1

Cara bebas repot untuk meningkatkan suplai ASI Anda

Kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa ada resep rahasia untuk memproduksi banyak ASI. Caranya kurang lebih seperti ini.

Makan dengan baik


Pencarian di Google bisa menunjukkan banyak makanan yang dapat Anda coba untuk meningkatkan suplai ASI Anda, tetapi tidak begitu banyak yang terbukti secara ilmiah. Sebaliknya, cobalah membugarkan tubuh Anda agar sukses memproduksi ASI dengan makan asupan bergizi secara rutin. Pilihlah sayuran, protein, lemak sehat, dan karbohidrat. Dan jangan takut minta bantuan jika Anda sepertinya kesulitan untuk memasak!

Banyak minum


Menjadi ibu akan sering membuat Anda haus, dan Anda akan butuh minum lebih banyak air pada saat menyusui dibandingkan saat tidak menyusui. Tidak perlu memaksakannya. Cukup minum untuk menghilangkan rasa haus dan permudah diri Anda dengan menempatkan seteko air di samping tempat Anda paling sering menyusui.

Seringlah menyusui


Setiap kali bayi Anda menyusu dari payudara, ini memicu tubuh Anda untuk mulai memproduksi lebih banyak ASI. Sering menyusui—khususnya di minggu-minggu pertama—dan mendorong bayi Anda untuk mengosongkan satu payudara sebelum menawarkan payudara yang lain akan mendorong tubuh Anda untuk secara alami memproduksi ASI

Harap diketahui bahwa informasi yang diberikan dalam artikel ini hanya ditujukan sebagai saran umum dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti saran medis profesional. Apabila Anda atau keluarga atau anak Anda menderita gejala atau kondisi yang akut atau terus menerus, cari pertolongan medis profesional. Philips AVENT tidak bertanggung jawab atas segala kerugian akibat penggunaan informasi yang kami sediakan di situs web ini.

You are about to visit a Philips global content page

You are about to visit the Philips USA website.

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.