Menyasar Industri Perhotelan, Philips Dorong Pembangunan Hotel Ramah Lingkungan

March 28, 2013

Jakarta, Indonesia – Melalui partisipasinya di 2nd Annual Hospitality Investment World 2013, Jakarta 19-20 Maret 2013, Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) pelopor di bidang pencahayaan, menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan dan pengembangan hotel ramah lingkungan (eco-friendly hotel) dengan program Turnkey Project and Services, melalui kemitraan mulai dari audit energi, penyesuaian kebutuhan pencahayaan terpadu hingga perencanaan pembiayaan dan pemeliharaan.

 

 Inovasi terbaru Philips di bidang pencahayaan LED memungkinkan para pemilik hotel memberikan pengalaman terbaik bagi para tamunya tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Danny Gunadi, Professional Channel Marketing Manager Philips Indonesia mengatakan, "Saat ini, banyak pendapat mengatakan bahwa membangun hotel yang ramah lingkungan dibutuhkan biaya tinggi tetapi dengan Philips LED,

pemilik hotel dapat memberikan pengalaman tinggal yang berbeda bagi para tamu-tamunya dengan anggaran yang masih  dapat tetap bersaing di industri tersebut."

 

Lebih lanjut Danny mengungkapkan, "Program Turnkey Project & Services sangat menguntungkan hotel,  baik hotel yang baru akan dibangun maupun hotel yang telah ada, dengan menjadikannya bangunan ramah lingkungan dengan biaya yang lebih murah, melalui pembiayaan dan manajemen proyek yang lebih mudah. Jadi tidak hanya semata-mata menggunakan solusi pencahayaan Philips."

 

Teknologi Pencahayaan LED

 

Sistem pencahayaan berbasis LED tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memiliki umur penggunaan yang lebih panjang, lebih efisien dalam penggunaan daya listrik (mampu menurunkan biaya penggunaan listrik per-tahun hingga 80%), mudah dalam perawatan, juga menawarkan disain yang fleksibel. Beberapa hotel dan city landmark di berbagai kota di Indonesia telah mengaplikasikan sistem pencahayaan LED seperti Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, 

Hotel Shangri-La Surabaya, FX-Lifestyle X’Nter Sudirman Jakarta, Mal Kota Kasablanka Jakarta, Monumen Nasional (Monas) Jakarta, dan Jembatan Suramadu Jawa Timur. 

 

 "Kehadiran Philips dalam konferensi dan pameran ini merupakan dukungan nyata kami bagi perkembangan dunia perhotelan dan pariwisata di Indonesia, khususnya pembangunan hotel ramah lingkungan," tambah Danny.  Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan ajang pertemuan bagi para pemilik,
developer dan operator hotel, guna mendiskusikan strategi dan kesempatan bisnis perhotelan di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Chandra Hadisumarto 
Account Manager, Prisma PR
Tel. +62 21 8303322
E-mail: chandra@prismapr.co.id

.

Tentang Royal Philips Electronics

Royal Philips Electronics dari Belanda (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang berfokus untuk menambah kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi berkelanjutan. Sebagai pemimpin global dalam bidang kesehatan, gaya hidup dan solusi pencahayaan, Philips mengintegrasikan teknologi dan rancangan solusi yang mengutamakan kepentingan masyarakat (people-centric), wawasan mengenai konsumen dan juga komitmen brand akan “Sense and Simplicity”. Berkantor pusat di Belanda, Philips didukung oleh 118.000 karyawan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Dengan penjualan sebesar EUR 24,8 miliar pada tahun 2012, Philips menjadi pemimpin pasar di bidang perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi apencahayaan terbaru. Selain itu Philips juga menghadirkan perlengkapan untuk mendukung gaya hidup  yang mengutamakan kesejahteraan dan kenyamanan pribadi terutama dengan keunggulan di TV layar datar, alat cukur pria, peralatan hiburan portabel dan perawatan untuk kesehatan mulut. Untuk berita terbaru mengenai Philips, silakan kunjungi di www.philips.com/newscenter.

.