Pemberitahuan Privasi Philips Daily Care

Pemberitahuan Privasi Philips OneBlade

Pemberitahuan Privasi ini terakhir diperbarui pada tanggal 8 Agustus 2022.

 

Aplikasi Philips OneBlade memberikan Anda layanan domain kesehatan pribadi khusus (“Layanan”). Tergantung pilihan dan wilayah tempat Anda berada, aplikasi dapat memproses data pribadi dari berbagai produk Philips yang memiliki kemampuan untuk terhubung ke aplikasi (“Produk”).

 

Tujuan Pemberitahuan Privasi ini adalah membantu Anda memahami praktik privasi kami saat Anda menggunakan Layanan, termasuk informasi dan data pribadi yang kami kumpulkan, alasan kami mengumpulkannya, dan tujuan penggunaannya, serta hak-hak perorangan Anda.

 

Pengendali data pribadi Anda berdasarkan Pemberitahuan Privasi ini adalah Philips Consumer Lifestyle B.V. yang beralamat di High Tech Campus 5, 5656 AE, Eindhoven, The Netherlands, dan setiap afiliasi atau anak perusahaannya (“Philips” atau “kami”).

 

Apa saja informasi dan data pribadi saja yang kami kumpulkan dan apa Tujuannya?

Kami memproses informasi dan data pribadi, sebagaimana dijelaskan secara detail di bawah ini, ketika kami menyediakan Layanan kami, termasuk ketika Anda mengakses, mengunduh, dan menginstal aplikasi atau menggunakan Layanan kami. Kami menghubungkan data Anda dengan pengidentifikasi unik. Kami dapat menggunakan data pribadi ini sebagaimana ditetapkan di bawah ini untuk melakukan Layanan berdasarkan persetujuan Anda atau sesuai permintaan Anda berdasarkan ketentuan kami, untuk mengoperasikan, menyediakan, meningkatkan, menyesuaikan, mendukung, dan memasarkan Layanan kami berdasarkan kepentingan sah kami, atau untuk mematuhi kewajiban hukum yang berlaku atas kami. Jika Anda tidak ingin kami mengumpulkan dan memproses data pribadi Anda, Anda tidak dapat menggunakan Layanan tersebut.

 

Data akun

Anda dapat login ke aplikasi menggunakan akun Philips atau menggunakan profil media sosial Anda, termasuk akun Apple Anda. Data pribadi yang kami kumpulkan termasuk nama, alamat email, negara, bahasa, dan kata sandi. Kami juga memproses informasi mengenai penggunaan aplikasi, termasuk informasi sesi, login, dan autentikasi Anda, yang kami gunakan untuk mengelola akun Anda.


Jika Anda memilih untuk login melalui media sosial, data pribadi yang kami kumpulkan mungkin menyertakan profil publik dasar (misalnya foto profil, pengidentifikasi, jenis kelamin, URL profil, tanggal lahir, halaman beranda, dan lokasi) dan email untuk tujuan autentikasi. Dalam hal ini, penyedia media sosial Anda mungkin mengumpulkan informasi tentang fakta bahwa Anda menggunakan aplikasi ini dan sedang login di aplikasi ini menggunakan akun media sosial Anda. Harap baca Pemberitahuan Privasi media sosial Anda (misalnya Facebook, Google, Apple) untuk mempelajari praktik privasi mereka, termasuk, jenis data yang mereka kumpulkan dan cara mereka menggunakan, memproses, dan melindunginya.


Kami menggunakan data akun Anda untuk membuat dan mengelola akun Anda, memungkinkan Anda untuk login dengan aman ke aplikasi, dan memberikan Anda Layanan yang dipersonalisasi. Jika Anda membuat akun Philips untuk login ke aplikasi, kami akan mengirimi Anda email sambutan untuk memverifikasi nama pengguna dan kata sandi Anda, berkomunikasi dengan Anda untuk menjawab pertanyaan Anda, mengirimi Anda pengumuman yang hanya terkait dengan layanan, atau komunikasi pemasaran langsung jika Anda telah memberikan persetujuan. Anda juga dapat menggunakan akun Philips untuk memesan produk atau layanan Philips, mengikuti promosi atau permainan, mengikuti aktivitas media sosial terkait promosi Philips (misalnya mengeklik “suka” atau “bagikan”), dan berpartisipasi dalam pengujian dan survei produk.


Data pribadi sensitif

Ketika menggunakan aplikasi, Anda mungkin memberikan informasi sensitif kepada kami, seperti detail mengenai gaya hidup dan kesehatan Anda. Kami juga dapat mengumpulkan data pribadi dari Produk yang Anda putuskan untuk gunakan ketika sedang menggunakan aplikasi. Bagian ini menguraikan jenis data pribadi yang dikumpulkan berdasarkan fitur yang Anda gunakan dan sifat Produk yang Anda gunakan bersama aplikasi. Kami akan memperbarui bagian ini segera setelah kami mengaktifkan Produk dan fitur baru.

 

  • Perawatan Pria. Sesuai dengan pilihan Anda, kami menyimpan data pencukuran dan gaya rambut Anda dengan aman di akun Anda agar Anda dapat dengan mudah memulihkannya ketika menginstal aplikasi di perangkat lain. Kami juga menggunakan data untuk memberikan pengalaman pencukuran dan gaya rambut yang dipersonalisasi, misalnya program pelatihan dan layanan lainnya yang disesuaikan. Data yang diproses termasuk:
  • Detail pencukuran, termasuk informasi alat cukur Anda, contohnya model, nomor seri, data sesi dan penggunaan, penggunaan cairan CleanPod; serta frekuensi dan durasi pencukuran.
  • Detail kulit dan rambut wajah, termasuk foto kulit atau wajah yang Anda unggah ke aplikasi; profil kulit dan rambut Anda, warna dan jenisnya; serta rutinitas perawatan kulit dan masalah kulit Anda.
  • Detail gaya hidup dan kesehatan yang Anda masukkan ke dalam aplikasi, termasuk rutinitas, stres, tidur, dan lingkungan; serta preferensi gaya Anda.
  • Foto, termasuk gambar profil serta foto wajah, rambut, dan kulit, setiap kali diperlukan agar Anda dapat menikmati fitur tertentu dari aplikasi.
  • Detail akun, pola penggunaan aplikasi, dan detail perangkat seluler.
  • Jawaban atas pertanyaan personalisasi kami.


Berdasarkan pengaturan Anda, kami dapat mengirimi Anda email, pemberitahuan push, konten dalam aplikasi, dan pesan dalam aplikasi. Kami juga dapat menggabungkan, membuat nama samaran, menganonimkan, atau mengagregasi data Anda untuk tujuan personalisasi.


Selain yang disebutkan di atas, kami meminta Anda untuk tidak mengungkapkan data pribadi sensitif apa pun (misalnya nomor induk kependudukan, informasi terkait ras atau asal etnis, pendapat politik, agama, filosofi, atau kepercayaan lainnya, kesehatan, kehidupan seks atau orientasi seksual, biometrik, atau karakteristik genetik, latar belakang kriminal, atau keanggotaan serikat pekerja) kepada kami, pada atau melalui aplikasi, atau dengan cara lain apa pun.


Data analitik

Sesuai dengan pilihan Anda, Anda dapat membantu kami meningkatkan aplikasi dan produk kami yang terhubung (serta mengembangkan solusi kesehatan pribadi baru untuk Anda!) berdasarkan data yang kami amati dan kumpulkan ketika Anda menggunakan layanan kami. Kami melakukannya dengan:

 

  • Menilai cara Anda menggunakan aplikasi dan performa aplikasi di perangkat seluler Anda, termasuk ketika aplikasi gagal mengidentifikasi dan memperbaiki masalah
  • Menerapkan dan menganalisis perubahan atau fitur di berbagai grup untuk memahami interaksi
  • Menilai cara aplikasi diakses dan digunakan dan secara langsung menautkan Anda ke bagian tertentu dari aplikasi
  • Berinteraksi dengan Anda untuk mendapatkan umpan balik, memberikan dukungan kepada Anda jika diperlukan, dan mengirimi Anda komunikasi terkait layanan
  • Mengundang Anda untuk mengikuti survei atau proyek penelitian yang diadakan oleh grup Philips dan mencatat jawaban Anda.


