Philips Memperkuat Kepimimpinannya dalam Solusi Image-Guided Therapy dengan Peluncuran Platform Azurion Generasi Terbaru 

 
  • Philips Azurion yang dalam pengembangannya bekerja sama dengan rumah sakit terkemuka di seluruh dunia merupakan platform image-guided therapy inovatif. Alat ini memungkinkan dokter dengan mudah dan terpercaya dalam melakukan berbagai prosedur rutin dan kompleks serta membantu mengoptimalkan kinerja laboratorium intervensi dan memberikan perawatan yang terbaik.
  • Azurion didukung oleh ConnectOS, sistem operasi baru yang dikembangkan oleh Philips untuk mengoptimalkan integrasi sistem yang dilengkapi dengan user interface yang intuitif dan mudah digunakan, dikombinasikan dengan informasi real-time di beberapa tempat di dalam laboratorium intervensi.

23 Februari, 2017

Jakarta - Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: Phia), pemimpin di bidang teknologi kesehatan, hari ini mengumumkan peluncuran Azurion - platform image-guided theraphy terbaru yang membentuk basis baru dari portofolio solusi terpadu untuk pasar image-guided theraphy yang tumbuh pesat. Sebagai pemimpin dalam pasar ini, Philips menawarkan solusi terpadu yang terdiri dari teknologi imaging intervensi, perencanaan dan perangkat lunak navigasi yang dikombinasikan dengan perangkat intervensi - termasuk di dalamnya kateter untuk diagnosis dan terapi serta berbagai layanan yang semua bertujuan untuk membantu dokter dalam memberikan perawatan terbaik dengan biaya yang terprediksi.

 

Setelah pengakuisisian Volcano di tahun 2015, Philips sebagai pemimpin dalam bidang terapi dan diagnosis kateter terkini, terus memperkuat posisinya dalam pasar image-guided theraphy yang mencapai EUR 5 miliar dengan meluncurkan produk global terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Platform image-guided theraphy Azurion untuk laboratorium intervensi yang diproduksi Philips merupakan hasil dari program pengembangan kerjasama dengan dokter terkemuka di bidangnya selama bertahun-tahun. Platform generasi terbaru ini memiliki desain ergonomis dengan user interface intuitif yang mudah digunakan, memungkinkan dokter untuk melakukan berbagai prosedur rutin dan kompleks di lab intervensi dengan cepat dan terpercaya.

 

Dengan pertumbuhan yang cepat dari prosedur image-guided theraphy, rumah sakit dan sistem kesehatan semakin dihadapkan pada kebutuhan pembiayaan yang lebih terjangkau dan standar perawatan yang lebih baik. Azurion dirancang untuk menjawab tantangan-tantangan tersebut dan dilengkapi dengan pilihan alur kerja (workflow) baru dan dashboard kinerja, serta berbagai layanan peningkatan produktivitas.

Philips Azurion

Azurion adalah platform image-guided theraphy Philips generasi terbaru dan basis baru  portofolio solusi terpadu. Azurion mendukung rangkaian konfigurasi di seluruh tahapan prosedur image-guided theraphy. Ini termasuk konfigurasi untuk prosedur rutin dengan intensitas tinggi dan konfigurasi fleksibel untuk prosedur terkini. Memanfaatkan informasi prosedural penting dari berbagai sumber, seperti sistem imaging, perangkat intervensi, alat navigasi dan catatan kesehatan pasien, Azurion memberikan informasi dan kemampuan kontrol sesuai dengan kebutuhan para staf intervensi untuk dapat melakukan prosedur secara efisien.

 

Platform Azurion dilengkapi dengan lebih dari 1.000 komponen baru, termasuk detektor layar datar (flat-panel) yang lebih canggih, dan sistem operasi ConnectOS Philips yang baru dikembangkan untuk integrasi informasi real-time dari semua teknologi yang relevan di laboratorium intervensi. Seluruh komponen ini bekerja sama untuk memberikan kualitas penggambaran yang tinggi pada dosis X-ray ultra-rendah dan proses real-time image di beberapa tempat dalam laboratorium intervensi. Kerja paralel memungkinkan tim dokter dapat menyelesaikan tugas-tugas yang berbeda secara bersamaan di lab intervensi, dan menghemat waktu yang berharga tanpa mengorbankan kualitas perawatan. Kartu prosedur pada Azurion memungkinkan dokter untuk memprogram tugas-tugas rutin dan preferensi pengguna sebelumnya, serta membantu meminimalkan kesalahan persiapan dan selanjutnya mengurangi waktu persiapan dan prosedur.

 

Philips telah mempelopori inovasi dalam perencanaan dan perangkat lunak navigasi untuk bidang-bidang seperti bedah vaskuler (misalnya: VesselNavigator), kardiologi intervensi (misalnya: EchoNavigator), onkologi intervensi (misalnya: EmboGuide), dan neuroradiology intervensi (misalnya: AneurysmFlow). Semua alat intervensi canggih ini berintegrasi ke dalam platform Azurion untuk mendukung alur kerja klinis.

 

Didorong oleh manfaatnya bagi pasien dan penyedia perawatan, terapi invasive minimal, seperti pengobatan tumor berbasis kateter, aneurisma, penyumbatan pembuluh darah, gangguan irama jantung dan katup jantung yang rusak terus berkembang dengan cepat. Selain mengurangi trauma pasien dan waktu pemulihan menjadi lebih pendek, prosedur tersebut juga memungkinkan pengobatan bagi pasien yang tidak mampu menahan sakit trauma pada operasi terbuka. Namun, selama prosedur tersebut, dokter tidak bisa melihat dan merasakan secara langsung organ yang sedang mereka kerjakan. Penggambaran efektif, pengukuran dan teknologi navigasi merupakan kunci untuk mengarahkan prosedur invasif minimal. Di jantung laboratorium intervensi, teknologi ini memungkinkan identifikasi dan visualisasi organ dan jaringan yang ditargetkan, pengoperasian perangkat intervensi, dan penempatan implant yang mengarah ke kemungkinan peningkatan keberhasilan terapi.

 

"Selama lebih dari 30 tahun, kami telah merintis perawatan invasif minimal yang membantu pasien kami kembali ke kehidupan mereka sehari-hari," kata Barry T. Katzen, MD, pendiri dan Chief Medical Eksekutif Miami Cardiac & Vascular Institute, Baptist Health Florida Selatan (Amerika Serikat). "Ruang lingkup penggambaran sangat penting untuk melakukan prosedur tersebut secara efektif dan efisien. Sebagai interventionalist, kami ingin berada di kokpit, mirip dengan seorang pilot di pesawat terbang, di mana kami memiliki kontrol dari segala sesuatu yang kami butuhkan dan memiliki semua fungsi yang relevan di ujung jari kita. Platform image-guided therapy Philips generasi terbaru memungkinkan interventionalists menyelesaikan prosedur dengan lebih cepat dan lebih efisien, dan ini menguntungkan pasien."

 

"Sebagai pemimpin dalam image-guided therapy, kami telah mengembangkan inovasi yang berkelanjutan untuk mengatasi volume pasien dan kompleksitas prosedur yang meningkat," kata Bert van Meurs, Business Leader Image Guided Theraphy di Philips. "Ratusan pengembang, teknisi dan desainer Philips serta puluhan mitra klinis kami di seluruh dunia telah bekerjasama untuk mendesain ulang portofolio kami. Dengan peluncuran platform Azurion baru yang dirancang untuk mengoptimalkan integrasi sistem dan kinerja laboratorium, kami dapat memberikan solusi baru yang mendukung pelanggan kami dalam mempertahankan standar kualitas yang tinggi dan perawatan pasien dengan biaya yang terprediksi."

 

"Kami sedang memperkuat posisi Rumah Sakit Jantung Tampere (Tempere Heart Hospital) sebagai pusat perawatan jantung terbaik di Eropa Utara," kata Aki Haukilahti, Executive Vice President dan CFO dari Heart Hospital, Tampere University Hospital (Finlandia). "Sebagai bagian dari kemitraan strategis jangka panjang kami dengan Philips, kami telah berkolaborasi untuk solusi yang menggunakan produk-produk Azurion baru. Dengan solusi ini, Philips memberikan kami teknologi canggih dan pengalaman pengguna yang sangat baik, dikombinasikan dengan layanan untuk jaminan uptime, integrasi ke dalam alur kerja rumah sakit kami, pelatihan staf dan pendidikan serta peningkatan produktivitas kami. Hal ini memungkinkan staf kami untuk sepenuhnya fokus pada apa yang mereka selalu lakukan, yaitu memberikan perawatan terbaik untuk pasien kami "

 

Klik link ini atau ketik www.philips.com/azurion di browser internet Anda untuk mengunjungi situs web Philips Azurion.

For further information, please contact

 

Fabienne van der Feer

Philips Image Guided Therapy

Tel.: + 31 6 22698001

E-mail: fabienne.van.der.feer@philips.com

 

Steve Klink
Philips Group Communications
Tel.: +31 6 10888824
E-mail: steve.klink@philips.com

About Royal Philips

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) is a leading health technology company focused on improving people’s health and enabling better outcomes across the health continuum from healthy living and prevention, to diagnosis, treatment and home care. Philips leverages advanced technology and deep clinical and consumer insights to deliver integrated solutions. Headquartered in the Netherlands, the company is a leader in diagnostic imaging, image-guided therapy, patient monitoring and health informatics, as well as in consumer health and home care. Philips’ health technology portfolio generated 2016 sales of EUR 17.4 billion and employs approximately 71,000 employees with sales and services in more than 100 countries. News about Philips can be found at www.philips.com/newscenter.