1
Produk konsumen


    Lampu kamar tidur dari Philips

    Mengapa harus lampu kamar tidur Philips?

     

    Kamar tidur tentu tidak sekadar berfungsi sebagai tempat untuk tidur. Kamar tidur tempat kita melepas lelah, menonton TV, atau membaca buku. Sebuah tempat berlindung yang memerlukan pemilihan pencahayaan yang baik untuk menciptakan suasana sempurna dengan kenyamanan dan kebugaran. Ide pencahayaan kamar tidur kami mengusung berbagai pilihan lampu kamar tidur, lampu dinding, dan lampu nakas yang memberikan aksen indah dan menciptakan suasana hangat dan nyaman, sehingga Anda dapat mendesain ruangan kamar tidur impian Anda.

    Philips InStyle

    Lampu plafon

    Dengan sapuan siluet yang indah dan menawan, lampu plafon pintar dengan aksen krom ini menciptakan pusat gaya pada ruangan manapun. Desain pintar dengan kaca pembaur yang memancarkan cahaya menurun, untuk suasana yang menyenangkan.
    Ikon Periksa
    Beberapa penerapan dan penyelesaian sesuai selera Anda
    Ikon Periksa
    Intensitas cahaya yang dapat disesuaikan dengan sakelar peredup
    Ikon Periksa
    Hemat energi
    Lampu Plafon Philips InStyle

    Ide pencahayaan tempat tidur

     

    Salah satu aturan dasar yang harus diingat mengenai lampu kamar tidur adalah memilih lampu yang lembut dan hangat. Terlepas dari apakah Anda harus bangun di pagi hari saat masih gelap di luar, bangun karena ingin buang air kecil di tengah malam, atau masih ingin membaca menjelang tidur – cahaya yang menyilaukan membuat Anda merasa tidak nyaman. Kami merekomendasikan untuk memilih lampu plafon yang dapat diredupkan untuk kamar tidur sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat cahaya dengan kebutuhan Anda - baik untuk mencari pasangan kaus kaki yang hilang atau merapikan tempat tidur.
     

    Tergantung pada preferensi Anda, pilih antara lampu dinding atau lampu nakas di setiap sisi tempat tidur, memungkinkan Anda dan pasangan Anda membaca buku atau bekerja tanpa mengganggu satu sama lain. Beberapa lampu dinding juga dapat disesuaikan, misalnya untuk memberikan cahaya tepat di atas buku. Lampu LED  disarankan di sini karena lampu tersebut mengeluarkan cahaya putih hangat sekaligus menghemat energi. Tergantung pada ukuran dan furnitur di kamar tidur, Anda dapat menggunakan lampu yang berbeda untuk mengatur aksen dan menciptakan suasana yang nyaman. Pernahkah Anda merasa ingin menerangi bagian dalam lemari pakaian Anda? Dengan melakukannya, Anda dapat dengan mudah menemukan barang yang Anda butuhkan, bahkan di pagi hari. Jika Anda memiliki kursi berlengan atau sofa di kamar tidur, Anda dapat menonjolkannya dengan memasang lampu lantai atau lampu meja. Begitu juga untuk lukisan, foto, atau cermin yang menghiasi dinding Anda: lampu dinding dan luminer lampu tempel menonjolkan sorotan pribadi Anda. Ada baiknya Anda mempertimbangkan lampu berikut untuk penerangan kamar tidur Anda:

     

    • Lampu nakas di meja sisi tempat tidur
    • Lampu dinding yang dapat disesuaikan di setiap sisi tempat tidur
    • Lampu lantai di samping kursi lengan atau lemari pakaian
    • Lampu bagian dalam lemari pakaian

    Hanya yang terbaik untuk kamar tidur Anda - sekilas semua keunggulan

    Garansi 5 Tahun
    Selain garansi 2 tahun standar untuk lampu ini, Philips menawarkan  garansi 5 tahun untuk sistem LED, yakni mencakup modul LED dan driver lampu.
    Suhu warna lampu
    Lampu dapat memiliki suhu warna berbeda, yang ditunjukkan dalam satuan Kelvin (K). Lampu dengan nilai Kelvin rendah menghasilkan cahaya hangat yang lebih menyenangkan, sementara lampu dengan nilai Kelvin lebih tinggi menghasilkan cahaya dingin yang lebih bersemangat. Lampu Philips ini menawarkan cahaya putih hangat untuk suasana yang nyaman.
    Lampu Hemat Energi Philips
    Lampu hemat energi Philips menghemat pemakaian energi dibandingkan sumber cahaya konvensional, sehingga membantu Anda menghemat biaya tagihan listrik serta berkontribusi terhadap lingkungan.
    Penggunaan rata-rata LED 15 tahun
    Sumber cahaya yang dapat dipercaya. LED terintegrasi yang digunakan pada lampu Philips ini dapat bertahan hingga 15.000 jam (setara 15 tahun berdasarkan rata-rata penggunaan 3 jam/hari dengan 13.000 siklus nyala/mati). Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai pemeliharaan atau mengganti bola lampu saat menikmati cahaya lampu yang sempurna di rumah Anda.

    Desain lampu kamar tidur tips

    Frame gambar diam dari Video Kamar Tidur Philips

    Lampu kamar tidur dari Philips: Ciptakan ruang mimpi Anda sendiri

    Ikon Periksa
    Lampu dinding atau lampu nakas yang sama atau serupa menciptakan simetri dan menonjolkan pencahayaan di tempat tidur Anda.
    Ikon Periksa
    Lampu berwarna dapat digunakan untuk mengubah suasana. Kami merekomendasikan Philips Hue – dengan lebih dari 16 juta warna, Anda dapat mengubah penerangan sehari-hari menjadi pengalaman yang luar biasa.
    Ikon Periksa
    Sangat nyaman untuk menerangi bagian dalam lemari Anda untuk berpakaian.
    Ikon Periksa
    Lukisan, foto, atau furnitur dapat ditonjolkan dengan lampu lantai atau lampu meja. Seberapa pun cahaya yang diinginkan: Bola lampu WarmGlow kami yang dapat diredupkan selalu memberikan cahaya nyaman – semakin diredupkan, semakin hangat cahayanya.
    Ikon Periksa
    Luminer dan lampu suasana yang dapat diredupkan membantu Anda mengatur suasana yang sempurna sepanjang hari. Dengan SceneSwitch, Anda dapat memilih dari 3 pengaturan penerangan yang berbeda - tidak perlu peredup atau pemasangan.

    Philips InStyle

    Lampu plafon

    Lampu Plafon Philips InStyle