1
Produk konsumen

    Lampu kamar anak dari Philips

    Mengapa harus lampu kamar anak Philips?


    Anda ingin menciptakan tempat yang menarik untuk anak Anda. Sebuah kamar tempat mereka bisa tidur, bercengkerama, dan bermain selama tahun-tahun pertama kehidupan mereka, sebelum menjadi kamar yang penuh dengan petualangan untuk belajar, bereksplorasi, dan berkumpul dengan teman. Lampu anak kami dapat menciptakan suasana yang menggairahkan yang membangkitkan imajinasi mereka. Kemudian menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan yang memberikan suasana untuk tidur yang nyenyak. Karena setiap anak layak memiliki kamar tidur impian.

    Philips Finding Dory

    Senter

     

    Senter Philips Disney Finding Dory ini memungkinkan putra dan putri Anda menjadikan kamar tidur mereka sebuah dunia biru impian Dory. Ini cara sempurna untuk mengingat kembali perjalanan menyenangkan Dory saat dia menemukan jalan pulang kembali ke keluarganya bersama Nemo dan teman-teman lamanya.

    Logo LED
    Ikon Periksa
    Untuk kamar anak
    Ikon Periksa
    Lampu LED berkualitas tinggi
    Ikon Periksa
    Tahan lama dan tahan banting
    Senter Philips 7176735P0

    Lampu kamar anak – untuk momen ajaib

     

    Untuk senantiasa menjaga putra dan putri kecil kita bahagia dan aman, kamar anak harus dilengkapi dengan pencahayaan yang sesuai. Hal paling penting adalah cahaya dasar untuk memberikan kecerahan yang memadai sekaligus melindungi mata mereka. Lampu malam dan proyektor dengan desain ramah anak memastikan suasana nyaman di dalam kamar dan memberikan pesona khusus. Berkenalan dengan super hero, temukan karakter favorit mereka di lampu kami, sementara putri kecil memimpikan istana dongengnya sendiri. Agar anak Anda menikmati sore hari yang penuh kegembiraan, sebaiknya sertakan komponen lampu berikut ini:

     

    • Lampu dinding dan lampu plafon untuk pencahayaan dasar
    • Lampu malam dan proyektor untuk memastikan tidur yang nyenyak
    • Lampu meja tulis untuk belajar atau kreativitas yang santai

    Hanya yang terbaik untuk kamar anak Anda - sekilas semua keunggulan

    Garansi 5 Tahun
    Selain garansi 2 tahun standar untuk lampu ini, Philips menawarkan  garansi 5 tahun untuk sistem LED, yakni mencakup modul LED dan driver lampu.
    Suhu warna lampu
    Lampu dapat memiliki suhu warna berbeda, yang ditunjukkan dalam satuan Kelvin (K). Lampu dengan nilai Kelvin rendah menghasilkan cahaya hangat yang lebih menyenangkan, sementara lampu dengan nilai Kelvin lebih tinggi menghasilkan cahaya dingin yang lebih bersemangat. Lampu Philips ini menawarkan cahaya putih hangat untuk suasana yang nyaman.
    Lampu Hemat Energi Philips
    Lampu hemat energi Philips menghemat pemakaian energi dibandingkan sumber cahaya konvensional, sehingga membantu Anda menghemat biaya tagihan listrik serta berkontribusi terhadap lingkungan.
    Penggunaan rata-rata LED 15 tahun
    Sumber cahaya yang dapat dipercaya. LED terintegrasi yang digunakan pada lampu Philips ini dapat bertahan hingga 15.000 jam (setara 15 tahun berdasarkan rata-rata penggunaan 3 jam/hari dengan 13.000 siklus nyala/mati). Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai pemeliharaan atau mengganti bola lampu saat menikmati cahaya lampu yang sempurna di rumah Anda.

    Dunia penuh warna dengan lampu anak dari Philips

     

    Lampu dinding atau lampu plafon merupakan lampu yang paling populer untuk penerangan semacam ini. Anda harus memastikan, bahwa lampu ini dapat diredupkan dan bebas silau untuk melindungi mata lembut putra putri kecil Anda.

     

    Lampu malam dan lampu meja yang hangat memastikan suasana nyaman dan menenangkan di dalam kamar anak dan memberi rasa aman pada si kecil. Proyektor membangkitkan cerita menakjubkan di dinding dan plafon, serta membantu menenangkan mereka sebelum tertidur. Lampu LED yang diletakkan di atas nakas tempat tidur, atau langit-langit dengan karakter favorit si kecil di atasnya tidak hanya memastikan keceriaan di kamar anak, tetapi juga orientasi dan tidur yang lebih nyenyak di malam hari.

     

    Baik mengerjakan pekerjaan rumah, menggambar, atau bermain – anak-anak menghabiskan banyak waktu di meja tulis mereka. Dengan lampu meja tulis yang tepat, tempat kerja si kecil mendapatkan penerangan yang sempurna, memastikan kecerahan yang sesuai untuk menciptakan lingkungan kerja dan belajar yang produktif.

    Lampu kamar anak – tips

    Frame gambar diam dari video

    Lampu kamar anak dari Philips: Ciptakan ruang mimpi Anda sendiri

    Ikon Periksa
    Pola tidur anak Anda dapat terganggu dengan penerangan tajam, oleh karenanya, lampu yang lembut dan hangat disarankan untuk kamar anak. Kami merekomendasikan WarmGlow: bola lampu yang dapat diredupkan untuk memberikan cahaya yang nyaman – semakin diredupkan, semakin hangat cahayanya.
    Ikon Periksa
    Sakelar lampu harus berada dalam jangkauan dari ranjang anak, sehingga mereka bisa menggunakan lampu kamar tidur di tengah malam ketika mereka hendak ke toilet.
    Ikon Periksa
    Tambahan yang menyenangkan untuk setiap kamar anak adalah lampu berwarna. Philips Hue memungkinkan anak memilih lebih dari 16 juta warna dan mengatur suasana hati yang sempurna untuk setiap petualangan.
    Ikon Periksa
    Selalu pilih bahan yang aman untuk anak-anak, termasuk cat yang tidak beracun dan komponen yang tidak dapat dilepas.
    Ikon Periksa
    Baik bermain dengan teman, mengerjakan pekerjaan rumah, maupun membaca cerita sebelum tidur: banyak aktivitas berbeda terjadi sepanjang hari di kamar anak Anda. Coba SceneSwitch
    untuk dengan mudah mengatur gaya masing-masing yang sesuai.

    Philips Finding Dory

    Senter

    Senter Philips 7176735P0