Philips Luncurkan Alat Cukur Elektrik Dual-Mode

October 27, 2015

Jakarta – Philips Indonesia, anak perusahaan dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) hari ini mengumumkan inovasi baru pada portofolio Personal Care di Indonesia. Philips adalah pemimpin global untuk kategori produk peralatan cukur elektrik bagi pria, dengan menguasai lebih dari 40% pangsa pasar. Untuk meningkatkan kepemimpinannya di pasar Indonesia, Philips Personal Health Indonesia memperkenalkan Philips AquaTouch S5070, alat cukur inovatif yang memungkinkan para pria dapat bercukur dalam kondisi basah dan kering.

 

Setiap orang memiliki bentuk wajah, jenis kulit dan rambut yang berbeda, yang  membuat setiap pria memiliki kebutuhan bercukur berbeda. Philips AquaTouch S5070 memungkinkan penggunanya untuk bercukur dengan cara apapun yang mereka sukai. Dengan Aquatec Wet & Dry Seal, pengguna dapat memilih untuk bercukur secara kering dengan nyaman, maupun bercukur dalam kondisi basah – dengan gel atau busa – atau bahkan bercukur saat mandi sekalipun.

 

“Di Philips, kami berusaha untuk memudahkan pria melakukan kegiatan sehari-harinya dengan memanfaatkan teknologi.  Philips AquaTouch S5070 dikembangkan oleh tim desain dan teknologi kami sesuai dengan kebutuhan bercukur para pria,” ujar Erik van Houten, Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia. “Philips AquaTouch S5070 dilengkapi fitur sistem ComfortCut Blade untuk menghindari goresan dan luka,dan kepala pencukur yang fleksibel, dapat mengikuti kontur rahang sehingga dapat bercukur dengan nyaman, bahkan pada kulit sensitif sekalipun yang rentan terhadap iritasi kulit usai bercukur. ”

 

Philips memahami bahwa bentuk wajah dan rahang setiap orang berbeda-beda. Philips AquaTouch S5070—yang memiliki garansi hingga tiga tahun[1]— dilengkapi dengan kepala cukur fleksibel yang dapat bergerak bebas ke lima arah berbeda, mengikuti kontur garis rahang untuk memastikan adanya kontak yang rapat dengan kulit sehingga proses mencukur menjadi lebih cepat dan mulus, bahkan hingga ke bagian leher. Dengan ujung bulat, pisau ComfortCut akan meluncur dengan mulus di kulit sekaligus melindungi kulit dari goresan dan luka sepuluh kali lebih baik dibanding menggunakan pisau cukur biasa[2]. Philips AquaTouch S5070 hanya membutuhkan waktu satu jam pengisian baterai untuk 40 menit pemakaian[3] (nonstop) atau dapat bertahan hingga satu bulan untuk pemakaian biasa.

 

Philips AquaTouch S5070 juga dilengkapi dengan fitur SmartClick, di mana Anda bisa dengan mudah mencopot kepala pencukur dan memasang trimmer berpresisi tinggi untuk mendapatkan tampilan kumis dan jambang yang sempurna. Fitur SmartClick ini juga kompatibel dengan sikat pembersih wajah yang dilengkapi oil control, yang dijual secara terpisah, untuk perawatan kulit yang sempurna. Pencukur AquaTouch S5070 ini dapat menjadi alat perawatan favorit pria, karena memberikan pengalaman bercukur yang lebih aman, styling yang apik, serta membuat kulit menjadi lebih sehat.

 

"Dengan jadwal padat dan kondisi lalu lintas yang tidak pernah bisa diduga, para pria membutuhkan alat cukur yang memungkinkan mereka dapat bercukur dan merapikan diri kapan saja, dimana saja, dan dalam kondisi apa saja. Kami yakin bahwa Philips Aquatouch, sangat cocok dengan kebutuhan pria modern di Indonesia," Erik van Houten menyimpulkan.



 

[1] Tambahan 1 tahun akan diberikan untuk pisaunya setelah produk diregistrasi pada www.philips.co.id

[2] Berdasarkan Tes yang dilakukan di Jerman oleh Philips Global pada 2015 dengan 21 hari pengamatan

[3] Setara 1 bulan pemakaian dengan pertimbangan rata-rata orang Indonesia bercukur 3 kali seminggu, selama 3 menit setiap bercukur

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Niken Suryo Sofyan

Corporate Communications Manager, PT Philips Indonesia

Tel: +62 21 2965 1333

E-mail: niken.suryo.sofyan@philips.com

 

.

Tentang Royal Philips:

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) adalah perusahaan di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memfokuskan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, pada tahun 2014 Philips membukukan  penjualan sebesar EUR 21,4 miliar dan mempekerjakan sekitar 108.000 karyawan dengan penjualan dan pelayanan di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini adalah pemimpin  dalam perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan dengan penggunaan energi yang efisien dan aplikasi pencahayaan yang baru, juga alat cukur dan perawatan pria serta kesehatan mulut. Berita mengenai Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter

.