Philips Buka Home Lighting Store Pertama di Kalimantan

January 18, 2014

Balikpapan, Indonesia – Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), merupakan perusahaan global yang selalu berupaya untuk membawa inovasi bermakna kini membuka Philips Home Lighting Store pertama di Kalimantan. Sebagai galeri ke-12 nya di Indonesia, ini adalah langkah penting Philips dalam mengembangkan kehadirannya di Indonesia. Sebagai pelopor galeri pencahayaan serupa di Kalimantan, galeri ini memberikan pengalaman berbelanja unik bagi pelanggan dimana mereka dapat secara langsung merasakan solusi pencahayaan inovatif Philips.

 

"Balikpapan merupakan salah satu kota di Indonesia yang berkembang dengan pesat. Di Philips kami merasa visi kami berjalan seiring dengan karakter masyarakat Balikpapan yang selalu mengekspresikan diri secara kreatif dan berkelanjutan. Kami berharap rangkaian inovasi pencahayaan yang kami miliki dapat menginspirasi serta membantu mereka untuk mengaplikasikan tata cahaya yang kreatif di dalam rumah," jelas Ryan Tirta Yudistira, Head of Marketing Lighting, PT Philips Indonesia.

 

Philips Home Lighting Store menampilkan solusi pencahayaan yang lengkap dan terintegrasi. Di seluruh galeri pencahayaan Philips (total berjumlah dua belas) Philips menawarkan lampu dekoratif dengan berbagai macam gaya: heritage, historical, contemporary, expressive ataupun modern; setiap pengunjung mendapat kesempatan untuk mengeksplorasi dan merasakan inovasi-inovasi pencahayaan; serta konsultasi pribadi mengenai produk-produk pencahayaan dan desain rumah. Philips akan membawa pengunjung dalam sebuah perjalanan dari satu ruangan ke ruangan lainnya di dalam rumah, yang difasilitasi oleh staff ahli pencahayaan.

 

Deddy Teguh Santoso dan Susan, pemilik PT Surya Kutai Elektrik dan mitra Philips Home Lighting Store di Balikpapan mengungkapkan antusiasmenya atas kemitraan ini, "Kami sangat bangga bermitra dengan Philips dalam membangun Philips Home Lighting Store di Balikpapan. Kami berharap dengan adanya galeri ini masyarakat Balikpapan dan sekitarnya akan mendapatkan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam menata pencahayaan di dalam rumah mereka. Galeri ini memiliki ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, dan lebih banyak lagi untuk seluruh jenis pencahayaan yang dibutuhkan."

 

Bersamaan dengan Grand Opening, Philips mengadakan Talk Show "Pencahayaan dan Feng Shui" untuk menjelaskan bagaimana energi dan pencahayaan sangat penting untuk Feng Shui di dalam rumah dan bagaimana masyarakat Balikpapan dapat mengaplikasikan  Philips lighting untuk menciptakan atmosfir rumah yang positif.

 

Didukung oleh solusi pencahayaan Philips lainnya, rangkaian koleksi ini merupakan cara yang tepat untuk menerapkan Feng Shui di rumah. "Feng Shui adalah tentang energi. Kualitas pencahayaan sangat mempengaruhi suasana hati seseorang di rumah. Pencahayaan Philips dapat membantu membawa energi positif kedalam rumah," kata dr. Indra Sasmita, Feng Shui Master dalam Talk Show "Pencahayaan dan Feng Shui".

 

Solusi pencahayaan Philips dapat digunakan untuk meningkatkan energi positif di seluruh bagian rumah. "Pencahayaan dapat membawa energi ke ruang makan, yang merupakan sumber penghidupan; membawa keseimbangan dan ketentraman di kamar tidur untuk relaksasi; atau meningkatkan pengetahuan di area dimana orang dewasa bekerja atau anak-anak belajar. Sangat penting untuk memasangkan pencahayaan yang baik dengan cermin untuk menyeimbangkan energi yin dan yang," lanjut dr Indra Sasmita.

 

Bersamaan dengan pembukaan Home Lighting Store di Balikpapan, Philips memperkenalkan koleksi lampu dekoratifnya yang paling baru: Vibrant Creativity. Indah Suzanti, Product Manager, Consumer Luminaire, PT Philips Indonesia mengatakan, "Koleksi ini didesain untuk pelanggan dengan pikiran terbuka, penuh rasa ingin tahu dan kreatif--mereka yang ingin mengekpresikan diri melalui penggunaan bahan dan desain yang tidak konvensional, serta warna-warna yang berani."

 

Kehadiran Philips Home Lighting Store yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, Ruko Bandar Klandasan. Blok C 12/25, Balikpapan, sangat penting bagi keberadaan Philips Home Lighting di Indonesia. Selain Balikpapan, Philips telah memiliki 12 galeri di Indonesia, termasuk di Jakarta (Buncit, Gading Serpong, Kenari, Fatmawati), Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Medan, Bali dan Semarang.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Chatrine Siswoyo
Corporate Communications Manager, PT Philips Indonesia
Tel: +62 21 2965 1333
E-mail: chatrine.siswoyo@philips.com

 

Chandra Hadisumarto
Account Manager, Prisma Public Relations
Tel. +62 21 8303322 
E-mail: chandra@prismapr.co.id

.

Tentang Royal Philips:

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) adalah perusahaan di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memfokuskan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, pada tahun 2012 Philips membukukan  penjualan sebesar EUR 24,8 miliar dan mempekerjakan sekitar 114.000 karyawan dengan penjualan dan pelayanan di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini adalah pemimpin  dalam perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan dengan penggunaan energi yang efisien dan aplikasi pencahayaan yang baru, juga alat cukur dan perawatan pria serta kesehatan mulut. Berita mengenai Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter.

.