ID
EN
1
Produk konsumen

Nikmati keindahan
pencahayaan LED

 

Temukan bagaimana Philips LED mewujudkan warna dalam kehidupan

Cahaya LED yang hangat merefleksikan warna secara alami, sama seperti cahaya siang hari

Philips LED mampu menghidupkan suasana rumah Anda. Sama seperti cahaya siang hari alami dari matahari yang mampu menghadirkan kehidupan, Philips LED memberikan kehangatan untuk memperindah interior rumah Anda.

 

Kemampuan sumber cahaya untuk merefleksikan warna secara akurat ditunjukkan oleh indeks renderasi warna (CRI). Teknologi yang digunakan dalam lampu, bola lampu, dan lampu sorot Philips LED memiliki nilai CRI tinggi, sehingga warna di dalam rumah Anda direfleksikan dengan nyata dan alami.

 

Gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang CRI, atau lihat panduan Wiki kami mengenai renderasi warna.

led-cri-png

Apa itu indeks renderasi warna?

 

Efek sumber cahaya pada tampilan warna ditunjukkan oleh indeks renderasi warna (CRI) dengan skala 0-100. Cahaya luar ruangan alami memiliki CRI 100 dan menjadi standar dalam membandingkan sumber cahaya lainnya.

led-cri-2-png

 

CRI dari produk pencahayaan Philips LED selalu lebih tinggi dari 80, mirip dengan nilai matahari, yang memantulkan warna dengan nyata dan alami.

watt-and-lumen

Lumen & watt

 

Lumen dan watt adalah konsep penting untuk diketahui ketika mempertimbangkan penggunaan energi suatu sumber cahaya. Sederhananya: Cahaya LED menggunakan jauh lebih sedikit energi (watt) untuk menghasilkan output cahaya yang sama (lumen).

 

Sebagai contoh: sebuah bola lampu LED hanya menggunakan 2,5 watt untuk menghasilkan output cahaya 115 lumen, sedangkan bola lampu tradisional memerlukan energi 15 watt (6 kali lebih banyak!) untuk menghasilkan output lumen yang sama.

 

Tonton video untuk mempelajari lebih lanjut tentang watt dan lumen, atau lihat panduan Wiki kami mengenai jumlah cahaya dan watt & lumen.

Fitting Lampu LED populer

Bola lampu dan lampu sorot LED populer