Pembukaan Philips Home Lighting Store Pertama Untuk Warga Jawa Tengah

October 28, 2013

Semarang, Indonesia – Royal Philips sebagai perusahaan yang bertujuan membawa inovasi penuh makna hari ini membuka galeri Philips Home Lighting Store pertama di Semarang. Galeri ini ditujukan untuk memberikan masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya akan inovasi pencahayaan yang dapat mengikuti gaya hidup.

 

"Semarang menjadi salah satu kota yang saat ini berkembang dan masyarakatnya mulai menyadari pentingnya dalam mengekspresikan diri. Karena itu, kami bangga dapat membuka Philips Home Lighting Store pertama di Semarang. Kami berharap rangkaian inovasi pencahayaan memberikan inspirasi sekaligus kemudahan bagi pelanggan dalam mengaplikasikan pencahayaan yang inovatif," ujar Ryan Tirta Yudistira, Head of Marketing Lighting, PT Philips Indonesia.

 

Menempati ruang seluas 140 meter persegi di lantai satu, galeri ini merupakan ruang pamer untuk solusi lengkap dan terpadu pencahayaan Philips. Di semua galeri pencahayaan Philips, yang kini jumlahnya telah mencapai sebelas galeri, Philips menawarkan berbagai koleksi lampu dekoratif dalam berbagai gaya, seperti klasik, kontemporer, atau moderen; dengan demikian pengunjung berkesempatan untuk mengeksplorasi dan mengalami sendiri secara langsung bagaimana pencahayaan itu bekerja, dan memandu mereka untuk memperoleh produk dan hasil yang mereka inginkan dan butuhkan sesuai desain arsitektur rumahnya. Selain menampilkan visualisasi solusi pencahayaan dari satu ruangan ke ruangan lain pada panel-panel bertema, konsumen yang datang ke galeri ini dapat mengkonsultasikan kebutuhan pencahayaan mereka pada staff untuk mendapatkan rekomendasi pengaplikasian lampu dengan tepat.

 

Dalam sambutannya, Alvin Kurniawan, ST, MBA dari PT Lumen Sakti Mandiri selaku mitra Philips Home Lighting Store di Semarang menyatakan kegembiraannya atas kerjasama ini. "Kami bangga dapat bekerjasama dengan Philips dalam menghadirkan Philips Home Lighting Store di Semarang. Kami berharap ini semakin dapat memberikan masyarakat Jawa Tengah pilihan terbaik dalam solusi pencahayaan."

 

Philips juga memperkenalkan koleksi pencahayaan dekoratif terbarunya yaitu Vibrant Creativity. Indah Suzanti, Product Manager Consumer Luminaire PT Philips Indonesia mengatakan, "Koleksi ini kami tujukan bagi konsumen yang berpikiran terbuka, penuh rasa ingin tahu, dan kreatif. Konsumen yang ingin mewujudkan ekspresi individualitas dengan penggunaan bahan yang tidak konvensional, bentuk disain yang tidak biasa, serta warna warni cerah dapat memilih rangkaian produk ini."

 

Philips Home Lighting Store yang berlokasi tepatnya di Jalan MT Haryono 476, Semarang semakin melengkapi keberadaan Philips Home Lighting Store di Indonesia yang kini sudah berada di Jakarta (Buncit, Gading Serpong, Kenari, Fatmawati), Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali.

Ryan Tirta Y & Alvin Kurniawan

Ryan Tirta Y & Alvin Kurniawan

Agung K (Ketua IAI Jateng), Indah Suzanti (Philips)

Agung K (Ketua IAI Jateng), Indah Suzanti (Philips)

Alvin Kurniawan dan Ryan Tirta Yudhistira

Alvin Kurniawan dan Ryan Tirta Yudhistira

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Chandra Hadisumarto
Account Manager, Prisma Public Relations
Tel. +62 21 8303322 
E-mail: chandra@prismapr.co.id

.

Tentang Royal Philips:

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) adalah perusahaan di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memfokuskan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, pada tahun 2012 Philips membukukan  penjualan sebesar EUR 24,8 miliar dan mempekerjakan sekitar 114.000 karyawan dengan penjualan dan pelayanan di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini adalah pemimpin  dalam perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan dengan penggunaan energi yang efisien dan aplikasi pencahayaan yang baru, juga alat cukur dan perawatan pria serta kesehatan mulut. Berita mengenai Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter.

.