ID
EN
1
Audio portabel

Pemutar MP3

    Pemutar MP3

    Bawa musik Anda dalam saku

    GoGEAR Mix membawa musik Anda dan menyisipkannya ke dalam saku. Pemutar yang ramping membuat transfer file sangat mudah via Direct USB, tanpa menggunakan kabel. Juga dilengkapi dengan klip bawaan yang praktis, tampilan LCD, dan waktu pemutaran hingga 10 jam. See all benefits

    Sayangnya produk ini sudah tidak tersedia lagi

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

GoGEAR Pemutar MP3

Mencampur, 4GB* SA5MXX04KFC/97 Temukan produk serupa
Register

Subscribe to our newsletter

Bawa musik Anda dalam saku

dengan klip bawaan untuk musik di perjalanan

  • FullSound™ untuk menjadikan musik MP3 lebih hidup

    FullSound™ untuk menjadikan musik MP3 lebih hidup

    Teknologi FullSound yang inovatif dari Philips mengembalikan detail sonic ke musik MP3 yang terkompresi, secara dramatis memperkaya dan meningkatkannya, sehingga Anda bisa menikmati musik CD tanpa gangguan. Berdasarkan algoritma pasca-pemrosesan audio, FullSound memadukan keahlian Philips yang terkenal di bidang reproduksi musik dengan kekuatan generasi terbaru Digital Signal Processor (DSP). Hasilnya adalah suara bass yang lebih penuh dengan kedalaman dan dentuman yang lebih terasa, peningkatan kejernihan suara dan instrumen, serta detail yang kaya. Temukan kembali musik MP3 Anda dalam suara nyata yang akan menyentuh jiwa dan menggerakkan kaki Anda.

  • Pemutaran MP3 dan WMA

    Pemutaran MP3 dan WMA

    Teknologi kompresi audio memungkinkan ukuran file musik digital besar dikurangi hingga 10 kali tanpa mengurangi kualitas audio. MP3 atau WMA adalah dua format kompresi yang memungkinkan Anda menikmati dunia musik digital di pemutar GoGear. Unduh lagu-lagu MP3 atau WMA dari situs musik resmi di Internet atau buat file musik MP3 atau WMA sendiri dengan merekam CD audio dan mentransfernya ke pemutar Anda.

  • Radio FM dengan 30 prasetel untuk pilihan musik lebih banyak

    Radio FM dengan 30 prasetel untuk pilihan musik lebih banyak

    Radio FM digital menawarkan opsi musik tambahan selain koleksi musik di GoGear. Cukup arahkan ke stasiun yang ingin Anda prasetel, tekan dan tahan tombol prasetel untuk mengingat frekuensinya. Ada hingga 30 stasiun radio yang bisa diprasetel dan nikmati program favorit ke mana pun Anda pergi.

  • Merekam suara untuk membuat catatan atau merekam apa saja dan kapan saja

    Merekam suara untuk membuat catatan atau merekam apa saja dan kapan saja

    Fungsi merekam suara mengubah pemutar GoGear menjadi mesin dikte yang praktis. Selain memutar musik atau mendengarkan radio, Anda juga bisa merekam catatan atau pengingat untuk pekerjaan atau sekolah, merekam daftar belanjaan dan nomor telepon - bahkan lirik lagu. Dengan menekan tombol rekam dan berbicara di depan mikrofon terpasang, pesan suara akan terkompresi dan disimpan dalam memori internal. Fungsi merekam suara menghadirkan perekam suara yang sangat portabel agar Anda bisa merekam apa saja, kapan saja, dan di mana saja!

  • Pengisian daya langsung dari PC melalui USB

    Pengisian daya langsung dari PC melalui USB

    Isi daya baterai pemutar GoGear dengan cepat dan mudah dari PC melalui USB. Dengan menyambungkan pemutar ke PC menggunakan kabel yang disediakan dan mengikuti instruksi yang diperlukan, PC Anda akan mengisi daya pemutar dalam beberapa detik. Nikmati kemudahan mengisi daya tanpa perlu alat pengisi daya terpisah.

  • Pengisian cepat 6 menit untuk pemutaran selama 60 menit

    Pengisian cepat 6 menit untuk pemutaran selama 60 menit

    Kadang-kadang, Anda hanya perlu pemutar GoGEAR untuk membawa Anda dari rumah ke kantor dan kembali lagi, atau untuk lari singkat – tapi Anda lupa mengisi daya tadi malam. Ucapkan selamat tinggal pada frustrasi, kebosanan, dan perjalanan yang senyap dengan pengisian daya cepat. Solusi Philips yang cerdas dan mudah ini memungkinkan Anda mencolokkan GoGEAR ke PC atau pengisi daya USB hanya selama 6 menit dan sebagai gantinya, Anda mendapatkan 60 menit pemutaran audio yang dahsyat! Pengisian cepat bekerja dengan mengandalkan tingkat arus listrik lebih tinggi untuk memberi baterai lithium-ion Anda daya yang dibutuhkan dalam waktu singkat … dan terus memutar musik.

  • Slot kartu microSD untuk kapasitas memori yang diperbesar

    Slot kartu microSD untuk kapasitas memori yang diperbesar

    Kecil itu indah untuk perangkat seluler, tetapi tidak untuk kapasitas memori. Dengan pemutar GoGear, Anda dapat memperoleh yang terbaik dari keduanya hanya dengan memasukkan kartu microSD. Kartu microSD akan muncul sebagai drive lepas-pasang kedua saat pemutar terhubung ke PC untuk transfer file yang mudah. Isi kartu dengan konten yang diinginkan dan masukkan ke pemutar Anda. Anda dapat membeli kartu memori hingga 32GB untuk menambahkan kapasitas memori GoGear Anda, dan tidak perlu cemas akan kehabisan pilihan hiburan.

  • Nikmati hingga 10 jam pemutaran musik

    Nikmati lagu hit tanpa batas dengan pemutar GoGEAR Anda. Baterai isi ulang ringkas dibuat untuk daya yang tahan lama. Hingga 10 jam pemutaran musik terus-menerus dapat dinikmati dengan sekali pengisian daya. Cukup colokkan kabel daya untuk mengisi daya pemutar – sangat mudah.

Lihat semua Spesifikasi
  • Kapasitas penyimpanan berdasarkan 4 menit per lagu dan pengkodean 64 kbps WMA atau 128 kbps MP3.
  • Kecepatan transfer yang sebenarnya bisa berbeda-beda tergantung pada sistem operasi dan konfigurasi perangkat lunak.
  • 1GB = 1 miliar byte; kapasitas penyimpanan yang tersedia akan lebih rendah.
  • Baterai isi ulang memiliki jumlah siklus isi ulang yang terbatas dan pada akhirnya harus diganti. Usia baterai dan jumlah siklus isi ulang berbeda-beda berdasarkan penggunaan dan pengaturan.

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan