ID
EN
1

X-treme Ultinon LED

Bola lampu kabut

    -{discount-percentage}%

    X-treme Ultinon LED

    Bola lampu kabut

    Lebih Terang. Lebih Putih. Lebih Kuat.

    Lampu kabut LED Philips X-tremeUltinon memiliki LED LUXEON premium dengan 6000 Kelvin. Teknologi SafeBeam kami yang sudah dipatenkan memproyeksikan cahaya yang 200% lebih terang tepat ke titik yang Anda perlukan. Dibuat agar tahan lama dengan desain AirFlux. See all benefits

  • Lebih Terang. Lebih Putih. Lebih Kuat.

    Play Pause

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Lebih Terang. Lebih Putih. Lebih Kuat.

Lampu kabut LED Philips X-tremeUltinon memiliki LED LUXEON premium dengan 6000 Kelvin. Teknologi SafeBeam kami yang sudah dipatenkan memproyeksikan cahaya yang 200% lebih terang tepat ke titik yang Anda perlukan. Dibuat agar tahan lama dengan desain AirFlux. See all benefits

X-treme Ultinon LED Bola lampu kabut

LED-FOG [~H8/H11/H16], 6000K, Cahaya +200% lebih terang, Sistem otomotif canggih 12834UNIX2 Temukan produk serupa
Daftar

Berlangganan newsletter kami

Lebih Terang. Lebih Putih. Lebih Kuat.

Lampu kabut LED putih terang untuk penampilan berkelas

Suhu warna 6000 Kelvin untuk cahaya putih yang tajam

Suhu warna 6000 Kelvin untuk cahaya putih yang tajam

Dengan suhu warna hingga 6000 Kelvin, lampu kabut LED Philips X-tremeUltinon yang berbasis teknologi LUXEON kelas otomotif menghasilkan berkas cahaya putih terang seperti siang hari. Dengan pandangan yang lebih jelas, Anda dapat melihat hambatan dengan lebih baik dan mengambil jalur berkendara yang tepat. Dan karena Anda tidak kesulitan untuk melihat jalan di depan Anda, cahaya yang lebih terang menjadikan mengemudi di malam hari lebih nyaman dan menyenangkan.

Cahaya terang yang kuat, mengarah tepat ke titik yang Anda perlukan

Cahaya terang yang kuat, mengarah tepat ke titik yang Anda perlukan

Lampu mobil terbaik bukan hanya yang menghasilkan cahaya terkuat. Menciptakan lampu LED untuk mobil yang lebih terang adalah tugas yang lebih mudah yang menentukan adalah apa yang Anda lakukan dengan cahaya ekstra. Cahaya terang yang tidak terkontrol tidak ideal untuk berkendara dan dapat menyebabkan silau yang berbahaya. Dilengkapi dengan teknologi SafeBeam, lampu kabut LED Philips memusatkan cahaya ke titik yang Anda perlukan. Pola berkas cahaya yang seragam dan akurat dirancang sesuai dengan peraturan keselamatan jalan untuk lampu depan halogen. Dengan kontrol cahaya yang lebih presisi, Anda mendapatkan visibilitas yang lebih baik, menjadikan Anda pengemudi yang lebih baik dan lebih aman di malam hari.

Dapatkan cahaya yang 200% lebih terang untuk visibilitas terbaik

Dapatkan cahaya yang 200% lebih terang untuk visibilitas terbaik

Berkendara dalam kegelapan sangat menuntut, sehingga Anda harus mengandalkan lampu depan. Pandangan ke depan dan sekeliling penting untuk meningkatkan kemampuan mengemudi Anda agar dapat berkendara dengan lebih aman. Dengan berkas cahaya terang yang intens, lampu kabut LED Philips X-tremeUltinon untuk mobil meningkatkan visibilitas Anda hingga 200%. Setelah Anda merasakan efek seperti di siang hari ini, Anda akan selalu memilih LED. Semakin jelas Anda melihat, semakin baik performa Anda, semakin cepat reaksi Anda, sehingga semakin aman. Jangan biarkan kegelapan menjadi masalah, pilih Philips dan mulai berkendara di malam hari dengan kendali dan kepercayaan diri yang tinggi.

