Memperluas bisnis di Sumatera Barat, Philips Home Lighting Store Membawa solusi pencahayaan untuk rumah tangga dan bisnis yang inovatif di Padang.

November 15, 2015

Padang, Indonesia – Philips Lighting Indonesia, pemimpin dalam industri pencahayaan, membuka gerai kelima di Sumatera dan membawa solusi pencahayaan lebih dekat ke masyarakat Padang, Sumatera Barat. Dengan membawa pengalaman one-stop-shopping dan tenaga ahli dalam bidang Solusi pencahayaan Philips untuk rumah tanggah dan bisnis, Philips Lighting berkomitmen untuk hadir di kota-kota besar di seluruh Nusantara.

 

Ibu kota dari Sumatera Barat, Padang merupakan kota terbesar kelima di Sumatera setelah Medan, Batam, Palembang, dan Pekanbaru. Dengan pertumbuhan ekonomi sebesar 0,20%[1] per tahun pada retail dan pariwisata, kota ini telah menarik pengembang properti besar untuk berinvestasi lebih di area tersebut. “Kami melihat Padang sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dengan perkembangan properti yang pesat. Philips melihat kesempatan yang besar untuk membawa solusi pencahayaan leboh dekat ke konsumen yang ada di sini,” jelas Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager untuk Philips Lighting Indonesia.

 

Di galeri ini, Philips mengimplementasikan penampilan yang bersih, atraktif dan modern. Penggunaan warna-warna simple sebagai latar, danarea pamer lampu yang tertata rapi sesuai dengan fungsi dan aplikasinya, membuat pelanggan rumah tangga dan komersial lebih mudah u mendapatkan gambaran mengenai berbagai kemungkinan inovatif yang Philips miliki. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan ahli pencahayaan mengenai produk mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka hanya dengan membawa rencana dasar pencahayaan atau cetak biru untuk konsultasi dan rekomendasi.

 

Philips Home Lighting Store memiliki lebih dari 200 produk yang tersedia dengan berbagai variasi gaya dan desain guna menginspirasi pelanggan, mulai dari pemilik rumah yang ingin melakukan perubahan pada lingkungan rumah mereka, hingga pelaku bisnis yang berharap untuk meningkatkan fasilitas mereka, semua melalui solusi pencahayaan inovatif. Sebagian besar produk sesuai dan terintegrasi dengan LED; yang dikenal hemat energi, hemat biaya yang secara signifikan mengurangi konsumsi energi sehingga menurunkan biaya listrik dan ramah lingkungan. Beralih ke lampu LED dapat membantu kota Padang yang mengalami pemadaman listrik secara regular sampai dengan akhir tahun ini[2].

 

 “Masyarakat menyadari bagaimana pencahayaan memainkan peran penting bagi hunian dan kantor. Dan di situasi ekonomi seperti ini, masyarakat membutuhkan pencahayaan yang tidak saja menerangi dan memperindah ruang, menyatu secara harmonis dengan dekorasi baik eksterior dan interior, tetapi juga pencahyaan yang mampu menghemat konsumsi listrik,” jelas Chandra. “Di Philips, kami terus mengubah penggunaan lampu yang dapat disesuaikan dengan ruangan dan memberikan pengalaman berbeda di setiap ruang.”

 

Ini adalah galeri Philips Home Lighting Store ke-28 di Indonesia dan merupakan upaya ekspansi Philips yang bertujuan untuk mencapai konsumen di kota-kota besar di seluruh nusantara. Di Sumatera sendiri Philips telah membuka Home Lighting Store di Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Batam, sebulan yang lalu. Di Padang, bekerjasama dengan PT Sejati Unggul Persada, Philips Home Lighting Store dengan luas sebesar 75 m² dan berlantai 2 berlokasi di Jalan Pondok No.139, Kampung Pondok, Padang Barat.

 

Philips telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2015 untuk kategori Lampu Hemat Energi  dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting, klik ‘like’ pada laman Facebook kami www.facebook.com/PhilipsLightingIndonesia atau ikuti kami di Twitter @Philips_ID, atau kontak Philips Care 0800-10-LAMPU (52678).



 

[1] Hariansinggalang.co.id, “Ekonomi Kota Padang Terus Meningkat dalam 4 Tahun Terakhir”, August 9, 2015.

[2] Padangmedia.com, “Pemadaman Listrik Bergilir Diperkirakan Hingga Akhir Tahun”, October 27, 2015

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Niken Suryo Sofyan

Corporate Communications Manager, PT Philips Indonesia

Tel: +62 21 2965 1333

E-mail: niken.suryo.sofyan@philips.com

 

.

Tentang Royal Philips:

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) adalah perusahaan di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memfokuskan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi di bidang Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Berkantor pusat di Belanda, pada tahun 2014 Philips membukukan  penjualan sebesar EUR 21,4 miliar dan mempekerjakan sekitar 108.000 karyawan dengan penjualan dan pelayanan di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini adalah pemimpin  dalam perawatan jantung, perawatan akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi pencahayaan dengan penggunaan energi yang efisien dan aplikasi pencahayaan yang baru, juga alat cukur dan perawatan pria serta kesehatan mulut. Berita mengenai Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter.

.