ID
EN
1
Audio portabel

Pemutar MP4

    Pemutar MP4

    Pengalaman suara superior

    Ayunkan langkah bersama GoGEAR Azure dan nikmati suara yang luar biasa. Pemutar ini dilengkapi dengan Bluetooth® untuk koneksi nirkabel ke perangkat audio. Juga dilengkapi layar yang cerah dan jernih untuk navigasi yang mudah, dan waktu pemutaran yang panjang untuk kenikmatan yang tahan lama. See all benefits

    Unfortunately this product is no longer available

Videos

[trigger to render Video Gallery]

Images

Pengalaman suara superior

Ayunkan langkah bersama GoGEAR Azure dan nikmati suara yang luar biasa. Pemutar ini dilengkapi dengan Bluetooth® untuk koneksi nirkabel ke perangkat audio. Juga dilengkapi layar yang cerah dan jernih untuk navigasi yang mudah, dan waktu pemutaran yang panjang untuk kenikmatan yang tahan lama. See all benefits

Unfortunately this product is no longer available

Register

Subscribe to our newsletter

Pengalaman suara superior

dengan Bluetooth untuk menikmati musik nirkabel

  • FullSound™ untuk menjadikan musik MP3 lebih hidup

    FullSound™ untuk menjadikan musik MP3 lebih hidup

    Teknologi FullSound yang inovatif dari Philips mengembalikan detail sonic ke musik MP3 yang terkompresi, secara dramatis memperkaya dan meningkatkannya, sehingga Anda bisa menikmati musik CD tanpa gangguan. Berdasarkan algoritma pasca-pemrosesan audio, FullSound memadukan keahlian Philips yang terkenal di bidang reproduksi musik dengan kekuatan generasi terbaru Digital Signal Processor (DSP). Hasilnya adalah suara bass yang lebih penuh dengan kedalaman dan dentuman yang lebih terasa, peningkatan kejernihan suara dan instrumen, serta detail yang kaya. Temukan kembali musik MP3 Anda dalam suara nyata yang akan menyentuh jiwa dan menggerakkan kaki Anda.

  • Penurunan kode APE, FLAC, MP3, dan WMA untuk suara presisi

    Penurunan kode APE, FLAC, MP3, dan WMA untuk suara presisi

    Simpan lagu Anda pada pemutar GoGEAR dan nikmati suara presisi menyeluruh, tanpa kehilangan kejernihan atau detail suara. Teknologi kompresi audio terbaru dapat memperkecil ukuran file hingga sepuluh kali. Kompresi tanpa mengurangi kualitas suara, dan menyimpan file terkompresi dalam format MP3 dan WMA. GoGEAR Anda dapat memutar file APE, FLAC, MP3, dan WMA dengan dukungan codec lossless – menawarkan kualitas audio dan menghadirkan dunia musik digital bagi Anda. Anda sekarang dapat mengunduh lagu atau me-rip CD Anda, dan mentransfer lagu ke GoGEAR untuk kenikmatan tak terbatas di perjalanan.

  • Tampilan folder untuk mengatur dan melihat file media seperti di PC

    Tampilan folder untuk mengatur dan melihat file media seperti di PC

    Tampilan folder adalah tampilan direktori opsional pada pemutar GoGear yang memungkinkan Anda melihat semua file di peranti layaknya di komputer. Setelah memilih tampilan Folder, membuka file yang didukung (yakni, musik, foto, atau video) menjadi semudah memilih file dan menekan Putar.

  • Radio FM dengan RDS dan 20 prasetel untuk pilihan musik lebih banyak

    Radio FM dengan RDS dan 20 prasetel untuk pilihan musik lebih banyak

    RDS (Radio Data System) adalah standar protokol komunikasi yang memungkinkan transmisi informasi digital melalui siaran radio FM. Penerima radio FM yang didukung RDS bisa menampilkan informasi berguna ini yang meliputi identitas stasiun, detail program, judul lagu dan artis, dll. Anda bisa menyimpan stasiun yang diinginkan sebagai saluran prasetel di pemutar GoGear kapan saja. Dengan 20 stasiun radio prasetel yang bisa disimpan, Anda bisa mengakses stasiun radio favorit dengan cepat tanpa perlu selalu menyetel frekuensi secara manual.

  • Pemutaran musik hingga 35 jam atau video hingga 6 jam

    Pemutaran musik hingga 35 jam atau video hingga 6 jam.

See all Specifications
  • Kapasitas penyimpanan berdasarkan 4 menit per lagu dan pengkodean 64 kbps WMA atau 128 kbps MP3.
  • 1GB = 1 miliar byte; kapasitas penyimpanan yang tersedia akan lebih rendah.
  • Kecepatan transfer yang sebenarnya bisa berbeda-beda tergantung pada sistem operasi dan konfigurasi perangkat lunak.
  • Baterai isi ulang memiliki jumlah siklus isi ulang yang terbatas dan pada akhirnya harus diganti. Usia baterai dan jumlah siklus isi ulang berbeda-beda berdasarkan penggunaan dan pengaturan.

Recently viewed products

You might be interested in