Kami juga dapat menggunakan data ini untuk terus lebih mempersonalisasi layanan kami. Berdasarkan data yang kami amati saat Anda menggunakan aplikasi dan produk Anda yang terhubung, kami mencoba untuk memahami pola penggunaan mana yang mengarah ke interaksi tertentu dengan aplikasi, seperti membaca artikel aplikasi tertentu, membeli produk, tetap berinteraksi dengan aplikasi, atau mengembangkan kondisi yang relevan dengan produk yang Anda gunakan. Kami akan menggunakan data ini untuk membuat aturan mengenai jenis konten yang akan ditampilkan kepada pengguna tertentu, dan menggunakan informasi ini untuk pada akhirnya meningkatkan algoritma yang digunakan untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi. Jika Anda login ke aplikasi dengan akun Philips Anda, kami akan menggunakan data ini untuk mempersonalisasi pengalaman Anda berdasarkan pola penggunaan aplikasi Anda.

 

Data yang diproses termasuk detail akun, pengidentifikasi unik, data sesi dan penggunaan, sistem operasi, model, informasi jaringan dan alamat IP (yang disamarkan), informasi aplikasi, seperti nama aplikasi, versi, penggunaan, dan kejadian, halaman yang dikunjungi, informasi sesi, data perangkat yang terhubung, data yang Anda masukkan ke dalam aplikasi, serta data yang dikumpulkan saat berinteraksi dengan saluran digital Philips, seperti produk Anda yang terdaftar. Kami dapat menggunakan cookie, tag, dan/atau teknologi serupa, dan menggunakan penyedia layanan yang memproses detail Anda atas nama Anda dan berdasarkan instruksi kami. Kami juga dapat menggabungkan, membuat nama samaran, menganonimkan, atau mengagregasi data Anda untuk tujuan statistik, analitik, dan personalisasi.

 

Data gabungan

Kami dapat menggabungkan data pribadi Anda, termasuk Data Akun, Cookie, dsb., dengan data yang dikumpulkan selama interaksi dan penggunaan saluran digital Philips, seperti media sosial, situs web, email, aplikasi, dan produk terhubung, termasuk alamat IP, Cookie, informasi perangkat seluler, komunikasi yang Anda klik atau ketuk, detail lokasi, dan situs web yang Anda kunjungi.


Kami dapat menganalisis data gabungan Anda untuk memberikan Anda layanan, seperti rutinitas pembersihan kulit dan pencukuran yang dipersonalisasi; program pelatihan tentang kulit dan/atau pencukuran pribadi; saran tentang gaya dan pencukuran; saran yang dipersonalisasi tentang gaya terbaik untuk wajah; tips mencukur dan gaya rambut; dan untuk membantu kami meningkatkan konten, fungsionalitas, dan kegunaan aplikasi, Perangkat, dan Layanan, serta untuk mengembangkan produk dan layanan baru terkait perawatan pria. Dalam hal ini, kami menganggap bahwa pemrosesan Data Gabungan Anda akan didasarkan pada kepentingan Philips yang sah menurut hukum berdasarkan Pasal 6.1.(f) Peraturan (UE) 2016/679.


Data penilaian dan ulasan

Jika Anda menulis ulasan atau menilai aplikasi di toko aplikasi, kami dapat memproses informasi tersebut untuk menanggapi komentar dan pertanyaan Anda, memahami kesan Anda saat menggunakan aplikasi, mengenali persepsi umum Anda tentang aplikasi dan merek kami, dan menggunakan data ini untuk meningkatkan aplikasi. Kami hanya dapat melihat nama pengguna, peringkat, komentar toko aplikasi, dan detail lain yang Anda putuskan akan dibagikan kepada kami atau disediakan untuk umum. Kecuali Anda meminta kami untuk melakukannya, kami tidak menautkan informasi ini ke kredensial akun Anda atau informasi lain yang kami dapatkan dari Anda. Jika Anda membutuhkan dukungan pelanggan, kami dapat menggunakan data Anda untuk menindaklanjuti kasus Anda dan memandu Anda melalui proses dukungan pelanggan kami sesuai dengan bagian Data dukungan pelanggan selanjutnya di bawah ini.


Data dukungan pelanggan

Jika Anda memerlukan dukungan pelanggan, kami dapat meminta Anda untuk memberi kami informasi terkait penggunaan Layanan kami oleh Anda, termasuk interaksi Anda dengan Philips, dan cara kami menghubungi Anda sehingga kami dapat memberikan dukungan yang diperlukan. Kami mengoperasikan dan menyediakan Layanan, termasuk menyediakan dukungan pelanggan, serta meningkatkan, memperbaiki, dan menyesuaikan Layanan kami. Kami juga menggunakan informasi Anda untuk menanggapi Anda ketika Anda menghubungi kami.


Data pemasaran

Jika Anda setuju untuk menerima komunikasi promosi tentang produk, layanan, acara, dan promosi Philips yang mungkin relevan bagi Anda berdasarkan preferensi dan perilaku online Anda, kami dapat mengirimi Anda komunikasi pemasaran dan promosi melalui email, telepon, dan saluran digital lainnya, seperti aplikasi seluler dan media sosial. Untuk menyusun komunikasi sesuai preferensi dan perilaku Anda dan menghadirkan pengalaman yang lebih relevan dan dipersonalisasi, kami mungkin akan menganalisis dan menggabungkan data pribadi Anda. Anda dapat sewaktu-waktu mencabut persetujuan atas komunikasi tersebut dan menghentikan langganannya.


Cookie dan informasi perangkat

Kami menggunakan cookie, tag, atau teknologi serupa (“Cookie”) dan/atau mengumpulkan informasi dari perangkat seluler Anda dan Produk untuk mengoperasikan, menyediakan, meningkatkan, memahami, dan menyesuaikan Layanan kami. Cookie memungkinkan kami mengenali perangkat seluler Anda dan Produk terkait, serta mengumpulkan informasi dan data pribadi Anda termasuk nomor unik perangkat pengguna Anda, alamat IP perangkat seluler Anda, jenis browser internet seluler atau sistem operasi yang Anda gunakan, data sesi dan penggunaan, atau informasi kinerja yang terkait dengan layanan, yakni informasi tentang penggunaan aplikasi ini oleh Anda. Kami juga dapat menggunakan informasi ini untuk menunjukkan konten khusus negara kepada Anda (termasuk informasi dalam bahasa lokal Anda).

 

Izin

Aplikasi dapat meminta izin Anda untuk mengakses kemampuan penyimpanan, sensor, atau fitur lainnya dari perangkat seluler. Kami memerlukan akses ketika benar-benar diperlukan untuk menyediakan Layanan seperti yang dijelaskan di bawah ini.

  • Bluetooth dan WIFI. Aplikasi memerlukan koneksi WIFI untuk terhubung ke internet.   Aplikasi juga memerlukan Bluetooth/WIFI untuk menghubungkan Perangkat Anda ke aplikasi.  Anda dapat sewaktu-waktu memblokir koneksi Bluetooth/WIFI melalui pengaturan di perangkat seluler Anda.
  • Lokasi. Agar pengguna dapat terhubung dan menggunakan perangkat Bluetooth apa pun dengan ponsel mereka, sistem operasi Android mengharuskan pengguna memberikan izin kepada aplikasi untuk mengakses lokasi geografis kasar. Demikian pula, iOS dapat meminta pengguna untuk memberikan izin agar aplikasi dapat mengakses lokasi geografis. Aplikasi tidak menggunakan izin ini untuk menentukan lokasi Anda, Philips pun tidak mengumpulkan data lokasi Anda. Anda dapat sewaktu-waktu mencabut izin lokasi di pengaturan perangkat seluler Anda.
  • File. Aplikasi memerlukan akses ke file perangkat seluler untuk menyimpan konfigurasi bahasa dan file lain yang digunakan aplikasi untuk beroperasi (misalnya manual, grafis, file media, atau aset program besar lainnya). Jika Anda menghapus aplikasi, File tersebut akan dihapus dari perangkat seluler Anda.
  • Foto dan Media. Jika Anda mengunggah gambar ke akun, aplikasi memerlukan izin untuk mengakses kamera atau galeri foto perangkat seluler Anda.  Sistem operasi Android dapat meminta izin untuk Video, tetapi aplikasi hanya akan menggunakan izin untuk memungkinkan Anda mengunggah gambar.


Dalam beberapa kasus, sistem operasi Anda dapat meminta izin yang diperlukan perangkat seluler Anda untuk alasan teknis, tetapi yang tidak dikendalikan atau digunakan oleh Philips. Kami tidak akan mengumpulkan data apa pun yang terkait dengan izin tersebut kecuali diperlukan untuk menyediakan layanan kepada Anda sesuai dengan pemberitahuan ini.


