Rangkaian Philips docking speakers akan merebut hati pengguna Android dan Apple

January 17, 2013

Jakarta, Indonesia - Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun di bidang teknologi audio, Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI), perusahaan terkemuka di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui inovasi-inovasi bermakana, pada hari ini meluncurkan rangkaian docking speakers dengan kualitas dan desain prima untuk pengguna Android dan Apple.

 

Berdasarkan sebuah penelitian, jumlah smartphone di Indonesia akan tumbuh tiga kali lipat dalam jangka waktu 12 bulan. Menanggapi hal tersebut Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader Lifestyle, PT. Philips Indonesia mengatakan, "Kami menyadari akan potensi pertumbuhan smartphone dan tablet di Indonesia. Dan dengan inovasi kami selama lebih dari 90 tahun dalam audio video, kami menghadirkan Philips docking speakers yang dapat membantu anda mendapatkan kualitas suara yang terbaik di kelasnya."

 

Dengan desain yang sesuai untuk kebanyakan perangkat Android, Philips memenuhi kebutuhan ponsel Android yang dibuat oleh produsen yang berbeda tanpa adanya posisi yang standard serta orientasi khusus untuk koneksi mikro USB. Sementara bagi para pengguna iPod/ iPhone/ iPad, tidak lagi memerlukan adaptor khusus karena Philips docking speaker dirancang untuk setiap iPod atau iPhone.

 

"Dimanapun Anda berada, desain Philips docking speaker dapat digunakan di rumah ataupun saat bepergian. Obsesi kami di Philips terhadap suara menginspirasi kami untuk menciptakan rangkaian docking speaker yang memberikan Anda tampilan suara terbaik di kelasnya," tutup Hendra.

 

Rangkaian Philips docking speaker menyediakan jawaban bagi setiap situasi untuk pengguna Android maupun Apple, – seperti docking di samping tempat tidur yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai sebelum tidur dan membangunkan Anda di pagi hari, sementara docking di ruang keluarga dengan penampilan.menawan dan tampilan suara terbaik, atau portabel, dioperasikan dengan menggunakan baterai yang membolehkan Anda untuk dapat membawanya pada saat piknik dan pesta.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Elvina Wijaya
Fleishman-Hillard Indonesia
Mobile: +62-8118607817
E-mail :Elvina.wijaya@fleishman.com
.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Consumer Lifestyle dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencatat penjualan pada tahun 2011 sebesar Eur 22,6 miliar dan mempekerjakan sekitar 122.000 karyawan dengan penjualan dan layanan di lebih dari 100 negara. Philips adalah pemimpin pasar dalam bidang perawatan kesehatan jantung, perawatan gangguan kesehatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru, serta alat cukur pria, peralatan hiburan rumah dan portabel, dan juga perawatan kesehatan mulut. Untuk berita terbaru mengenai Philips, silakan kunjungi www.philips.co.id/newscenter

 

Pada bulan November 2011, Philips meluncurkan The ‘+’ Project, sebuah program yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan penduduk di Asia Pasifik. The ‘+’ Project berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat perkotaan dengan cara membantu membangun kota yang layak huni, mendorong gaya hidup sehat dan mengupayakan sistem layanan kesehatan yang mudah dan terjangkau. Program ini menggabungkan keahlian Philips dari berbagai sektor bisnis dan kemampuan inovasi perusahaan serta berusaha melakukan kerjasama yang erat dengan pemerintah, pemerintah daerah, otoritas kesehatan dan para pemangku kepentingan lainnya yang relevan agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik. Program ini mencakup Negara-negara ASEAN, Australia dan Selandia Baru serta Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi philips.com/plus.

.