ID
EN
1
Produk konsumen

Nikmati keindahan
pencahayaan LED

 

Temukan bola lampu
LED hemat energi Philips

LED Hemat Energi

Sebuah anggapan umum yang keliru tentang pencahayaan LED adalah bahwa ia memproduksi efek cahaya dingin. Namun tahukah Anda bahwa saat ini pencahayaan Philips LED tersedia dalam berbagai suhu warna yang berbeda?

 

Suhu warna diindikasikan dengan unit Kelvin (K). Suhu warna yang rendah menciptakan efek cahaya yang hangat dan nyaman, sedangkan suhu warna tinggi menciptakan efek yang lebih segar dan bersemangat. Sebagian besar produk pencahayaan Philips LED memiliki suhu warna 2700 Kelvin, yaitu cahaya putih hangat.

 

Cobalah penggeser warna berikut untuk mempelajari lebih lanjut tentang suhu warna, atau lihat Panduan Wiki kami mengenai suhu warna.

energy-saving-image-transparent

Lampu LED hemat energi

 

Pencahayaan LED sangat ramah lingkungan dalam berbagai hal. Pertama, Lampu LED menghemat hingga 90% energi dibandingkan bola lampu tradisional dengan output cahaya yang sama.

 

Ketika Anda membeli lampu atau bola lampu Philips LED, Anda langsung menghemat biaya. Untuk setiap bola lampu yang Anda ganti dengan lampu LED, Anda akan segera melihat perbedaannya pada tagihan listrik yang lebih rendah.

long-lifetime

Masa pakai lama

 

Sumber cahaya LED lebih tahan lama, sehingga tidak perlu repot sering mengganti bola lampu. Hal ini secara signifikan mengurangi limbah serta hemat uang dalam penghematan energi jangka panjang. Hal ini secara signifikan mengurangi limbah serta hemat uang dalam penghematan energi jangka panjang.

 

Masa pakai sumber cahaya LED dapat bertahan 10 kali lebih lama dibandingkan sumber cahaya tradisional. Sebuah bola lampu konvensional memiliki masa pakai sekitar 2.000 jam, sedangkan lampu Philips LED memiliki masa pakai hingga 20.000 jam. Ini setara dengan 20 tahun!

watt-and-lumen

Lumen & watt

 

Lumen dan watt adalah konsep penting untuk diketahui ketika mempertimbangkan penggunaan energi suatu sumber cahaya. Sederhananya: Cahaya LED menggunakan jauh lebih sedikit energi (watt) untuk menghasilkan output cahaya yang sama (lumen).

 

Sebagai contoh: sebuah bola lampu LED hanya menggunakan 2,5 watt untuk menghasilkan output cahaya 115 lumen, sedangkan bola lampu tradisional memerlukan energi 15 watt (6 kali lebih banyak!) untuk menghasilkan output lumen yang sama.

 

Tonton video untuk mempelajari lebih lanjut tentang watt dan lumen, atau lihat panduan Wiki kami mengenai jumlah cahaya dan watt & lumen.

Fitting Lampu LED populer

Bola lampu dan lampu sorot LED populer