ID
EN
1
Audio portabel

Pemutar MP3

    Pemutar MP3

    Musik menjadi lebih menyenangkan

    Bergoyang dengan pemutar MP3 GoGEAR Sounddot yang kecil dan warna-warni. Dilengkapi dengan klip bawaan untuk dipasang pada pakaian, juga LED dan indikator suara untuk kemudahan navigasi. Transfer musik via Direct USB dan nikmati FastCharge untuk pengisian daya yang cepat. See all benefits

    Sayangnya produk ini sudah tidak tersedia lagi

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

GoGEAR Pemutar MP3

SoundDot, 2GB* SA4DOT02PN/97 Temukan produk serupa
Register

Subscribe to our newsletter

Musik menjadi lebih menyenangkan

Dengan pilihan warna, semua siap pakai

  • Kecil, warna-warni, dan bergaya seperti aksesori fashion

    Kecil, warna-warni, dan bergaya seperti aksesori fashion

    Tampilkan GoGEAR Sounddot Anda dan hadirkan yang terbaik dari musik Anda. Pemutar MP3 ini kecil, bulat, dan bergaya – sesuai dengan namanya. Perangkat ini dilengkapi klip bawaan dan hadir dalam berbagai warna menarik. Dapat dipakai di tas atau pakaian, seperti aksesori fashion, siap untuk digunakan bila diperlukan.

  • Nikmati hingga 6 jam pemutaran musik

    Nikmati hingga 6 jam pemutaran musik

    Nikmati lagu hit tanpa batas dengan pemutar GoGEAR Anda. Baterai isi ulang ringkas dibuat untuk daya yang tahan lama. Hingga 6 jam pemutaran musik terus-menerus dapat dinikmati dengan sekali pengisian daya. Cukup hubungkan pemutar via Direct USB ke komputer Anda untuk mengisi daya, tanpa memerlukan kabel. Sangat mudah.

  • Pengisian cepat 6 menit untuk pemutaran selama 60 menit

    Pengisian cepat 6 menit untuk pemutaran selama 60 menit

    Kadang-kadang, Anda hanya perlu pemutar GoGEAR untuk membawa Anda dari rumah ke kantor dan kembali lagi, atau untuk lari singkat – tapi Anda lupa mengisi daya tadi malam. Ucapkan selamat tinggal pada frustrasi, kebosanan, dan perjalanan yang senyap dengan pengisian daya cepat. Solusi Philips yang cerdas dan mudah ini memungkinkan Anda mencolokkan GoGEAR ke PC atau pengisi daya USB hanya selama 6 menit dan sebagai gantinya, Anda mendapatkan 60 menit pemutaran audio yang dahsyat! Pengisian cepat bekerja dengan mengandalkan tingkat arus listrik lebih tinggi untuk memberi baterai lithium-ion Anda daya yang dibutuhkan dalam waktu singkat … dan terus memutar musik.

  • Direct USB untuk kemudahan transfer file - tanpa kabel

    Direct USB untuk kemudahan transfer file - tanpa kabel

    Perangkat dengan direct USB dapat dihubungkan langsung ke port USB pada PC Anda tanpa memerlukan kabel. Komputer Anda akan secara otomatis mengenali perangkat itu sebagai perangkat penyimpanan massal USB lepas-pasang (Windows 98 memerlukan driver tambahan), yang memungkinkan Anda dengan mudah menyeret dan meletakkan file via Windows Explorer (atau Apple Folders) antara komputer dan perangkat Anda. Penuhi perangkat Anda dengan musik dan data untuk di perjalanan - setiap hari.

  • Klip bawaan untuk penggunaan bebas genggaman dan mudah

    Tak ada yang dapat menghalangi Anda. Berkat desain ringan dan klip bawaan yang kokoh, GoGEAR Sounddot ini dirancang cerdas untuk disisipkan ke tampilan Anda dengan aman dan bergaya, menjadi teman sempurna di perjalanan.

  • Indikator suara dan LED untuk pengisian daya dan navigasi yang mudah

    GoGEAR Sounddot memungkinkan Anda mengetahui apa yang sedang terjadi, dengan lampu dan indikator suara yang diprogram khusus. LED dan bunyi bip akan memberi tahu Anda apakah pemutar menyala atau mati, dan pada mode acak atau tidak. Bahkan memperingatkan ketika Anda mulai kehabisan daya, dengan lampu berkedip merah dan mengeluarkan bunyi bip dengan irama yang sama. Sambungkan pemutar ke catu daya dan LED akan menyala merah stabil untuk memberi tahu Anda bahwa baterai sedang diisi. Lampu akan berubah hijau untuk memberi tahu Anda bahwa baterai sudah terisi penuh – dan Anda dapat kembali menikmati musik dengan GoGEAR Sounddot.

Lihat semua Spesifikasi
  • Kapasitas penyimpanan berdasarkan pada 4 menit per lagu dan pengodean WMA 64 kbps.
  • Kapasitas penyimpanan berdasarkan 4 menit per lagu dan pengkodean 64 kbps WMA atau 128 kbps MP3.
  • Kecepatan transfer yang sebenarnya bisa berbeda-beda tergantung pada sistem operasi dan konfigurasi perangkat lunak.
  • 1GB = 1 miliar byte; kapasitas penyimpanan yang tersedia akan lebih rendah.
  • Baterai isi ulang memiliki jumlah siklus isi ulang yang terbatas dan pada akhirnya harus diganti. Usia baterai dan jumlah siklus isi ulang berbeda-beda berdasarkan penggunaan dan pengaturan.

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan