Philips Rayakan Wanita Indonesia di Setiap Tahap Kehidupan Mereka

January 17, 2013

Jakarta, Indonesia – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Philips, perusahaan terkemuka di bidang kesehatan dan kesejahteraan, menyelenggarakan acara khusus berjudul "Philips Rayakan Wanita" dengan menampilkan sejumlah inovasi yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan dan mempermudah hidup para wanita Indonesia.

 

 

Sudah menjadi hal yang biasa melihat wanita di Indonesia meraih keberhasilan di berbagai bidang pekerjaan seperti pemerintahan, olahraga, ataupun media. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sebanyak 11,6% posisi direktur atau komisiaris di berbagai perusahaan di Indonesia diduduki oleh wanita.

 

Dengan memberikan inovasi bermakna dalam beragam bidang produk lighting, consumer lifestyle, dan healthcare, Philips bertujuan untuk membantu wanita Indonesia dalam menjalani kehidupan mereka dalam setiap tahap kehidupan mulai dari saat mereka remaja, memulai berkarir, menjadi ibu rumah tangga serta ibu bagi sang buah hati, hingga kemudian menjadi nenek dan menikmati masa tua bersama cucu.

 

 

  "Wanita Indonesia bisa memimpin perusahaan, mengurus rumah tangga, dan  menjadi jantung dari sebuah keluarga. Dan justru dalam keluarga lah peran mereka menjadi sangat penting, layaknya CEO sebuah perusahaan, membuat keputusan penting yang mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan rumah tangga.

Dengan berbagai peran penting yang dijalani wanita dalam kehidupannya, siapa yang akan menjaga kesehatan dan kesejahteraannya? Di sinilah Philips hadir dan berperan. Philips memiliki inovasi dan produk yang didedikasikan khusus bagi wanita, yang akan membantu dan mendukung para wanita dalam setiap tahap kehidupan mereka," jelas Robert Fletcher, Presiden Direktur, PT Philips Indonesia.

 

Banyak dari rangkaian produk Philips Consumer Lifestyle yang mencakup kategori peralatan rumah tangga, lifestyle entertainment, perawatan ibu dan anak (Philips AVENT) serta personal care, telah dirancang dan dibuat sedemikian rupa untuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan kaum wanita.

 

 

Beragam produk seperti AirFryer dan rangkaian produk juicer dari Philips memungkinkan kaum wanita dengan mudah menyiapkan hidangan yang sehat dan lezat. Philips AVENT adalah salah satu produk ternama untuk perawatan ibu dan anak, memberikan produk perawatan yang terbaik bagi bayi dan balita dengan pengalaman lebih dari 25 tahun.

 

Philips juga berusaha meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para wanita serta orang yang dikasihi dengan menjaga lingkungan rumah mereka. Dengan solusi yang komprehensif, produk pencahayaan dari Philips dapat membantu wanita menciptakan ruangan yang ‘hidup’ dan dinamis, serta memberikan kenyamanan sepanjang hidup.

 

 

  Yang tidak kalah penting adalah kenyataan bahwa Philips memahami kondisi wanita yang memiliki masalah kesehatan yang berbeda yang menghasilkan tantangan diagnosa yang berbeda pula serta memerlukan perawatan yang berbeda dengan pria.

Itulah sebabnya Philips telah mendedikasikan Philips Women’s Healthcare (WHC) – Perawatan Kesehatan Wanita, untuk fokus pada pemberian perawatan dan solusi untuk berbagai penyakit dan kondisi yang kebanyakan dialami oleh wanita.

 

"Philips menyadari bahwa wanita adalah tulang punggung masyarakat Indonesia, oleh sebab itu kami berusaha untuk mendukung para wanita dalam setiap aspek kehidupan mereka. Sejak dahulu dan untuk kedepannya juga, wanita akan terus menjadi hal yang penting bagi Philips dan sangat diperhatikan," ujar Robert Fletcher.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Elvina Wijaya
Fleishman-Hillard Indonesia
Mobile: +62-811860 7817
E-mail: Elvina.Wijaya@fleishman.com

.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Consumer Lifestyle dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencatat penjualan pada tahun 2011 sebesar Eur 22,6 miliar dan mempekerjakan sekitar 122.000 karyawan dengan penjualan dan layanan di lebih dari 100 negara. Philips adalah pemimpin pasar dalam bidang perawatan kesehatan jantung, perawatan gangguan kesehatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru, serta alat cukur pria, peralatan hiburan rumah dan portabel, dan juga perawatan kesehatan mulut. Untuk berita terbaru mengenai Philips, silakan kunjungi www.philips.com/newscenter.

 

Pada bulan November 2011, Philips meluncurkan The ‘+’ Project, sebuah program yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan penduduk di Asia Pasifik. The ‘+’ Project berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat perkotaan dengan cara membantu membangun kota yang layak huni, mendorong gaya hidup sehat dan mengupayakan sistem layanan kesehatan yang mudah dan terjangkau. Program ini menggabungkan keahlian Philips dari berbagai sektor bisnis dan kemampuan inovasi perusahaan serta berusaha melakukan kerjasama yang erat dengan pemerintah, pemerintah daerah, otoritas kesehatan dan para pemangku kepentingan lainnya yang relevan agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik. Program ini mencakup Negara-negara ASEAN, Australia dan Selandia Baru serta Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi philips.com/plus

.