Philips Home Lighting Berekspansi ke Sulawesi

October 17, 2015

Jakarta, Indonesia – Philips Lighting Indonesia, pemimpin dalam industri pencahayaan dan anak perusahaan dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX:PHIA), memperluas kehadirannya di Indonesia bagian timur dengan membuka Philips Home Lighting Store bagi pelanggan di Manado, Sulawesi, yang menawarkan pengalaman one-stop shopping dan saran ahli untuk pencahayaan perumahan dan bisnis dari Philips.

 

Philips telah mendesain dan membangun galeri pencahayaan yang apik, atraktif dan moderen di UK Home Solutions, Kairagi Weru, Manado. Menggunakan warna-warna sederhana sebagai latar belakang, area pamer disusun dengan rapi untuk berbagai fitur pencahayaan yang sesuai dengan fungsi dan aplikasinya, sehingga memudahkan pelanggan rumah tangga atau bisnis untuk melihat berbagai pilihan pencahayaan inovatif yang Philips tawarkan. Galeri pencahayaan seluas 80 meter persegi ini, menyediakan ruang bagi pelanggan untuk mencoba langsung berbagai macam model dan pilihan desain pencahayaan.

 

“Kami menghadirkan sekitar 200 varian produk yang tersedia di galeri ini, walaupun tidak semua dipamerkan. Mencerminkan tren di pasar saat, hampir semua fitur pencahayaan adalah LED atau sepadan dengan fitur LED, jadi pelanggan dapat merasakan manfaat dari hemat energi, hemat biaya listrik dan pemakaian yang tahan lama,” jelas Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager untuk Philips Lighting Indonesia.

 

Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli pencahayaan untuk mendapatkan produk yang dapat memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan mereka. Pemilik rumah dan bisnis bahkan dapat membawa rencana dasar pencahayaan atau cetak biru mereka. 

 

Terletak di ujung utara Sulawesi, kota Manado dianggap sebagai pintu gerbang ke Indonesia timur dan merupakan landasan bagi rencana negara maritim nusantara pemerintah saat ini. Di tahun 2014, pertumbuhan ekonomi kota mencapai 8%[1] dan pertumbuhan pariwisata telah menarik pengembang besar untuk berinvestasi di kota pintar ini. Pemerintah kota Manado bertujuan untuk menciptakan konsep Smart City dengan memperbaiki infrastruktur dan beralih pada sistem layanan berbasis TI.

 

“Hal ini sejalan dengan visi Philips untuk membuat kota lebih nyaman huni. Kami melihat kesempatan untuk membawa solusi pencahayaan dari Philips lebih dekat dengan pelanggan di Manado,” ujar Chandra. “Di Philips Home Lighting Store, kami bertujuan untuk menginspirasi para pelanggan, mulai dari pemilik rumah yang ingin membawa suasana baru di rumah mereka hingga pemilik bisnis yang  ingin meningkatkan fasilitas mereka melalui solusi pencahayaan yang inovatif.”

 

Bekerjasama dengan CV Utama Karya, Philips Home Lighting Store Manado merupakan yang kedua di Sulawesi setelah Makassar, yang dibuka oleh Philips pada tahun 2013. Di tahun 2015, Philips telah  membuka Home Lighting Store di Bogor, Lombok, Solo dan Pluit (Jakarta Utara). Philips telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2015 untuk kategori Lampu Hemat Energi  dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting, klik like pada laman Facebook kami www.facebook.com/PhilipsLightingIndonesia atau ikuti kami di Twitter @Philips_ID, atau kontak Philips Care 0800-10-LAMPU (52678).



 

[1] Sulutdaily.com, “Pertumbuhan Ekonomi Sulut Capai 8%”, 11 Mei 2015.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Niken Suryo Sofyan

Corporate Communications Manager, PT Philips Indonesia

Tel: +62 21 2965 1333

E-mail: niken.suryo.sofyan@philips.com

 

.

Tentang Royal Philips:

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) adalah perusahaan di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memfokuskan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, pada tahun 2014 Philips membukukan  penjualan sebesar EUR 21,4 miliar dan mempekerjakan sekitar 108.000 karyawan dengan penjualan dan pelayanan di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini adalah pemimpin  dalam perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan dengan penggunaan energi yang efisien dan aplikasi pencahayaan yang baru, juga alat cukur dan perawatan pria serta kesehatan mulut. Berita mengenai Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter   

.