Alat memasak dari Philips yang inovatif memberikan solusi modern untuk hidangan rumah yang sehat dan lezat

January 17, 2013

Jakarta, Indonesia – Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat, berkolaborasi dengan tiga koki ternama dari TreeFoodConcept mendemonstrasikan bagaimana menyiapkan hidangan rumah yang sehat dan lezat bagi seluruh keluarga dengan menggunakan peralatan dari yang inovtif dari Philips.

 

 

"Zaman sekarang sudah semakin sulit bagi orang-orang modern mencari waktu luang untuk menyiapkan hidangan rumah yang bukan saja lezat namun juga sehat. Bagi sebagian besar orang, setelah seharian bekerja dari pagi hingga malam, yang ingin dilakukan sesampainya di rumah adalah mandi, makan seadanya, dan tidur untuk mengumpulkan kembali tenaga untuk bekerja keesokan harinya," ujar Maria Veronica Simanjuntak, Marketing Manager Domestic Appliances – Consumer Lifestyle, PT Philips Indonesia.

 

 

Sebagai perusahaan yang selalu berupaya berinovasi, Philips Indonesia bersama tiga koki ternama dari TreeFoodConcept – Chef Arimbi Nimpuno, Chef Putri Miranti dan Chef Yuda Bustara, menyelenggarakan sebuah kelas memasak eksklusif di Arimbi Kitchen, The Pakubuwono Residence, dan menunjukkan cara menyiapkan berbagai hidangan rumah yang sehat dan lezat dengan menggunakan peralatan dapur dari Philips termasuk diantaranya Philips Food Processor, Philips Hand Blender, Philips Induction Cooker, dan Philips AirFryer.

 

 

  "Tujuan kami adalah memberikan solusi bagi masyarakat modern mengenai cara menyiapkan hidangan yang lezat dan sehat dengan cara yang praktis dan mudah. Bahkan setelah lelah seharian bekerja di kantor, berkat peralatan masak Philips, pribadi modern bisa mendapatkan berbagai hidangan sehat bagi seluruh keluarga.

Sesampai di rumah, sebelum ke kamar mandi, silakan mulai menanak nasi dengan rice cooker dan masukkan nugget atau fish fillet ke dalam Philips AirFryer. Saat Anda selesai mandi, nasi dan lauk juga sudah matang dan Anda dapat menghidangkan santapan sehat dan lezat bagi keluarga Anda," jelas Maria Veronica Simanjuntak.

 

Di kelas memasak eksklusif ini, ketiga koki TreeFoodConcept menggunakan Philips Food Steamer untuk membuat siomay tetap hangat saat dihidangkan sebagai camilan. Lalu mereka menunjukkan cara menyiapkan sup krim jamur, coleslaw dengan mayones buatan sendiri, nugget ikan, kentang goreng dan filet ikan dengan menggunakan berbagai peralatan dapur Philips yang inovatif.

 

 

"Kami sudah menggunakan peralatan dapur Philips di rumah dan sangat puas dengan kinerjanya. Peralatan dapur Philips memungkinkan kami untuk bisa menyiapkan berbagai hidangan yang sehat dan lezat, dengan usaha minimal," ujar Chef Arimbi Nimpuno, Chef Putri Miranti dan Chef Yuda Bustara.

 

Philips memahami bahwa kini, konsumen semakin sadar dan peduli akan diet dan semakin cerdas dalam memilih makanan mereka, memilih makanan yang mengandung sedikit minyak dan lemak. – Philips AirFryer adalah sebuah revolusi memasak makanan rumah tanpa minyak yang memungkinkan Anda menggoreng berbagai makanan lezat dengan udara dan mudah. Mengganti kebutuhan akan minyak dengan udara, AirFryer menawarkan Rapid Air Technology, yang mengkombinasikan udara panas yang bersirkulasi cepat dan elemen alat pemanggang untuk membuat makanan lezat yang digoreng yang mengandung lemak 80% lebih sedikit.

 

 

  Philips AirFryer hanyalah salah satu contoh inovasi yang bermakna dari Philips dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Produk hebat lainnya yang juga akan mempermudah dalam proses menyiapkan hidangan sehat antara lainnya adalah Philips Induction Cooker, Philips Hand Blender dan Philips Food Processor.

 

Philips Induction Cooker ideal untuk digunakan dalam memasak berbagai macam hidangan sehat. Daya tenaganya yang tinggi memungkinkan makanan matang lebih cepat, menyimpan gizi lebih baik di dalam makanan. Induction Cooker memiliki desain yang sederhana dan mudah untuk digunakan, memasak tanpa api dan memungkinkan siapapun untuk memasak dengan mudah.


Philips Hand Blender yang memiliki daya 600 Watt dan dilengkapi dengan pisau ganda, memberikan hasil blender yang luar biasa halus dalam hitungan detik. Sedangkan Philips Food Processor dengan desain vertikal ultra-compact menghemat tempat, tenaga dan waktu, merupakan produk yang sangat kuat dan luar biasa sehingga siapapun dapat menyelesaikan persiapan untuk memasak dalam hitungan detik.


"Menyiapkan hidangan rumah buatan sendiri yang sehat dan lezat belum pernah menjadi begitu mudah. Peralatan dapur Philips adalah solusi bagi masyarakat modern yang disibukkan dengan berbagai aktivitas " tutup Maria Veronica Simanjuntak.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :

Elvina Wijaya
Fleishman-Hillard Indonesia
Mobile: +62-811860 7817
E-mail: Elvina.Wijaya@fleishman.com

.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Consumer Lifestyle dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencatat penjualan pada tahun 2011 sebesar Eur 22,6 miliar dan mempekerjakan sekitar 122.000 karyawan dengan penjualan dan layanan di lebih dari 100 negara. Philips adalah pemimpin pasar dalam bidang perawatan kesehatan jantung, perawatan gangguan kesehatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru, serta alat cukur pria, peralatan hiburan rumah dan portabel, dan juga perawatan kesehatan mulut. Untuk berita terbaru mengenai Philips, silakan
kunjungi www.philips.com/newscenter.

 

Pada bulan November 2011, Philips meluncurkan The ‘+’ Project, sebuah program yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan penduduk di Asia Pasifik. The ‘+’ Project berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat perkotaan dengan cara membantu membangun kota yang layak huni, mendorong gaya hidup sehat dan mengupayakan sistem layanan kesehatan yang mudah dan terjangkau. Program ini menggabungkan keahlian Philips dari berbagai sektor bisnis dan kemampuan inovasi perusahaan serta berusaha melakukan kerjasama yang erat dengan pemerintah, pemerintah daerah, otoritas kesehatan dan para pemangku kepentingan lainnya yang relevan agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik. Program ini mencakup Negara-negara ASEAN, Australia dan Selandia Baru serta Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi philips.com/plus.

.