1
Produk konsumen

    Lampu ruang bawah tanah dari Philips

    Mengapa harus lampu ruang bawah tanah Philips?

     

    Bagaimana Anda menggunakan ruang bawah tanah Anda? Untuk mencuci pakaian atau gudang? Mungkin ruang santai keluarga untuk mengerjakan hobi atau bermain anak-anak? Ruang tersebut bahkan dapat menjadi ruang keluarga tambahan. Apa pun fungsinya, dengan tidak adanya sinar matahari alami, plafon yang rendah, dan kurangnya jendela, Anda memerlukan ide pencahayaan bawah tanah yang khusus. Kami dapat membantu Anda mengubah ruang bawah tanah Anda menjadi ruang yang terang dengan lampu plafon, LED hemat energi, dan lampu aksen yang akan membuatnya terasa aman dan nyaman untuk semua orang.

    Sensor Gerak Philips Hue

    Aksesori

    Tambahkan sensor gerak pada sistem Philips Hue Anda untuk kenyamanan, ketenangan pikiran, dan penghematan energi. Baterai terisi daya dan benar-benar nirkabel, sehingga Anda bisa meletakkannya di mana pun di rumah Anda. Mudah dikonfigurasi melalui aplikasi Philips Hue.
    Ikon Periksa
    Menyambungkan hingga 50 lampu Philips Hue
    Ikon Periksa
    Memicu lampu Hue Anda saat gerakan terdeteksi
    Ikon Periksa
    Tanpa kabel, sehingga Anda bisa meletakkannya di mana pun di rumah Anda
    Sensor Gerak Philips Hue

    Lampu ruang bawah tanah fungsional – Bagus untuk ruang cuci pakaian dan gudang

     

    Ruang bawah tanah merupakan ruang multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang cuci pakaian serta ruang penyimpanan, sehingga pencahayaan yang baik sangat penting. Lampu plafon Classic umumnya direkomendasikan untuk memberikan cahaya yang cukup untuk ruang yang biasanya gelap. Lampu ruang bawah tanah LED sangat menguntungkan karena hemat energi dan memberikan cahaya terang, yang diperlukan saat melakukan tugas. Anda mungkin merasa perlu untuk menerangi sistem penyimpanan menggunakan luminer dinding dan tempel untuk memastikan bahwa Anda selalu menemukan yang Anda cari. Di ruang cuci pakaian hendaknya dipasang luminer yang tahan kelembapan karena kelembapan di area tersebut.

     

    Karakteristik penting dari pencahayaan ruang bawah tanah:

     

    • Lampu yang terang untuk keselamatan saat bekerja
    • Kekuatan yang dapat diandalkan
    • Efisiensi energi tinggi
    • Luminer tahan kelembapan dalam ruang lembap seperti ruang cuci pakaian

    Hanya yang terbaik untuk ruang keluarga Anda - sekilas semua keunggulan

    Garansi 5 Tahun
    Selain garansi 2 tahun standar untuk lampu ini, Philips menawarkan  garansi 5 tahun untuk sistem LED, yakni mencakup modul LED dan driver lampu.
    Suhu warna lampu
    Lampu dapat memiliki suhu warna berbeda, yang ditunjukkan dalam satuan Kelvin (K). Lampu dengan nilai Kelvin rendah menghasilkan cahaya hangat yang lebih menyenangkan, sementara lampu dengan nilai Kelvin lebih tinggi menghasilkan cahaya dingin yang lebih bersemangat. Lampu Philips ini menawarkan cahaya putih hangat untuk suasana yang nyaman.
    Lampu Hemat Energi Philips
    Lampu hemat energi Philips menghemat pemakaian energi dibandingkan sumber cahaya konvensional, sehingga membantu Anda menghemat biaya tagihan listrik serta berkontribusi terhadap lingkungan.
    Penggunaan rata-rata LED 15 tahun
    Sumber cahaya yang dapat dipercaya. LED terintegrasi yang digunakan pada lampu Philips ini dapat bertahan hingga 15.000 jam (setara 15 tahun berdasarkan rata-rata penggunaan 3 jam/hari dengan 13.000 siklus nyala/mati). Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai pemeliharaan atau mengganti bola lampu saat menikmati cahaya lampu yang sempurna di rumah Anda.

    Lampu ruang bawah tanah yang nyaman – untuk ruang keluarga yang nyaman di ruang bawah tanah

     

    Saat merelokasi ruang keluarga ke ruang bawah tanah, Anda harus merencanakan pilihan lampu ruangan dengan saksama. Karena kurangnya cahaya matahari yang masuk, Anda harus menggunakan lebih banyak lampu di ruangan ini daripada bagian rumah lainnya. Dimulai dengan lampu plafon untuk kecerahan dasar di ruangan, disarankan untuk bekerja dengan lampu aksen seperti luminer dinding, lampu lantai, dan luminer tempel pada lukisan, cermin, atau rak. Lampu ini berfungsi dengan baik terutama untuk ruang berkumpul, ruang santai, atau ruang keluarga. Jika Anda membutuhkan inspirasi lainnya terkait lampu ruang keluarga, klik di sini. Ingin anak-anak Anda memiliki ruangan mereka sendiri di ruang bawah tanah? Lihat di sini untuk lampu kamar tidur anak.

    Desain lampu ruang bawah tanahTips

    Frame gambar diam dari video Ruang bawah tanah Philips

    Lampu ruang bawah tanah dari Philips: temukan lampu yang tepat untuk ruang bawah tanah Anda

    Ikon Periksa
    Pilih luminer tahan kelembapan untuk ruang yang lembap seperti ruang cuci pakaian.
    Ikon Periksa
    Buat ruang pesta yang sempurna di ruang bawah tanah Anda dengan lampu warna Philips Hue.
    Ikon Periksa
    Dapur dan gudang harus diterangi dengan lampu sorot plafon yang cerah.
    Ikon Periksa
    Lampu yang dapat diredupkan menciptakan suasana ruang keluarga yang sempurna. Bola lampu WarmGlow kami memberikan cahaya yang nyaman – semakin Anda redupkan, semakin hangat cahayanya.
    Ikon Periksa
    Ruang keluarga di ruang bawah tanah membutuhkan lebih banyak sumber penerangan untuk menyeimbangkan kurangnya cahaya matahari. SceneSwitch menawarkan 3 suasana mulai dari cahaya siang yang terang hingga cahaya yang nyaman, semua tanpa perlu peredup.

    Sensor Gerak Philips Hue

    Aksesori

    Sensor Gerak Philips Hue