Philips Garment Steamer dan Floor Cleaner, Inovasi Untuk Kenyamanan Hidup

January 16, 2013

Jakarta, Indonesia – Jelang Ramadhan, Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) sebagai perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, dalam acara talkshow hari ini berbagi informasi mengenai inovasi produk rumah tangga untuk meningkatkan kenyamanan tempat tinggal dengan Philips Floor Cleaner dan kesempurnaan penampilan dengan Philips Garment Steamer.

 

"Di Philips, kami menyadari bahwa rumah adalah bagian penting bagi setiap orang karena disinilah kita dapat beristirahat dari rutinitas sehari-hari, Untuk itu kenyamanan dan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan rumah menjadi inspirasi kami dalam menyediakan produk dan solusi yang tepat guna," ujar Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader dari Consumer Lifestyle Philips Indonesia.

 

Sebuah jajak pendapat online yang dilakukan oleh @mommiesdaily, akun Twitter yang berfokus untuk para Ibu, menyebutkan bahwa ‘menyetrika pakaian’ dan menyapu lantai adalah beberapa pekerjaan rumah tangga yang tidak disukai oleh responden.

 

"Setidaknya 65% responden kami mengatakan bahwa menyetrika pakaian adalah pekerjaan rumah tangga yang tidak menyenangkan diikuti oleh menyapu lantai. Tetapi sayangnya pekerjaan tersebut kadang tidak dapat dihindari. Untuk itu, sangat penting bagi para ibu untuk dapat memilih produk inovasi yang dapat membantu mereka melaksanakan pekerjaan rumah tangga tersebut dengan mudah,cepat dan efisien." jelas Maulita Iqtianti, managing editor @mommiesdaily.

 

Konsumen dapat menikmati kesempurnaan dalam berpakaian dengan Philips Garment Steamer untuk penggunaan dirumah ini yang dapat menghilangkan kerutan di berbagi jenis bahan dalam waktu singkat dengan tekanan uap yang terus menerus.

 

Selain itu dengan Philips Floor Care, konsumen dapat merasakan kemudahan membersihkan lantai dengan vacuum cleaner yang ringan, mudah disimpan sekaligus dengan desain yang ramping.

 

Dengan inovasi tepat guna, Philips memberikan kemudahan dan kenyamanan di rumah tinggal anda.

Berikut adalah fitur dari Philips Garment Steamer dan  Philips Floor Cleaner

 

Philips Garment Steamer

 

• Cepat menghilangkan kerutan: Philips garment steamers dapat digunakan tanpa papan setrika. Pengguna dapat menyetrika pakaian dengan uap yang keluar terus menerus untuk menyetrika dalam waktu singkat.

• Kekuatan daya untuk memberikan hasil dalam waktu cepat: steamer dilengkapi dengan tangki air berkapasitas satu liter. Dalam keadaan tangki penuh air dapat digunakan untuk menyetrika sampai 30 menit secara terus-menerus Hanya dengan satu tombol, steamer ini dapat memberikan uap panas secara terus menerus.

 

• Aman untuk segala jenis bahan pakaian, bahkan yang halus. Philips garment steamer mudah dan aman digunakan pada bahan yang sangat halus seperti sutra, satin, dan rajutan. Anda dapat menyetrika dengan baik tanpa takut merusak bahan.

• Mudah digunakan: Philips garment steamer mudah digunakan dan disimpan. Steamer dapat siap digunakan hanya dalam 90 detik dan menghilangkan kerut di pakaian dalam waktu singkat. GC520 dilengkapi dengan mode “Power Low” untuk menyetrika bahan yang halus.

 

Philips Floor Cleaner

 

• Produk pembersih lantai dari Philips yang dioperasikan dengan baterai, tidak memerlukan kabel, sehingga mempermudah pembersihan lantai rumah tanpa harus “terikat” oleh panjang kabel karena sifatnya yang portable

 

• Selain itu, fakta tidak adanya kabel listrik pada produk ini juga membuatnya lebih aman bahkan jika digunakan oleh anak kecil, sebab tidak ada kemungkinan tersengat aliran listrik dari kabel.

 

• Tipe FC6161/02 dan FC6161/04, adalah produk yang sangat efisien karena selain pembersih lantai, Anda juga mendapatkan pembersih sofa yang mampu membersihkan hinga ke sudut.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Utari Mahavira
Fleishman-Hillard Indonesia
Mobile : +62-813-80577193
E-mail: Utari.Mahavira@fleishman.com
.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics dari Belanda (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi berkelanjutan. Sebagai pemimpin global dalam bidang kesehatan, gaya hidup dan solusi pencahayaan, Philips mengintegrasikan teknologi dan disain ke dalam solusi yang mengutamakan kepentingan masyarakat melalui pemahaman mengenai wawasan konsumen serta komitmen menghadirkan brand yang menjanjikan “Sense and Simplicity”. Berkantor pusat di Belanda, Philips didukung oleh 122.000 karyawan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Dengan penjualan sebesar EUR 22,6 miliar pada tahun 2011, Philips menjadi pemimpin pasar dalam bidang perawatan kesehatan jantung, perawatan gangguan kesehatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru. Selain itu Philips juga menghadirkan berbagai produk gaya hidup bagi kenyamanan pribadi, dengan keunggulan utama pada TV layar datar, alat cukur pria, peralatan hiburan portabel serta perawatan kesehatan mulut. Untuk berita terbaru mengenai Philips, silakan kunjungi www.philips.co.id/newscenter


Pada bulan November 2011, Philips meluncurkan The ‘+’ Project, sebuah program yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan penduduk di Asia Pasifik. The ‘+’ Project berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat perkotaan dengan cara membantu membangun kota yang layak huni, mendorong gaya hidup sehat dan mengupayakan sistem layanan kesehatan yang mudah dan terjangkau. Program ini menggabungkan keahlian Philips dari berbagai sektor bisnis dan kemampuan inovasi perusahaan serta berusaha melakukan kerjasama yang erat dengan pemerintah, pemerintah daerah, otoritas kesehatan dan para pemangku kepentingan lainnya yang relevan agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik. Program ini mencakup Negara-negara ASEAN, Australia dan Selandia Baru serta Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi philips.com/plus. 

.