Ganti Alat Cukur Anda dengan Alat Cukur Elektrik Philips AquaTouch – Alat Cukur untuk Para Pria Modern!

January 17, 2013

Jakarta, Indonesia – Philips, merek nomor 1 di dunia untuk perawatan pria khususnya alat cukur elektrik menantang pria Indonesia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada alat cukur tradisional dan beralih ke alat cukur elektrik, tahan air dari Philips AquaTouch yang memberikan hasil cukur sempurna dalam keadaan basah ataupun kering, serta memberikan kenyamanan pada kulit.

 

"Pria Indonesia sudah banyak memiliki aspek modern di kehidupan mereka, sudah waktunya juga bagi mereka untuk mulai menggunakan alat-alat perawatan yang lebih modern. Beralihlah dari alat cukur tradisional ke alat cukur elektrik dari Philips AquaTouch dan rasakan perbedaannya," kata Nicholas Saputra, brand ambassador untuk Philips AquaTouch.

 

"Philips AquaTouch adalah alat cukur yang sempurna untuk pria modern karena memberikan kenyamanan, halus dalam bercukur dan melindungi kulit dari luka akibat bercukur serta menghasilkan tampilan yang sempurna dan percaya diri. Cukur basah maupun kering, Anda dapat menggunakannya kapanpun dan dimanapun", kata Dodi Rachmat Uno, Business Development Manager, PT Philips Indonesia.

 

Alat cukur Philips AquaTouch, yang meliputi AT750, AT890, AT940, juga hemat biaya apabila dibandingkan alat cukur tradisional selama tiga tahun – minimum umur pisau cukur dari alat cukur Philips. Kelebihannya lagi adalah semua alat cukurnya memiliki garansi selama tiga tahun, maka para pria dapat dengan nyaman dan mudah mendapatkan tampilan yang mereka inginkan.

 

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa dengan mencukur dengan bersih, para pria Indonesia merasa dirinya lebih menarik, maskulin dan percaya diri.

 

"Jadilah pria modern dengan menggunakan alat cukur Philips AquaTouch, rasakan perbedaannya, kenyamanannya serta tampil sempurna," kata Nicholas.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Elvina Wijaya
Fleishman-Hillard Indonesia
Mobile: +62-811860 7817
E-mail: Elvina.Wijaya@fleishman.com

.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Consumer Lifestyle dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencatat penjualan pada tahun 2011 sebesar Eur 22,6 miliar dan mempekerjakan sekitar 122.000 karyawan dengan penjualan dan layanan di lebih dari 100 negara. Philips adalah pemimpin pasar dalam bidang perawatan kesehatan jantung, perawatan gangguan kesehatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru, serta alat cukur pria, peralatan hiburan rumah dan portabel, dan juga perawatan kesehatan mulut. Untuk berita terbaru mengenai Philips, silakan kunjungi www.philips.com/newscenter.

 

Pada bulan November 2011, Philips meluncurkan The ‘+’ Project, sebuah program yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan penduduk di Asia Pasifik. The ‘+’ Project berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat perkotaan dengan cara membantu membangun kota yang layak huni, mendorong gaya hidup sehat dan mengupayakan sistem layanan kesehatan yang mudah dan terjangkau. Program ini menggabungkan keahlian Philips dari berbagai sektor bisnis dan kemampuan inovasi perusahaan serta berusaha melakukan kerjasama yang erat dengan pemerintah, pemerintah daerah, otoritas kesehatan dan para pemangku kepentingan lainnya yang relevan agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik. Program ini mencakup Negara-negara ASEAN, Australia dan Selandia Baru serta Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi philips.com/plus

.