ID
EN
1
Produk konsumen

Nikmati keindahan
pencahayaan LED

 

Telusuri lampu Philips LED yang dapat diredupkan

Pencahayaan LED yang dapat diredupkan

Mengatur suasana yang tepat sangat penting untuk merilekskan diri di rumah.

 

Pencahayaan adalah cara yang tidak mengganggu namun sangat praktis untuk meningkatkan atmosfer di rumah Anda. Philips memberikan pengembangan terkini dalam pencahayaan LED yang dapat diredupkan untuk menciptakan atmosfir yang tepat.


Philips memiliki rangkaian produk LED yang dapat diredupkan, sehingga mempermudah untuk mengatur intensitas cahaya. Teknologi peredupan LED kami merupakan pengganti solusi lampu pijar dan halogen yang ideal dalam hal kinerja, kompatibilitas, dan output cahaya.

dimmable-led

Cara memilih bola lampu yang dapat diredupkan yang tepat

 

Jika Anda ingin mengendalikan kecerahan bola lampu LED, Anda perlu produk yang dapat diredupkan.

Dengan bola lampu LED yang dapat diredupkan, Anda dapat mengatur jumlah cahaya untuk menciptakan suasana yang sempurna. Tonton video untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan peredupan dan memilih bola lampu yang tepat.

Lampu dan lampu sorot LED populer yang dapat diredupkan

Lampu LED populer yang dapat diredupkan

Pertanyaan yang sering diajukan tentang pencahayaan LED yang dapat diredupkan

Jenis peredup apa yang dapat saya gunakan untuk lampu LED saya?

dimmable-gold-small

 

Ketika ikon peredup emas tertera di kemasan, produk tersebut dapat diredupkan dengan segala jenis peredup dengan pemotongan sudut fasa yang dijual di Eropa. Peredupan dapat mencapai 0-2% dari output cahaya awal maksimal.

dimmable-silver-small

 

Ketika ikon peredup perak tertera di kemasan, produk tersebut dapat kompatibel dengan peredup dengan pemotongan sudut fasa tertentu (jenis ujung belakang).

 

Philips telah menguji berbagai jenis peredup Eropa untuk memeriksa kompatibilitas dengan lampu yang digunakan. Peredup terdaftar dalam daftar kompatibilitas peredup dan diberi peringkat berdasarkan kinerja.

 

 

Untuk semua peredup tersebut, performa akan dijamin optimal, jika dihubungkan dengan hingga 3 lampu Philips LED dengan ikon peredupan perak, atau hingga 6 lampu Philips LED dengan ikon peredupan emas.

Jenis peredup apa yang dapat saya gunakan untuk bola lampu LED atau sorot?

 

Philips menawarkan pilihan bola lampu dan lampu sorot yang dapat diredupkan, dan telah menguji berbagai jenis peredup Eropa untuk memeriksa kompatibilitas mereka.

 

Tinjau daftar kompatibilitas peredup untuk bola lampu dan lampu sorot untuk mencari tahu peredup mana yang disarankan oleh Philips (PDF).

 

 

Untuk semua peredup tersebut, performa akan dijamin optimal, jika dihubungkan dengan hingga 3 lampu Philips LED dengan ikon peredupan perak, atau hingga 6 lampu Philips LED dengan ikon peredupan emas.

Dapatkah saya memadukan lampu LED dengan fluoresen atau sumber cahaya induktif lain dalam 1 peredup?

 

Tidak, hal ini akan memberikan efek yang tidak diinginkan seperti kedipan.

Selama beberapa saat dalam sehari saya mengamati perbedaan dalam tingkat pencahayaan. Apakah hal ini dapat merusak produk?

 

Perusahaan listrik mengirimkan impuls pada saat tertentu dalam sehari untuk berganti antara pengaturan siang dan malam. Selain itu, penyedot debu juga dapat menyebabkan gangguan pada jaringan ketika mulai dinyalakan. Namun, efek ini tidak berbahaya bagi produk.

Mengapa peredup saya mendengung?

 

Di dalam peredup terdapat komponen elektronik untuk mencegah kedipan dan gangguan gelombang radio. Komponen tersebut diperlukan, namun dapat menimbulkan dengungan akibat material dan keterbatasan fisik mereka. Ini adalah hal yang wajar. Produk tersebut telah teruji tingkat kebisingannya selama pengembangan dan berada di bawah standar batas bising yang dapat diterima.

Bagaimana cara mencegah gangguan dengan instalasi audio saya?

 

Gangguan mungkin terjadi jika kabel daya disatukan dengan kabel speaker. Hal ini dapat dicegah dengan menjauhkan 2 kabel input lampu dengan instalasi audio.

Bagaimana cara menstabilkan output cahaya?

 

 

A lot of new dimmers are equipped with a manually adjustable screw to regulate the right load level. If not in the right position, undesirable effects like buzzing and flickering can occur. Adjust the screw position to come to a stable light output. If extra support is needed, please contact Philips consumer care.

 

how-to-adjust-your-dimmer