Monitor LCD layar lebar

    Monitor LCD layar lebar

    Layar WideColor ergonomis untuk meningkatkan bisnis Anda

    Dengan resolusi tinggi, ukuran teks yang mudah dibaca, area tampilan yang lebih besar plus speaker internal, Philips 240BW9 ini akan meningkatkan produktivitas bisnis Anda - dan siap untuk ditingkatkan ke Windows Vista saat ini juga atau di masa mendatang. See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Brilliance Monitor LCD layar lebar

Lebar 61 cm (24"), WUXGA 240BW9CB/69 Temukan produk serupa

Layar WideColor ergonomis untuk meningkatkan bisnis Anda

  • SmartImage: Pengalaman layar ramah pengguna yang dioptimalkan

    SmartImage: Pengalaman layar ramah pengguna yang dioptimalkan

    SmartImage adalah teknologi Philips yang canggih dan eksklusif yang menganalisis konten yang ditampilkan di layar dan menghadirkan performa tampilan yang dioptimalkan. Antarmuka ramah pengguna ini memungkinkan Anda memilih berbagai mode seperti Office, Gambar, Hiburan, Ekonomi, dan sebagainya, agar sesuai dengan aplikasi yang digunakan. Berdasarkan pilihan, SmartImage secara dinamis akan mengoptimalkan kontras, saturasi warna, dan ketajaman gambar, dan video untuk performa tampilan terbaik. Opsi Mode Ekonomi menawarkan penghematan daya utama. Semua secara real time dengan menekan satu tombol!

  • TrueVision: Performa tampilan kualitas laboratorium

    TrueVision: Performa tampilan kualitas laboratorium

    TrueVision adalah teknologi algoritme dan pengujian terkemuka milik Philips untuk penyesuaian dan penyetelan monitor, suatu proses ekstensif yang memastikan performa layar terbaik dengan memenuhi suatu standar empat kali lebih ketat dibandingkan persyaratan Vista Microsoft dari masing-masing dan setiap monitor yang meninggalkan pabriknya - bukan hanya beberapa sampel pengujian. Hanya Philips yang bertindak sejauh ini untuk memberikan tingkat akurasi warna yang pas dan kualitas layar di setiap monitor barunya.

  • Input ganda menerima sinyal VGA analog dan DVI digital

    Input ganda menerima sinyal VGA analog dan DVI digital

    Input ganda menyediakan konektor untuk mengakomodasi input sinyal VGA analog dan DVI digital.

  • Kontrol format gambar mudah untuk beralih antara format lebar dan 4:3

    Kontrol format gambar mudah untuk beralih antara format lebar dan 4:3

    Kontrol format gambar mudah Philips pada OSD untuk beralih dari rasio aspek 4:3 ke mode layar lebar dan kembali lagi untuk menyesuaikan rasio aspek layar dengan konten Anda, untuk bekerja dengan berbagai dokumen lebar tanpa menggulir atau menampilkan media layar pada mode layar lebar dan bebas distorsi, layar mode asli dengan konten rasio 4:3.

  • Port USB untuk kemudahan koneksi perangkat periferal

    Port USB untuk kemudahan koneksi perangkat periferal

    Port USB memungkinkan pengguna dengan mudah menghubungkan perangkat multimedia plug and play seperti perangkat memori USB, kamera, HDD portabel, kamera Web, PDA, Printer, dan banyak perangkat lain yang memiliki koneksi USB. Port USB 2.0 yang mudah dijangkau pada monitor memungkinkan sinyal USB 2.0 melewati komputer. Perhatikan bahwa banyak perangkat seperti kamera dan HDD mungkin perlu dihidupkan secara tersendiri, karena memiliki persyaratan daya yang lebih tinggi dari yang mampu diberikan oleh port USB pada monitor

  • Tampilan warna yang lebih luas untuk tampilan warna Alami dan Cemerlang

    WideColor adalah monitor LCD yang memanfaatkan pencahayaan latar lampu pendar katoda dingin yang kuat dengan rentang ragam warna yang tinggi dan pemrosesan superior untuk bekerja memperluas rentang warna dari 72% ragam warna NTSC yang dihasilkan oleh panel LCD standar menjadi 92% ke atas, secara dramatis meningkatkan kemurnian dan saturasi warna untuk menampilkan warna yang tampak alami dan cemerlang.

  • Resolusi 1920 x 1200: Ideal untuk dua halaman A4 yang berdampingan

    Ultra Extended Graphics Array format lebar, spesifikasi layar yang mampu menampilkan resolusi 1920 x 1200, atau sekitar 2,3 juta piksel.

  • Masukan DVI-D dan dukungan HDCP

    High-Bandwidth Digital Content Protection (HDCP) adalah sistem perlindungan hak cipta yang terpasang pada konektor DVI. Ini membantu menghentikan duplikasi tanpa izin atas konten berhak cipta. HDCP memungkinkan Anda untuk memutar media konten terproteksi seperti film dan konser. HDCP memeriksa sinyal untuk mencegah pembajakan, sehingga hanya menampilkam salinan konten legal.

  • Penyetelan performa layar tanpa repot dengan SmartControl II

    SmartControl II adalah perangkat lunak berbasis monitor dengan antar muka grafis pada layar yang mudah digunakan, yang memandu Anda melalui resolusi penyetelan, kalibrasi warna, dan pengaturan layar lainnya termasuk kecerahan, kontras, jam & fase, posisi, RGB, titik putih, dan - pada model dengan speaker onboard - penyesuaian volume.

  • Desain hijau menghemat sumber daya dan mengurangi biaya pengoperasian

    Desain ramah lingkungan berarti berdasarkan sistem permesinan ramah lingkungan dari sebuah perangkat layar yang ditujukan untuk meminimalkan konsumsi daya, mengurangi material pengemasan dan meniadakan penggunaan material berbahaya. Merupakan yang terdepan dalam hal kelestarian dan dengan komitmen jangka panjang kami untuk mengurangi dampak lingkungan yang berasal dari produk kami, kami memungkinkan konsumen untuk mengambil pilihan yang mudah dan bertanggung jawab terkait produk yang mereka beli dan dampak yang dimiliki sebelum, selama, dan di akhir masa pakainya.

  • Audio stereo internal untuk pengalaman multimedia

    Sepasang speaker stereo berkualitas tinggi tertanam pada perangkat layar. Dapat terlihat pada proyeksi depan, atau tidak terlihat pada proyeksi bawah, atas, belakang, dll. tergantung pada model dan desain.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan