Pusat berita | Indonesia

Okt 11, 2017

Philips Resmikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia


Philips perkenalkan gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas.

Jakarta – Philips Indonesia sebagai bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX:PHIA), yaitu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, membuka Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Indonesia. Dibukanya gerai ini merupakan bentuk komitmen Philips Indonesia untuk terus mendukung memberikan produk dan pelayanan berkualitas serta mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatif Philips di tengah masyarakat Jakarta.

Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping .store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Teknisi-teknisi yang terampil juga dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips.”

Yongky Sentosa

Head of Personal Health, Philips Indonesia

Philips Consumer Experience Center yang terdiri dari tiga lantai ini, hadir bukan saja untuk memberikan solusi bagi pelanggan, namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di sini.

Untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan para konsumen kami di seluruh "area di Jakarta, tahun ini kami juga akan membuka Philips Consumer Experience Center (CEC) di wilayah Jakarta Selatan yaitu di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading. Selain itu kami juga berencana membuka Philips Consumer Experience Center di Surabaya. Dengan dibukanya beberapa gerai CEC di wilayah tersebut, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami.”

Yongky Sentosa

Head of Personal Health

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, Philips menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di beberapa area di sembilan kota sebagai berikut:

 

Jakarta 1

Kalimalang, Keramat Jati, Jembatan Lima, Jembatan Besi, Tanjung Priok, Palmerah, Glodok, Harco, Mangga Dua, Pintu Kecil.

Jakarta 2

Bintaro, Tangerang Selatan, Ciputat, Pamulang, Serpong, Kebayoran.

Tangerang

Tangerang Kota, Serang, Cilegon, Cikokol, Karawaci, Kalideres.

Bekasi

Bekasi, Tambun, Cikarang, Jatinegara, Pondok Gede.

Bogor

Bogor, Parung, Cicurug, Cileungsi, Depok, Sawangan, Cibubur.

Bandung

Bandung, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Cianjur.

Semarang

Semarang, Kudus, Pati, Sukorejo, Batang, Ungaran, Ambarawa.

Yogyakarta

Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten.

Surabaya

Surabaya, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tuban, Probolinggo, Pasuruan.

Kediri

Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Ngawi, Madiun.

 

“Service car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Terlebih lagi ditengah kemacetan Jakarta yang membuat orang enggan bepergian jauh menembus kemacetan. Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujar Yongky.

Consumer Experience Center Philips buka pukul 09.00 – 17.00, hari Senin – Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut dan membuat janji, konsumen dapat menghubungi Call Center Philips di nomor: 0-800-140-1473 atau pelanggan dapat datang ke Philips Authorized Service Center yang berada di beberapa lokasi sebagai berikut:

 

  1. Ruko Garden Shopping Arcade No. 08 AF, Podomoro City – Central Park. JL. Letjen S. Parman Kav 28. Jakarta Barat 11470. Telp: (021) 2933 4738 Fax:  (021) 2933 4737
  2. Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9E. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 1224. Telp:  (021) 2751 8592 Faxr: (021) 2751 9794
  3. Jl. Boulevard Raya Blok QA 05 No 12. Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240. Telp: (021) 4585 6987 Fax: (021) 451 5108

 

Consumer Experience Center Philips buka pukul 09.00 – 17.00, hari Senin – Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut dan membuat janji, konsumen dapat menghubungi Call Center Philips di nomor: 0-800-140-1473 atau pelanggan dapat datang ke Philips Authorized Service Center

Tentang Royal Philips

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) is a leading health technology company focused on improving people's health and enabling better outcomes across the health continuum from healthy living and prevention, to diagnosis, treatment and home care. Philips leverages advanced technology and deep clinical and consumer insights to deliver integrated solutions. Headquartered in the Netherlands, the company is a leader in diagnostic imaging, image-guided therapy, patient monitoring and health informatics, as well as in consumer health and home care. Philips' health technology portfolio generated 2016 sales of EUR 17.4 billion and employs approximately 71,000 employees with sales and services in more than 100 countries. News about Philips can be found at www.philips.com/newscenter.

Baca lengkapBaca ringkas

Topik

Kontak

Yulin Febrina

Yulin Febrina

Corporate Communications Manager

Tel: +628118440981

Aset media

Bagikan di media sosial

You are about to visit a Philips global content page

Continue

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.