Indonesia
Produk konsumen

Semarakkan rumah Anda dengan

Lampu Fluoresen Padat

Lampu fluoresen padat (CFL) Philips menawarkan penerangan yang lembut, nyaman untuk atmosfer yang ramah. Bola lampu CFL memberikan penerangan performa tinggi, hemat energi, dan tahan lama. Bola lampu hemat energi ini adalah produk terlaris. CFL menggabungkan kekuatan penerangan fluoresen dengan kenyamanan dan kepopuleran lampu pijar.

 

Lampu fluoresen padat Philips sesuai untuk berbagai perlengkapan yang dirancang untuk bola lampu pijar dan menggunakan energi lebih hemat 75%. CFL tahan 6 hingga 15 kali lebih lama (6.000 – 15.000 jam). CFL paling efektif dan efisien bila digunakan di area dengan lampu yang menyala dalam jangka waktu lama.

 

Mulai dari lampu meja dan lampu sorot hingga perlengkapan dekoratif, lampu fluoresen padat tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran yang biasa Anda lihat dan dalam warna putih lembut alami atau cahaya siang hari.

 

Lihat semua bola lampu CFL

Riwayat


CFL diperkenalkan pada pertengahan 1980-an. Kinerja, efisiensi (sekitar 75% lebih hemat dari lampu pijar), harga dan masa pakai (lebih tahan lama 10 kali lipat) terus ditingkatkan sejak 1990. Lampu CFL Philips adalah pilihan tepat untuk rumah Anda. CFL bahkan mendapatkan label bintang energi.

 

 

Cara kerja bola lampu CFL kami

 


Cahaya dari lampu fluoresen pertama diciptakan dari arus listrik yang dialirkan melalui gas lembam yang menghasilkan cahaya ultraviolet yang tidak dapat terlihat mata manusia. Cahaya ultraviolet kemudian berinteraksi dengan campuran fosfor khusus yang melapisi permukaan dalam tabung lampu fluoresen yang secara efektif mengubah cahaya tak kasat mata menjadi cahaya putih yang bermanfaat. Bola lampu fluoresen memerlukan catu daya khusus yang disebut ballast untuk mengatur arus pengoperasian bola lampu dan memberikan tegangan awal yang sesuai. Ballast elektronik melakukan fungsi yang sama dengan ballast magnetik namun memiliki kinerja lebih baik dari produk magnetik yang telah kedaluwarsa dengan bekerja pada frekuensi sangat tinggi sehingga menghilangkan kedipan dan derau serta meningkatkan efisiensi. Ballast elektronik juga lebih mudah dirancang untuk memberikan pengoperasian yang lebih konsisten dan efisien, peredupan lampu, serta pengaturan jaringan lampu untuk kontrol penerangan yang lebih rumit.

Pelajari lebih lanjut mengenai bola lampu CFL kami

     

Memilih bola lampu CFL? Kami jelaskan alasannya


Dengan bola lampu hemat energi, Anda dapat menikmati cahaya terang yang memberi semangat, serta menghemat energi dan uang. Tepat untuk menerangi ruang baca, kantor rumah, dan ruangan lain yang memerlukan penerangan tambahan karena lebih awet 20 kali dibandingkan lampu pijar biasa dan 80% lebih hemat energi
 

Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, Anda pasti akan menemukan bola lampu yang tepat sesuai kebutuhan:
 

•Bentuk batang yang sangat populer cocok untuk penerangan fungsional, biasanya pada perlengkapan lampu umum, lampu dengan corong, ketika bola lampu tidak terlalu terlihat

•Bentuk spiral yang ringkas cocok untuk perlengkapan lampu yang lebih kecil, dan merupakan pilihan pertama jika Anda memerlukan lebih banyak cahaya untuk menerangi ruangan

•Bola lampu standar (`` bentuk A``) merupakan yang bentuk yang paling umum, cocok untuk menciptakan suasana yang santai, biasanya digunakan di lampu meja dan langit-langit.


•Bentuk deco (bola, lilin) digunakan untuk penerangan yang lebih dekoratif, ketika bola lampu lebih dapat terlihat


•Bentuk tabung digunakan untuk penerangan kerja, atau untuk menerangi area luas seperti koridor atau garasi

Produk populer

Lihatlah produk-produk populer kami dan pilih bohlam yang tepat


FAQ

 

Pelajari selengkapnya tentang bola lampu CFL? Cari tahu lewat lima pertanyaan yang paling sering diajukan.

 

 

1. Apa manfaat CFL?

 

Bola lampu fluoresen padat (CFL) lebih tahan lama dan hemat listrik dibandingkan bola lampu pijar konvensional. Jenis lampu ini sangat baik untuk Anda yang ingin menghemat energi dan mengurangi tagihan listrik

 

 

2. Berapa lama lampu ini dapat bertahan?



Bola lampu CFL memiliki masa pakai 6000 hingga 15 000 jam, jadi, lampu jenis ini jarang perlu diganti. Sebagai perbandingan, bola lampu pijar biasa biasanya memiliki masa pakai 1.000 jam.

 

Masa pakai yang sebenarnya akan dipengaruhi oleh frekuensi siklus nyala-mati lampu, dan lingkungan pengoperasian (lingkungan yang sangat panas atau dingin akan mengurangi masa pakai).

 

 

3. Di mana saya perlu menggunakan lampu jenis batang?
4. Di mana saya perlu menggunakan lampu jenis spiral?

 

 

Bentuk spiral yang ringkas sangat cocok untuk tempat lampu yang lebih kecil, dan merupakan pilihan utama jika Anda memerlukan penerangan tambahan

 

 

5. Di mana saya perlu menggunakan bola lampu jenis standar atau deco

 

Bola lampu standar (``bentuk A``) merupakan bentuk yang paling sering ditemukan, cocok untuk membuat suasana yang nyaman, biasanya digunakan di lampu meja dan langit-langit. Juga tersedia dalam berbagai bentuk deco untuk penerangan yang lebih dekoratif, ketika bola lampu lebih dapat terlihat.

6. Apa yang harus saya lakukan jika CFL berhenti menyala?

 

Lampu fluoresen padat harus diperlakukan sebagai limbah khusus. Lampu harus dibawa ke tempat pembuangan limbah setempat untuk didaur ulang.


Perlu diketahui

 

Memilih bola lampu CFL? Kami jelaskan alasannya

 

 


Penghemat Energi merupakan pilihan paling hemat.

Lampu jenis ini 85% lebih hemat energi dari bola lampu klasik, ……dengan masa pakai lebih dari 15 tahun, sehingga tidak perlu sering diganti.

Lampu ini memberikan rentang sempurna cahaya fungsional kecerahan tinggi untuk area seperti ruang kerja… dapur … dan ruang tamu. Bukan hanya itu!
 

Penghemat Energi CFL Philips memiliki berbagai bentuk dan desain.

Tipe ini juga tersedia dalam beberapa suhu warna berbeda: dari warna cahaya siang hari yang cerah dan segar, hingga warna cahaya kuning yang nyaman dan rileks.
 

Singkatnya:

jika Anda mencari cara mudah menghemat energi dan mengurangi tagihan listrik Anda, penghemat energi adalah pilihan tepat… dan kini Anda tahu tipe ini memiliki pilihan efek cahaya dan suasana yang sesuai dengan suasana hati Anda.


Energy savers HowTo

Portfolio CFLi