Philips Lighting Tawarkan Solusi Pencahayaan Inovatif di Bali

Philips Home Lighting Store diresmikan di Denpasar, sasar konsumen rumah tangga dan bisnis

April 24, 2016

Denpasar, Indonesia – Philips Lighting, bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX, PHIA) dan pemimpin global di bidang pencahayaan, mengumumkan dibukanya Philips Home Lighting Store di Denpasar, Bali. Galeri pencahayaan ke 31 ini, mengukuhkan komitmen Philips dalam membawa solusi pencahayaan inovatif ke kota besar lainnya di Indonesia.

 

Perekonomian Bali diperkirakan tumbuh hingga 7%, pada tahun ini setelah pada tahun sebelumnya tumbuh sebesar 6,04%[1]. “Philips Lighting melihat Bali sebagai salah satu provinsi dengan pertumbuhan ekonomi yang potensial. Oleh karena itu, kami melihat kesempatan yang besar untuk membawa solusi pencahayaan lebih dekat ke konsumen yang ada di sini,” ujar Chandra Vaidyanathan, Presiden Direktur PT Philips Indonesia.

 

Yang Baru di Philips Home Lighting Store Denpasar

Di Philips Home Lighting Store, konsumen dapat menikmati pengalaman belanja one-stop-shopping karena konsumen tidak hanya akan dapat melihat berbagai solusi inovatif pencahayaan, disini konsumen dapat berkonsultasi langsung dengan ahli pencahayaan mengenai produk mana yang sesuai dengan desain interior mereka. Caranya pun mudah, konsumen cukup membawa rencana dasar pencahayaan atau cetak biru, baik rumah maupun tempat usaha, dan mendiskusikannya dengan ahli pencahayaan Philips untuk mendapatkan solusi pencahayaan yang dibutuhkan.

 

Mengingat nilai-nilai keluarga dan budaya Bali terbentuk berdasarkan tradisi, Philips Home Lighting Store Denpasar mengunggulkan rangkaian produk pencahayaan dekoratif bertema Heritage, yang terinspirasi dari tradisi dan budaya dunia. Setiap desain produk dalam rangkaian produk pencahayaan ini merupakan gabungan dari sentuhan tradisional dengan kemudahan penggunaan yang difasilitasi teknologi modern. Memadukan bahan-bahan seperti kaca, logam dan kayu, lampu dekoratif heritage ini juga menawarkan berbagai bentuk klasik serta bentuk simbol tradisi budaya dalam berbagai aplikasi seperti lampu gantung, lampu dinding dan lampu meja.

 

Di area seluas 100 m², Philips Home Lighting Store Denpasar mengimplementasikan penampilan galeri pencahayaan yang bersih, atraktif dan modern. Penataan lampu yang disusun berdasarkan fungsi dan aplikasinya akan memudahkan konsumen untuk memilih salah satu dari 300 rangkaian produk pencahayaan yang ditawarkan. Selain itu, juga ditampilkan simulasi ruangan berbeda dalam gambar yang menggunakan berbagai variasi gaya dan desain produk pencahayaan, guna menginspirasi pelanggan.

 

Tidak hanya itu, produk pencahayaan Philips Lighting di Philips Home Lighting Store Denpasar sudah terintegrasi dengan LED yang hemat energi, sehingga dapat membantu konsumen mengurangi konsumsi energi, menurunkan biaya listrik secara signifikan, tahan lama serta ramah lingkungan. “Kami ingin menginspirasi masyarakat melalui berbagai solusi pencahayaan inovatif yang dapat mengubah suasana dan memperbaiki atmosfer sebuah ruangan. Philips Lighting telah membuktikan bahwa pencahayaan dapat meningkatkan kehidupan masyarakat, dan Philips Home Lighting Store merupakan cara kami untuk membawa inovasi pencahayaan kami secara langsung untuk pelanggan kami di Pulau Dewata ini,” lanjut Chandra.

 

Terletak di area perniagaan terbesar di Denpasar, Philips Home Lighting Store merupakan upaya ekspansi Philips Lighting untuk mencapai konsumen di kota-kota besar di seluruh Nusantara. Philips Home Lighting Store Denpasar berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No.327, Ubung, Denpasar, Bali, nomor telepon (0361) 9005972 dan merupakan kemitraan antara Philips Lighting dengan CV Sumber Mas.

 

Pada tahun 2016, Philips Lighting telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award untuk kategori Lampu Emergency dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group setelah sebelumnya pada 2015 meraih Top Brand Award untuk kategori Lampu Hemat Energi. Informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting, klik ‘like’ pada laman Facebook kami www.facebook.com/PhilipsLightingIndonesia atau ikuti kami di Twitter @Philips_ID, atau kontak Philips Care 0800-10-LAMPU (52678).


[1] Tempo.co, “BI: Tahun ini ekonomi Bali bakal tumbuh hingga 7%”, 17 Maret 2016

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Niken Suryo Sofyan

Corporate Communications Manager, PT Philips Indonesia

Tel: +62 21 2965 1333

E-mail: niken.suryo.sofyan@philips.com

 

.

Tentang Royal Philips:

 

Philips Lighting, bagian dari Royal Philips (NYSE:PHG, AEX, PHIA), adalah pemimpin global untuk produk, sistem dan layanan pencahayaan. Pemahaman kami atas kemampuan pencahayaan dalam memberikan efek positif pada semua orang, ditambah dengan pengetahuan mendalam tentang teknologi terkini, memungkinkan kami untuk mengantarkan inovasi pencahayaan yang dapat membuka nilai bisnis baru, memberikan pengalaman pengguna yang bermakna, serta membantu meningkatkan kualitas hidup. Melayani pasar bisnis dan konsumen, kami menjual lebih banyak pencahayaan LED yang hemat energi dibandingkan perusahaan lain. Kami memimpin industri ini di bidang sistem dan layanan pencahayaan terkoneksi, pemanfaatan penggunaan Internet of Things untuk membawa pencahayaan lebih dari sekedar penerangan, serta mengubah hunian, bangunan dan area perkotaan. Pada tahun 2015, kami membukukan penjualan sebesar 7,4 milyar Euro dan mempekerjakan 33.000 orang dari berbagai penjuru dunia. Informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting dapat dilihat di www.philips.com/newscenter.


.