Ganti lampu Anda agar tampil semakin bergaya

Sama seperti mata yang merupakan jendela jiwa, lampu depan Anda mengatakan banyak hal tentang mobil Anda. Jika Anda ingin tampil semakin bergaya, tanpa membeli mobil baru, mengganti lampu depan Anda adalah salah satu cara paling cerdas dalam membelanjakan uang Anda. Mobil Anda adalah cerminan diri Anda, jadi tunjukkan gaya Anda dengan lampu kabut LED Philips. Anda akan mendapatkan lampu yang jernih, putih, dan modern. Untuk tampil berkelas, pengemudi yang cerdas memilih lampu kabut LED Philips yang bergaya.

Lampu depan yang tahan lama bersama mobil Anda

Anda menginginkan lampu kabut yang terang dan bergaya. Tapi terus menerus mengganti lampu yang rusak juga sangat merepotkan. Ini adalah kelemahan utama lampu depan konvensional; semakin kuat cahayanya, semakin pendek masa pakainya. LED bertahan lebih lama dengan tingkat intensitas cahaya yang lebih tinggi, dan produk LED Philips X-tremeUltinon memiliki daya tahan terbaik. Berkat fitur seperti sistem pengaturan panas AirFlux dan AirCool, lampu tahan hingga 12 tahun. Karena hampir sebagian besar mobil diganti dalam waktu tersebut, lampu depan baru yang bergaya ini mampu bertahan selama masa pakai mobil Anda.

Sistem pengaturan panas inovatif untuk masa pakai yang lebih lama

Lampu kabut LED menghasilkan panas yang harus dikontrol. Teknologi AirFlux dan AirCool Philips merupakan sistem pendingin cerdas yang mengalihkan panas dari komponen penting lampu. Dengan meningkatkan ketahanan terhadap panas, lampu kabut LED Philips lebih tahan lama dibandingkan produk serupa di pasaran saat ini. Lampu yang tahan lama bukan hanya tentang kemudahan dan harga terbaik, tapi juga tentang keselamatan. Anda tidak ingin lampu Anda rusak saat digunakan. Dengan lampu LED Philips, Anda dapat berkendara dengan penuh ketenangan.

Lampu otomotif Philips dengan tingkat kualitas tertinggi

Lampu Philips yang berteknologi canggih terkenal di industri otomotif, dan telah dikenal selama lebih dari 100 tahun. Produk Philips dengan Kualitas Kelas Otomotif dirancang dan dikembangkan mengikuti proses kontrol kualitas yang ketat (termasuk norma ISO yang berlaku), secara konsisten menghasilkan standar produksi yang tinggi. Produsen mobil besar memilih lampu Philips, karena jika Anda membeli Philips, Anda membeli kualitas. Anda mendapatkan cahaya terang dan performa berkas cahaya yang presisi. Anda mendapatkan gaya kelas. Dan Anda mendapatkan sistem lampu LED canggih untuk mengemudi dengan lebih aman, lancar, dan menyenangkan.

Mudah dipasang dan kompatibel dengan banyak model mobil

Dirancang agar mudah dipasang di kendaraan yang kompatibel, pengemudi dengan pengalaman merawat kendaraan akan dapat mengganti lampu depan yang kompatibel dengan mudah. Namun, kami sarankan agar lampu depan LED Philips baru Anda dipasang oleh mekanik ahli – yang akan memastikan Anda siap berkendara siap digunakan. Meskipun lampu depan ini kompatibel dengan beragam model mobil yang ada, tidak semua jenis mobil didukung.

Lihat semua Spesifikasi
  • Anda bertanggung jawab untuk memastikan penggunaan lampu LED retrofit mematuhi semua peraturan dan undang-undang setempat yang berlaku.

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan