Philips KeraShine Membantu Wanita Merawat Rambut Tetap Sehat dan Bergaya

April 21, 2015

Jakarta, Indonesia––PT Philips Indonesia, bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), hari ini memperkenalkan KeraShine, rangkaian produk penata rambut pertama di Indonesia yang mengandung keratin. Philips berkomitmen membawa inovasi bermakna untuk meningkatkan kehidupan masyarakat. Rangkaian produk Philips KeraShine ini menjanjikan pengalaman penataan sekaligus perawatan rambut melalui styling brush, pelurus rambut, serta pengering rambut untuk membantu wanita mendapatkan dan mempertahankan rambut sehat, serta menampilkan gaya rambut terbaik.

 

 “Bagi banyak wanita, rambut adalah mahkota yang berharga. Mempertahankan rambut yang sehat dan indah membantu mereka mempertahankan rasa percaya diri terhadap penampilannya,” komentar Nick Andrews, Head of Marketing for Philips Consumer Lifestyle Indonesia. “Rangkaian produk Philips KeraShine yang inovatif akan membantu para wanita mendapatkan kembali rambut indah alami, mempertahankan rambut yang sehat, dan memiliki gaya rambut sesuai keinginan dalam waktu singkat. Philips KeraShine memungkinkan tatanan rambut dan perawatan sempurna seperti di salon, dengan biaya  dan waktu yang jauh lebih hemat.”

 

Berdasarkan riset konsumen yang dilakukan Philips, 31% wanita mengeluhkan rambut kering, 41% mengatakan polusi telah merusak rambut mereka, dan 40% memiliki masalah rambut rontok. Solusi dari berbagai permasalahan rambut mereka bisa saja terdapat pada protein sederhana bernama keratin.

 

“Setiap helai rambut pada dasarnya berbentuk tabung dengan korteks di dalamnya, dan lapisan luar yang disebut dengan kutikel, serta diikat oleh protein diantaranya Keratin. Keratin merupakan protein alami yang terdapat pada rambut dan berfungsi memperkuat rambut dan membuat rambut berkilau. Kandungan keratin pada alat penata rambut seperti KeraShine dapat membantu meremajakan dan melembutkan rambut, sehingga rambut terlihat indah, sehat, dan kuat,” demikian dikatakan oleh ahli rambut, Dr. Susie Wong dari Klinik Permata.

 

Seiring dengan semakin banyaknya wanita Indonesia yang mengikuti tren fesyen internasional, semakin banyak pula wanita yang ingin bereksperimen dengan penampilan baru, termasuk mencoba metode penataan rambut seperti mewarnai, meluruskan, dan lainnya. Semua ini dapat menyebabkan rambut menjadi kusam, tidak sehat, kering dan rontok, ditambah lagi dengan kerusakan yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti polusi. 

 

“Kondisi lingkungan sekitar dan gaya hidup yang ada seperti saat ini, membuat banyak wanita hanya mementingkan penampilan dan kurang peduli dengan perawatan rambut. Bahkan banyak wanita tidak merawat rambut sebaik mereka merawat wajah dan tubuh. Berkaitan dengan peluncuran produk KeraShine yang tepat pada Hari Kartini (21 April), Philips menjalankan program edukasi berbasis media sosial dengan mengambil tema #HairEmancipation (Emansipasi Rambut),” lanjut Andrews.

 

Program media sosial bertema #HairEmancipation yang akan melibatkan ahli rambut dan beauty blogger, bertujuan untuk mengajak para wanita melakukan emansipasi terhadap rambutnya, sehingga wanita akan merawat rambutnya sebaik ia merawat wajah dan kulitnya.

 

#HairEmancipation ini akan dilakukan melalui informasi edukatif berupa infografis mengenai keratin,  juga tips dan trik untuk menjaga  rambut tetap sehat. Selain itu akan ada rangkaian video tutorial menata rambut agar tampak indah, berkilau namun tetap sehat oleh Harumi Sudrajat, beauty blogger. 

 

 “Di Philips, kami ingin para wanita tampil lebih cantik dan percaya diri. Kami ingin mengajak  para wanita Indonesia untuk merawat rambut mereka sebaik mereka merawat kulit dan wajah,” Andrew menambahkan.

 

Rangkaian produk Philips KeraShine memenuhi semua kebutuhan gaya rambut wanita:

 

KeraShine AirStyler HP8659

AirStyler yang inovatif memmbuat rambut cantik dan lurus alami, menciptakan tren rambut terkini. Alat ini memiliki fitur:

  • Tangkai sisir pelurus inovatif yang dapat memberikan rambut lurus alami, membuat menata rambut semudah menyisir.
  • Infus keratin untuk membuat rambut menjadi lembut, halus dan berkilau.
  • Ion conditioning melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi, serta untuk menangkis kotoran dan debu.

 

 

Pelurus rambut KeraShine yang unik menciptakan gaya rambut yang sangat lembut dengan cepat dan efisien.

  • Pelat keramik dengan infusi keratin yang didesain secara unik untuk memberikan kilau sempurna dan lembut digunakan.
  • Ion conditioning melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi, serta untuk menangkis kotoran dan debu.
  • Plat pelurus yang lebar didesain khusus untuk rambut tebal dan panjang wanita Indonesia, memungkinkan lebih banyak rambut diluruskan dalam sekali tarikan dan memperpendek waktu penataan rambut.

 

 

Pengering rambut KeraShine yang inovatif memberi hasil yang cepat dan melindungi rambut dari panas, membuatnya berkilau sehat.

  • Fungsi Thermoprotect dengan saluran udara berlapis keratin untuk mengeringkan rambut secara efisien dengan temperatur rendah.
  • Ion conditioning melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi,  kotoran dan debu.

 

 

 

“Philips ingin agar wanita Indonesia lebih merasa percaya diri dengan penampilan mereka setiap harinya. Produk Philips KeraShine akan memudahkan mereka memperoleh  gaya rambut yang mereka inginkan sekaligus mendapatkan perawatan yang sudah sepantasnya diberikan untuk rambut mereka,” Andrews menyimpulkan.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk kecantikan Philips dan program kami, kunjungi www.philips.co.id, beri tanda “like”  pada laman Facebook kami www.facebook.com/PhilipsBeauty.id, atau ikuti kami di Twitter @Philips_ID.

Untik informasi lebih lanjut, hubungi:

Niken Suryo Sofyan

Corporate Communications Manager, PT Philips Indonesia

Tel: +62 21 2965 1333

E-mail: niken.suryo.sofyan@philips.com

 

Liza Marsin

Account Director, Prisma Public Relations

Tel: +62 21 8303322

E-mail: liza@prismapr.co.id

.

Tentang Royal Philips:

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) adalah perusahaan di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memfokuskan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, pada tahun 2014 Philips membukukan  penjualan sebesar EUR 21.4 miliar dan mempekerjakan sekitar 105,000 karyawan dengan penjualan dan pelayanan di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini adalah pemimpin  dalam perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan dengan penggunaan energi yang efisien dan aplikasi pencahayaan yang baru, juga alat cukur dan perawatan pria serta kesehatan mulut. Berita mengenai Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter.

.