Pusat berita | Indonesia

Okt 15, 2019

Resmikan kantor baru, Philips semakin memperkuat komitmennya di dunia teknologi kesehatan


Seiring dengan masuknya Indonesia ke era baru inovasi digitalisasi layanan kesehatan, kantor baru Philips Indonesia mendukung kolaborasi lebih baik untuk memberikan solusi lokal yang relevan 

Jakarta, Indonesia - Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) pemimpin global di bidang teknologi kesehatan, hari ini mengumumkan peresmian kantor barunya untuk lebih mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan serta memenuhi kebutuhan layanan kesehatan di Indonesia dan sekitarnya. Peresmian pembukaan kantor baru ini dihadiri oleh tamu kehormatan dari Kedutaan Besar Kerajaan Belanda, H.E. Duta Besar Lambert Grijns.
 

Langkah-langkah ini merupakan bagian dari usaha global perusahaan untuk mentransformasi layanan kesehatan di era digital. Indonesia memiliki populasi digital yang tinggi dengan infrastruktur yang terus berkembang. Saat ini, negara ini menghadapi peningkatan kebutuhan untuk solusi layanan kesehatan, khususnya dalam menghadapi salah satu tantangan kesehatan terbesar: meningkatnya prevalensi penyakit kronis.

Philips memiliki sejarah panjang membawa teknologi inovatif, di bidang pencahayaan, produk konsumen dan alat kesehatan ke Indonesia. Namun, ini adalah era baru bagi Philips. Philips telah bertransformasi menjadi perusahaan teknologi kesehatan terkemuka yang berfokus pada meningkatkan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rentang sehat. Saya sangat antusias untuk mendukung transformasi layanan kesehatan di Indonesia". “Kami yakin bahwa di dunia yang serba terkoneksi ini, penting untuk memiliki pandangan yang menyeluruh dan tanpa batas atas perjalanan pasien dari awal hingga akhir. Saat kita menangani layanan kesehatan secara terintegrasi, kita dapat meningkatkan keuntungan, efisiensi, serta mendorong inovasi yang dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, sehingga memungkinkan hasil yang lebih baik dengan biaya lebih rendah

Pim Preesman

Presiden Direktur Philips Indonesia

Sebelum ditunjuk untuk memimpin Philips Indonesia, Pim Preesman telah bersama Philips selama 17 tahun. Sebelumnya ia menjabat sebagai Vice President and Head of Investor Relations di Philips Corporate Center yang berlokasi di Amsterdam. Pim juga pernah menjabat berbagai posisi di bidang keuangan, termasuk Head of Finance Philips Healthcare Latin America. Dengan Pim sebagai ujung tombak, Philips Indonesia ingin memperkuat komitmen mereka terhadap teknologi kesehatan dengan memanfaatkan keahlian dan pengalaman perusahaan di bidang klinis maupun teknologi konsumen, untuk memosisikan Philips agar dapat lebih baik dalam melayani konsumen, pasien dan tenaga kesehatan profesional serta perawat, di dunia yang semakin terkoneksi ini.
 

Dalam meneguhkan komitmen Philips untuk mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dan berkontribusi terhadap transformasi layanan kesehatan, Philips Indonesia memindahkan kantornya ke Cibis Nine yang terletak di TB Simatupang, Jakarta Selatan.
 

Philips Indonesia menerapkan konsep Workplace Innovation (WPI) yang mencerminkan tujuan Philips untuk menciptakan lingkungan kerja yang modern dan fleksibel untuk mempromosikan integrasi, kolaborasi dan inovasi.
 

“Jika kami ingin untuk sukses dan tetap menjadi pemimpin di industri ini, kami membutuhkan karyawan yang berdaya dan berkinerja tinggi, yang bisa merespons dengan cepat dan tanggap, serta memiliki pola pikir yang tertuju pada konsumen. Dengan memindahkan kantor kami, Philips ingin memastikan bahwa karyawan kami bisa lebih menikmati integrasi antara pekerjaan dengan kehidupan mereka, dengan mendorong efisiensi bisnis dan produktivitas,” tutup Pim.

Tentang Royal Philips

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) merupakan perusahaan teknologi kesehatan terkemuka yang berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rangkaian layanan kesehatan, mulai dari gaya hidup sehat dan pencegahan, diagnosis, pengobatan hingga perawatan di rumah. Philips memanfaatkan teknologi canggih serta pemahaman mendalam secara klinis maupun mengenai konsumen untuk memberikan solusi yang terintegrasi. Perusahaan yang bermarkas besar di Belanda ini adalah pemimpin dalam pencitraan diagnostik, terapi dipandu citra, pemantauan pasien dan informatika kesehatan, serta kesehatan konsumen dan perawatan di rumah. Pada 2018, Philips mencapai penjualan sebesar EUR 18,1 miliar dan mempekerjakan sekitar 78.000 karyawan dengan penjualan dan layanan pada lebih dari 100 negara. Berita tentang Philips dapat ditemukan di www.philips.com/newscenter.

Baca lengkapBaca ringkas

Topik

Kontak

Yulin Febrina

Yulin Febrina

Corporate Communications Manager

Tel: +628118440981

Aset media

Bagikan di media sosial

You are about to visit a Philips global content page

Continue

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.