Monitor LCD dengan HDMI, Audio

    Monitor LCD dengan HDMI, Audio

    Layar HDMI besar untuk hiburan Full HD

    Nikmati hiburan dengan performa Full HD 1080p 16:9! Dilengkapi input HDMI dan DVI, audio stereo yang tak terlihat dan tampilan mengilap yang menawan, 244E1 siap menghibur Anda See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Monitor LCD dengan HDMI, Audio

E-line lebar 61 cm (24"), 1920x1080 Full HD 244E1SW/00 Temukan produk serupa

Layar HDMI besar untuk hiburan Full HD

  • SmartContrast 25000:1 untuk detail hitam yang luar biasa kaya

    SmartContrast 25000:1 untuk detail hitam yang luar biasa kaya

    Anda menginginkan layar datar LCD dengan tingkat kontras tertinggi dan gambar paling semarak. Pemrosesan video Philips yang mutakhir dipadukan dengan peredupan ekstrem yang unik dan teknologi pendorong lampu latar menghasilkan gambar yang memukau. SmartContrast akan meningkatkan kontras dengan tingkat kehitaman yang sangat baik dan kinerja akurat dari warna dan bayangan gelap. Memberikan gambar nyata yang cerah dengan kontras tinggi dan warna yang meriah.

  • HDMI-ready untuk pengalaman multimedia berkualitas terbaik

    HDMI-ready untuk pengalaman multimedia berkualitas terbaik

    Perangkat HDMI-ready memiliki semua perangkat keras yang diperlukan untuk menerima input High-Definition Multimedia Interface (HDMI). Kabel HDMI memungkinkan video dan audio digital berkualitas tinggi ditransmisikan melalui kabel tunggal dari PC atau sejumlah sumber AV (termasuk set-top box, pemutar DVD, penerima A/V dan kamera video).

  • Input ganda menerima sinyal VGA analog dan DVI digital

    Input ganda menerima sinyal VGA analog dan DVI digital

    Input ganda menyediakan konektor untuk mengakomodasi input sinyal VGA analog dan DVI digital.

  • Kontrol Sentuh Modern

    Kontrol Sentuh Modern

    Kontrol sentuh adalah ikon cerdas dan sensitif sentuhan yang menggantikan tombol yang menonjol, memungkinkan pengguna menyesuaikan monitor dengan kebutuhan. Menanggapi sentuhan paling ringan, Kontrol sentuh menghadirkan sentuhan modern pada monitor.

  • Kontrol format gambar mudah untuk beralih antara format lebar dan 4:3

    Kontrol format gambar mudah untuk beralih antara format lebar dan 4:3

    Kontrol format gambar mudah Philips pada OSD untuk beralih dari rasio aspek 4:3 ke mode layar lebar dan kembali lagi untuk menyesuaikan rasio aspek layar dengan konten Anda, untuk bekerja dengan berbagai dokumen lebar tanpa menggulir atau menampilkan media layar pada mode layar lebar dan bebas distorsi, layar mode asli dengan konten rasio 4:3.

  • Layar LCD Full HD, resolusi 1920x1080p

    Nikmati kualitas gambar yang tajam dan sebening kristal untuk memberi audiens Anda pengalaman visual yang tak terlupakan. Penonton akan dimanjakan oleh kualitas video yang tak tertandingi, dengan gamut warna yang mengagumkan dan gambar paling tajam.

  • Tampilan 16:9 untuk pengalaman bermain game atau menonton video layar lebar terbaik

    Rasio aspek adalah ekspresi lebar gambar video dibandingkan dengan tingginya. Rasio aspek layar lebar 16:9 adalah standar universal untuk televisi definisi tinggi dan televisi digital Eropa. Rasio aspek 16:9 asli berarti pengalaman bermain game yang luar biasa dan layar video tanpa bar di atas dan bawah gambar dan tanpa kehilangan kualitas yang biasanya disebabkan penyekalaan, yang mengubah gambar agar pas pada layar yang ukurannya berbeda.

  • Audio stereo internal untuk pengalaman multimedia

    Sepasang speaker stereo berkualitas tinggi tertanam pada perangkat layar. Dapat terlihat pada proyeksi depan, atau tidak terlihat pada proyeksi bawah, atas, belakang, dll. tergantung pada model dan desain.

  • Lapisan mengilap untuk meningkatkan dekorasi Anda

    Lapisan mengilap yang menarik dan elegan yang pas dan melengkapi dekorasi Anda.

  • Waktu respons cepat 5 ms

    Waktu respons on-off adalah periode yang diperlukan agar sel kristal beralih dari aktif (hitam) menjadi tidak aktif (putih) dan kembali lagi ke aktif (hitam), diukur dalam milisekon. Lebih cepat lebih baik: Waktu respons yang lebih rendah artinya transisi lebih cepat dan, oleh karena itu, menghasilkan lebih sedikit artefak gambar yang terlihat dalam transisi antara teks dan gambar. Waktu respons on-off merupakan ukuran yang lebih penting dalam tampilan konten bisnis seperti dokumen, gambar, dan foto.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan