Dua mesin espresso baru nan mewah dari Philips Saeco memberikan lebih banyak pilihan akan kopi Italia yang nikmat, intens dan lezat


Nikmati espresso asli Italia di rumah dengan mesin espresso baru Philips Saeco Intelia dan Philips Saeco Royal One Touch Cappuccino

January 17, 2013

Jakarta, Indonesia – Philips Saeco, penemu mesin espresso otomatis dari Italia, meluncurkan dua mesin espresso baru untuk penggunaan di rumah – Philips Saeco Intelia dan Philips Saeco Royal One Touch Cappuccino, melengkapi rangkaian koleksi mesin espresso mewah yang sudah ada. Philips Saeco sungguh memberikan pengalaman unik layaknya barista Italia di rumah dengan cukup menekan satu tombol, bagi para pecinta kopi.

 

 "Meningkatnya taraf hidup dan perubahan gaya hidup masyarakat, meningkatkan permintaan akan produk-produk yang menghadirkan sentuhan kemewahan dan kenikmatan di rumah. Kami telah meluncurkan Philips Saeco tahun lalu dan menerima respon yang baik. Dengan tambahan Philips Saeco Intelia dan Philips Saeco Royal One Touch Cappuccino pada rangkaian koleksi mesin espresso mewah yang sudah kami miliki,

kami memberikan lebih banyak pilihan akan kopi Italia yang nikmat, intens, dan lezat kepada para pengguna setia Philips Saeco," ujar Dodi Rachmat Uno, Business Development Manager, PT Philips Indonesia.

 

Rangkaian model Philips Saeco Intelia adalah mesin espresso otomatis untuk penggunaan di rumah yang pertama sekali di dunia dianugerahkan "in-cup quality label" berkat adopsi dari proses internal yang telaten dan berfokus pada parameter sensor Perfetto Espresso, seperti yang ditetapkan oleh Philips Saeco dan disertifikasi oleh Centro Studi Assaggiatori Italian Tasters, perusahaan konsultan Italia terkemuka di bidang analisis sensorik.

 

Fokus khusus ini sangat penting karena kenikmatan espresso melibatkan beberapa indera; dari mulai  penglihatan – untuk menilai kualitas dari lapisan crema – hingga penciuman – untuk mencium aroma minuman. Dari sentuhan sampai kecapan hingga perasaan, efek lembut pada langit-langit mulut seseorang seharusnya meninggalkan impresi yang paling berkesan – dan Philips Saeco Intelia memberikan Anda semua pengalaman tersebut. 

 

Philips Saeco Royal One Touch Cappuccino menggambarkan generasi berikutnya dari sebuah klasik terpercaya. Versi yang dioptimalkan meningkatkan kekuatan pendahulunya, memberikan rasa sempurna dengan pilihan „one-touch cappuccino‟ ataupun latte macchiato, dan sekarang hadir dengan bentuk yang kokoh dan modern. Didisain khusus untuk konsumsi banyak oleh keluarga besar atau kantor kecil, mesin espresso otomatis ini menawarkan performa tinggi yang konsisten, walau sering digunakan, dan mampu mempertahankan kelezatan aroma espresso dalam setiap cangkir. Philips Saeco Royal One Touch Cappuccino memiliki wadah besar untuk air, biji kopi dan kotak ampas kopi, sehingga mesin siap digunakan meski pada hari sibuk. Selain itu, banyak komponen vital yang telah diuji secara mendalam selama lebih dari 15 tahun dan termasuk dalam "Royal classic heritage" Philips Saeco, misalnya alat penyeduhan dan penggilingan, juga telah diadopsi di dalam versi ini, agar bisa berfungsi sebagai “barista” sesungguhnya di rumah. 

 

 "Philips Saeco memiliki warisan yang sangat lama di bidang inovasi mesin espresso otomatis, yang berakar di Italia lebih dari 25 tahun yang lalu. Hadirkan hasrat dan gaya hidup Italia di rumah Anda serta nikmatilah saat menyenangkan bersama Philips Saeco yang terasa seperti bertemu di sebuah kafe Italia," tutup Dodi Rachmat Uno

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Elvina Wijaya
Fleishman-Hillard Indonesia
Mobile: +62-8118607817
E-mail: Elvina.Wijaya@fleishman.com 
.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Consumer Lifestyle dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencatat penjualan pada tahun 2011 sebesar Eur 22,6 miliar dan mempekerjakan sekitar 122.000 karyawan dengan penjualan dan layanan di lebih dari 100 negara. Philips adalah pemimpin pasar dalam bidang perawatan kesehatan jantung, perawatan gangguan kesehatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru, serta alat cukur pria, peralatan hiburan rumah dan portabel, dan juga perawatan kesehatan mulut. Untuk berita terbaru mengenai Philips, silakan kunjungi www.philips.com/newscenter.

 

Pada bulan November 2011, Philips meluncurkan The „+‟ Project, sebuah program yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan penduduk di Asia Pasifik. The „+‟ Project berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat perkotaan dengan cara membantu membangun kota yang layak huni, mendorong gaya hidup sehat dan mengupayakan sistem layanan kesehatan yang mudah dan terjangkau. Program ini menggabungkan keahlian Philips dari berbagai sektor bisnis dan kemampuan inovasi perusahaan serta berusaha melakukan kerjasama yang erat dengan pemerintah, pemerintah daerah, otoritas kesehatan dan para pemangku kepentingan lainnya yang relevan agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik. Program ini mencakup Negara-negara ASEAN, Australia dan Selandia Baru serta Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi philips.com/plus.

.

Tentang Saeco International Group S.p.A

Saeco adalah perancang dan pembuat mesin kopi terkemuka untuk penggunaan rumah tangga dan kalangan profesional. Saeco juga memproduksi dan menjual mesin otomatis untuk minuman dingin, panas dan makanan ringan.
Didirikan di Italia pada tahun 1981, perusahaan ini memiliki kantor pusat dan lokasi industri utama di Gaggio Montano, Italia dan Rumania. Saeco International Group S.p.A memiliki 1.950 karyawan, tiga pabrik yang memproduksi 1,5 juta mesin setiap tahun dan hadir di pasar terkemuka di dunia dengan anak perusahaan dan distributor local di lebih dari 90 negara. Memasarkan mesin espresso di bawah merek Saeco, Gaggia dan Spidem.
Saeco International group S.pA telah diakuisisi oleh Royal Philips Electronics dan menjadi bagian unit bisnis Domestic Appliances di sektor Consumer Lifestyle.  

.