Philips Home Lighting Store Hadir di Batam

October 21, 2015

Jakarta, Indonesia – Philips Lighting Indonesia, pemimpin dalam industri pencahayaan, mengembangkan kehadirannya di salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia Barat dengan membuka Philips Home Lighting Store untuk konsumen di Batam, Kepulauan Riau.

 

Galeri pencahayaan yang apik, menarik dan modern ini memberikan pengalaman one-stop-shopping bagi para pelanggan. Dengan luas 170 m², galeri ini menampilkan fitur-fitur pencahayaan utama yang dikelompokan menurut fungsi dan aplikasinya, dan akan memudahkan pelanggan rumah tangga dan komersial untuk mendapatkan produk dan layanan inovatif Philips.

 

Philips Home Lighting Store memiliki lebih dari 350 varian produk yang tersedia dengan bermacam variasi desain dan gaya. Para ahli dalam bidang pencahayaan yang bertugas di galeri akan membantu memberikan saran dan solusi kepada pelanggan sesuai kebutuhan mereka. Sebagai tambahan, pelanggan rumah tangga maupun pebisnis dapat membawa rencana dasar pencahayaan atau cetak biru untuk konsultasi dan rekomendasi.

 

“Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, dan kami melihat kesempatan tersebut untuk membawa solusi pencahayaan Philips lebih dekat dengan pelanggan yang ada di sini sekaligus menstimulasi pasar yang ada dengan solusi pencahayaan Philips yang inovatif,” ungkap Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager untuk Philips Lighting Indonesia. “Di Philips Home Lighting Store, kami bertujuan untuk menginspirasi para pelanggan dari rumah tangga yang menginginkan perubahan suasana pada rumah mereka hingga pemilik bisnis yang berniat  untuk meningkatkan fasilitas, melalui solusi pencahayaan yang inovatif.”

 

Batam yang berlokasi yang dekat dengan Singapura dan Malaysia, memegang peran strategis dalam mengembangkan industri dan usaha. Terlebih lagi, kota ini merupakan gerbang perdagangan di wilayah ASEAN. Batam telah memperoleh dukungan dari pemerintah untuk menciptakan suasana bisnis yang kondusif, sehingga dapat semakin banyak menarik investor. Ditambah dengan pertumbuhan populasi yang cepat dan implementasi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada Desember ini, sektor properti di Batam kian maju dan menarik perhatian banyak pemimpin pengembang properti, baik lokal maupun asing.

 

 “Untuk mempertahankan dan memperluas kepemimpinan, kami harus melangkah lebih cepat dan lebih jauh. Pembukaan galeri yang ke-27 di seluruh Indonesia ini merupakan bagian dari usaha ekspansi yang bertujuan untuk menjangkau pelanggan di kota besar diseluruh nusantara. Mengingat penghematan energi, biaya listrik dan penggunaan jangka panjang menjadi perhatian konsumen kami, Philips terus mempromosikan lampu dan bohlam LED, bahkan hampir seluruh perlengkapan pencahayaan kami menggunakan LED atau sesuai untuk LED,” jelas Chandra lebih lanjut.

 

 

Bermitra dengan PT Sri Batam Raya, Philips Home Lighting Store Batam berlokasi di Komplek Ruko Sakura Anpan Blok E No. 8, Nagoya, Batam – 29444. Philips telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2015 untuk kategori Lampu Hemat Energi  dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting, klik ‘like’ pada laman Facebook kami www.facebook.com/PhilipsLightingIndonesia atau ikuti kami di Twitter @Philips_ID, atau kontak Philips Care 0800-10-LAMPU (52678).

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Niken Suryo Sofyan

Corporate Communications Manager, PT Philips Indonesia

Tel: +62 21 2965 1333

E-mail: niken.suryo.sofyan@philips.com

 

.

Tentang Royal Philips:

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) adalah perusahaan di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memfokuskan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, pada tahun 2014 Philips membukukan  penjualan sebesar EUR 21,4 miliar dan mempekerjakan sekitar 108.000 karyawan dengan penjualan dan pelayanan di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini adalah pemimpin  dalam perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan dengan penggunaan energi yang efisien dan aplikasi pencahayaan yang baru, juga alat cukur dan perawatan pria serta kesehatan mulut. Berita mengenai Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter

.