Monitor LCD dengan Ergo Base, USB, Audio

    Monitor LCD dengan Ergo Base, USB, Audio

    Layar bisnis ergonomis yang meningkatkan produktivitas

    Dengan fitur seperti Ergo base, Audio Stereo, port USB, Soft off mode 0,1 watt, SmartImage, dan SmartControl, layar bisnis Philips 201B2 yang hemat energi ini akan meningkatkan produktivitas Anda See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Brilliance Monitor LCD dengan Ergo Base, USB, Audio

B-line 20'' (50, 8 cm), WSXGA+ 201B2CS/00 Temukan produk serupa

Layar bisnis ergonomis yang meningkatkan produktivitas

  • SmartImage: Pengalaman layar ramah pengguna yang dioptimalkan

    SmartImage: Pengalaman layar ramah pengguna yang dioptimalkan

    SmartImage adalah teknologi Philips yang canggih dan eksklusif yang menganalisis konten yang ditampilkan di layar dan menghadirkan performa tampilan yang dioptimalkan. Antarmuka ramah pengguna ini memungkinkan Anda memilih berbagai mode seperti Office, Gambar, Hiburan, Ekonomi, dan sebagainya, agar sesuai dengan aplikasi yang digunakan. Berdasarkan pilihan, SmartImage secara dinamis akan mengoptimalkan kontras, saturasi warna, dan ketajaman gambar, dan video untuk performa tampilan terbaik. Opsi Mode Ekonomi menawarkan penghematan daya utama. Semua secara real time dengan menekan satu tombol!

  • Kontrol Sentuh Modern

    Kontrol Sentuh Modern

    Kontrol sentuh adalah ikon cerdas dan sensitif sentuhan yang menggantikan tombol yang menonjol, memungkinkan pengguna menyesuaikan monitor dengan kebutuhan. Menanggapi sentuhan paling ringan, Kontrol sentuh menghadirkan sentuhan modern pada monitor.

  • Port USB untuk kemudahan koneksi perangkat periferal

    Port USB untuk kemudahan koneksi perangkat periferal

    Port USB memungkinkan pengguna dengan mudah menghubungkan perangkat multimedia plug and play seperti perangkat memori USB, kamera, HDD portabel, kamera Web, PDA, Printer, dan banyak perangkat lain yang memiliki koneksi USB. Port USB 2.0 yang mudah dijangkau pada monitor memungkinkan sinyal USB 2.0 melewati komputer. Perhatikan bahwa banyak perangkat seperti kamera dan HDD mungkin perlu dihidupkan secara tersendiri, karena memiliki persyaratan daya yang lebih tinggi dari yang mampu diberikan oleh port USB pada monitor

  • Penyetelan kemiringan dan perputaran untuk sudut pandang yang ideal

    Kemiringan dan perputaran layar merupakan mekanisme bawaan pada bagian alas yang memungkinkan monitor berputar dan dimiringkan ke depan dan belakang.

  • Penyetelan ketinggian 70 mm untuk posisi duduk ideal

    Compact Ergo Base merupakan monitor Philips 'ramah pengguna' yang dapat dimiringkan, berputar, dan dengan ketinggian yang dapat disesuaikan agar setiap pengguna bisa memosisikan monitor untuk kenyamanan menonton dan efisiensi maksimum.

  • Audio stereo internal untuk pengalaman multimedia

    Sepasang speaker stereo berkualitas tinggi tertanam pada perangkat layar. Dapat terlihat pada proyeksi depan, atau tidak terlihat pada proyeksi bawah, atas, belakang, dll. tergantung pada model dan desain.

  • EPEAT Gold memastikan dampak terendah pada lingkungan

    Monitor Philips bersertifikat EPEAT GOLD memastikan perlindungan bagi kesehatan manusia dan lingkungan, dan sangat hemat energi sehingga memastikan emisi rendah pada gas rumah kaca yang mengubah iklim. Program EPEAT membantu pembeli mengevaluasi, membandingkan, dan memilih Monitor berdasarkan 51 kriteria lingkungan yang didukung oleh US EPA. Sertifikasi GOLD memastikan bahwa sedikitnya 30% plastik yang digunakan adalah Post Consumer Resin, sehingga menjamin pengurangan penggunaan bahan beracun dan berbahaya. EPEAT Gold hanya berlaku di mana Philips mendaftarkan produk. Harap kunjungi www.epeat.net untuk status pendaftaran di negara Anda.

  • Energy Star untuk efisiensi energi dan konsumsi daya rendah

    Energy Star adalah program efisiensi energi yang disponsori EPA di AS yang juga diadopsi oleh berbagai negara lain. Sertifikasi Energy Star memastikan bahwa Anda membeli produk yang memenuhi standar terbaru efisiensi daya yang beroperasi dengan efisiensi daya maksimum di semua tingkat operasional. Monitor Philips baru bersertifikasi sesuai spesifikasi Energy Star 5.0 dan memenuhi atau melampaui standar tersebut. Misalnya, dalam mode tidur Energy Star 5.0 memerlukan kurang dari konsumsi daya 1 watt, sedangkan monitor Philips mengonsumsi kurang dari 0,5 watt. Detail selengkapnya dapat diperoleh dari www.energystar.gov

  • SmartPower: Hemat daya hingga 50%

    SmartPower adalah teknologi kecerdasan buatan yang secara dinamis menganalisis konten gambar layar untuk menghemat daya. Intensitas cahaya latar dapat dikendalikan secara otomatis dan telah diatur oleh sistem untuk mengurangi konsumsi daya hingga 50%, sehingga mampu menghemat biaya energi secara substansial

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan