Monitor LCD, lampu latar LED

    Monitor LCD, lampu latar LED

    Kemudahan dengan monitor USB

    Bebaskan diri Anda dengan monitor USB Philips baru ini. Port USB 2.0 pada laptop Anda menghadirkan video digital dan daya ke monitor Anda melalui satu koneksi kabel! See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Monitor LCD, lampu latar LED

S Line, 21, 5" (54, 6 cm), Monitor USB 221S3UCS/00 Temukan produk serupa

Kemudahan dengan monitor USB

Satu kabel USB memberikan daya dan video

  • Langsung menyala, berkat teknologi LED

    LED putih merupakan perangkat Solid State yang menyala dengan kecerahan penuh dan konsisten, dan menghemat waktu start-up dengan lebih cepat. LED bebas dari kandungan merkuri yang memungkinkan proses daur ulang dan pembuangan ramah lingkungan. LED memungkinkan kontrol redup yang lebih baik dari cahaya latar LCD, menghasilkan rasio kontras sangat tinggi. Juga memberikan reproduksi warna terbaik berkat kecerahan konsisten di seluruh layar.

  • Satu koneksi laptop USB 2.0 untuk daya dan video

    Monitor USB Philips mampu menampilkan gambar dan memakai daya langsung dari port USB laptop dengan satu kabel USB. Tidak diperlukan kabel daya atau video tambahan untuk menghasilkan koneksi saya yang sederhana, satu kabel, dan ekstra rendah antara laptop Anda dan monitor.

  • Konsumsi daya ekstra rendah

    Monitor USB ini menggunakan lampu latar LED berdaya rendah khusus, sehingga bisa menggunakan daya dari port USB laptop Anda. Menghabiskan sekitar 9 watt, sehingga konsumsi dayanya sekitar 50% lebih rendah dibandingkan monitor standar yang setara.

  • Penyetelan ketinggian 70 mm untuk posisi duduk ideal

    Compact Ergo Base merupakan monitor Philips 'ramah pengguna' yang dapat dimiringkan, berputar, dan dengan ketinggian yang dapat disesuaikan agar setiap pengguna bisa memosisikan monitor untuk kenyamanan menonton dan efisiensi maksimum.

  • Layar ramah lingkungan dan bebas merkuri

    Monitor Philips dengan lampu latar LED bebas dari kandungan merkuri, salah satu zat alami paling beracun, yang dapat memengaruhi manusia dan hewan. Ini dapat mengurangi dampak lingkungan dari layar di sepanjang siklus hidupnya, mulai dari pembuatan hingga pembuangan.

  • Penyetelan kemiringan dan perputaran untuk sudut pandang yang ideal

    Kemiringan dan perputaran layar merupakan mekanisme bawaan pada bagian alas yang memungkinkan monitor berputar dan dimiringkan ke depan dan belakang.

Lihat semua Spesifikasi
  • Apabila sewaktu-waktu port 2xUSB laptop Anda tidak memiliki output daya yang cukup untuk monitor ini, maka Anda harus membeli adaptor DC opsional.

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan