedar toko lampu biasa; melainkan sebuah boutique lighting gallery yang dibangun dengan konsep “Home Lighting Experience”. Rangkaian produk pencahayaan rumah Philips ditampilkan sebagai simulasi keadaan rumah yang sebenarnya. Di dalam galeri, pelanggan dapat mendapatkan inspirasi melalui panel-panel tematik sekaligus informasi mengenai solusi pencahayaan Philips yang hemat energi dan ramah lingkungan.” tutur Ryan Tirta Yudhistira, Head of Country Marketing Philips Lighting.

 

Galeri ini dilengkapi dengan berbagai panel dengan desain tema yang berbeda, dan memberikan perhatian khusus untuk setiap detailnya. Semua panel dilengkapi dengan berbagai tipe lampu Philips mengikuti pencahayaan yang dibutuhkan bagi tiap aktivitas yang berbeda dalam rumah serta menciptakan kesan yang berbeda. Selain itu, galeri ini juga mempunyai “creative corner” yang nyaman dan tenang sehingga konsumen dapat bertemu dengan teman, kolega dan bahkan klien untuk mendiskusikan solusi pencahayaan terbaik secara nyaman.

 

“Kami sangat menghargai pelanggan kami dan senantiasa melakukan yang terbaik untuk menyediakan solusi pencahayaan rumah yang menyeluruh seperti one-stop lighting shop di IBCC Bandung ini. Di Philips, kami ingin meningkatkan kualitas kehidupan pelanggan kami melalui pencahayaan,” tutup Astrid Ramli.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Utari Mahavira, Fleishman-Hillard Indonesia
Mobile: +62-813-80577193
E-mail: Utari.Mahavira@fleishman.com

.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics dari Belanda (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi berkelanjutan. Sebagai pemimpin global dalam bidang kesehatan, gaya hidup dan solusi pencahayaan, Philips mengintegrasikan teknologi dan disain ke dalam solusi yang mengutamakan kepentingan masyarakat melalui pemahaman mengenai wawasan konsumen serta komitmen menghadirkan brand yang menjanjikan “Sense and Simplicity”. Berkantor pusat di Belanda, Philips didukung oleh 122.000 karyawan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Dengan penjualan sebesar EUR 22,6 miliar pada tahun 2011, Philips menjadi pemimpin pasar dalam bidang perawatan kesehatan jantung, perawatan gangguan kesehatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru. Selain itu Philips juga menghadirkan berbagai produk gaya hidup bagi kenyamanan pribadi, dengan keunggulan utama pada TV layar datar, alat cukur pria, peralatan hiburan portabel serta perawatan kesehatan mulut. Untuk berita terbaru mengenai Philips, silakan kunjungi www.philips.co.id/newscenter

 

Pada bulan November 2011, Philips meluncurkan The ‘+’ Project, sebuah program yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan penduduk di Asia Pasifik. The ‘+’ Project berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat perkotaan dengan cara membantu membangun kota yang layak huni, mendorong gaya hidup sehat dan mengupayakan sistem layanan kesehatan yang mudah dan terjangkau. Program ini menggabungkan keahlian Philips dari berbagai sektor bisnis dan kemampuan inovasi perusahaan serta berusaha melakukan kerjasama yang erat dengan pemerintah, pemerintah daerah, otoritas kesehatan dan para pemangku kepentingan lainnya yang relevan agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat  di kawasan Asia Pasifik. Program ini mencakup Negara-negara ASEAN, Australia dan Selandia Baru serta Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi philips.com/plus.

.