Pada perangkat yang mendukungnya, aplikasi menggunakan kamera TrueDepth agar fungsionalitas pelacakan wajah dapat digunakan. Secara khusus, aplikasi ini menggunakan pelacakan wajah untuk melihat pratinjau gaya jenggot yang berbeda di wajah Anda. Informasi dari kamera TrueDepth digunakan secara real-time. Kami tidak menyimpan informasi ini di server kami atau membagikannya dengan pihak ketiga.

 

Anda dapat sewaktu-waktu memblokir atau mencabut izin ini di pengaturan atau sistem operasi Anda.


Kepada siapa kami membagikan Data Pribadi Anda?

Data Anda dapat dibagikan dengan afiliasi Philips lainnya yang merupakan bagian dari Grup Philips. Hanya orang-orang (dalam Philips) yang perlu mengetahui informasi yang akan memiliki akses ke informasi tersebut. Philips dapat mengungkapkan data pribadi Anda kepada penyedia layanan pihak ketiga, mitra bisnis, atau pihak ketiga lainnya sesuai dengan Pemberitahuan Privasi ini dan/atau hukum yang berlaku.


Afiliasi

Kami dapat membagikan data Anda dengan entitas Philips lainnya yang merupakan bagian dari Grup Philips. Misalnya, beberapa entitas Philips dapat membantu kami mengelola infrastruktur aplikasi atau mengelola pertanyaan Anda. Hanya orang-orang yang benar-benar memerlukan akses untuk melakukan pekerjaan mereka yang akan memproses data Anda.


Penyedia layanan

Kami bekerja sama dengan penyedia layanan pihak ketiga untuk membantu kami mengoperasikan, menyediakan, meningkatkan, memahami, menyesuaikan, mendukung, dan memasarkan Layanan kami.


Kami dapat membagikan data pribadi Anda kepada penyedia layanan berikut:

 

  • Penyedia TI dan cloud. Penyedia layanan ini menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan, penyimpanan, layanan transaksional, dan/atau teknologi terkait yang diperlukan untuk menjalankan Aplikasi atau menyediakan Layanan.
  • Penyedia Layanan Analitik dan Survei. Penyedia layanan ini menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan, penyimpanan, dan/atau teknologi terkait yang kami perlukan untuk menjalankan analitik aplikasi atau mengadakan survei.


Philips mengharuskan penyedia layanannya memberikan tingkat perlindungan yang memadai untuk data pribadi Anda setara dengan tingkat keamanan yang kami sediakan. Kami mewajibkan penyedia layanan kami untuk memroses data pribadi Anda hanya sesuai dengan instruksi kami dan hanya untuk tujuan tertentu yang disebutkan di atas, agar dapat memiliki akses ke jumlah data minimum yang mereka butuhkan untuk menyediakan layanan spesifik, dan untuk melindungi keamanan data pribadi Anda.

 

Pihak ketiga lainnya

Philips juga dapat bekerja sama dengan pihak ketiga yang memproses data pribadi Anda untuk tujuan mereka sendiri. Jika Philips berbagi data pribadi dengan pihak ketiga yang menggunakan data pribadi Anda untuk tujuan mereka sendiri, Philips akan memastikan untuk memberi tahu dan/atau mendapatkan persetujuan Anda sesuai dengan undang-undang yang berlaku sebelum membagikan data pribadi Anda. Dalam hal ini, harap baca pemberitahuan privasi mereka dengan saksama saat mereka memberitahukan praktik privasi mereka, termasuk jenis data pribadi yang akan mereka kumpulkan dan cara mereka menggunakan, memproses, dan melindungi data tersebut.

 

Philips adakalanya menjual bisnis atau bagian dari bisnis kepada perusahaan lain. Peralihan kepemilikan demikian dapat termasuk peralihan data pribadi Anda yang terkait langsung dengan bisnis tersebut, kepada perusahaan pembeli. Seluruh hak dan kewajiban kami berdasarkan Pemberitahuan Privasi kami dapat dilimpahkan secara bebas oleh Philips kepada afiliasi kami, sehubungan dengan merger, akuisisi, restrukturisasi, atau penjualan aset, atau karena hukum atau lainnya, dan kami dapat memindahkan data pribadi Anda kepada afiliasi, entitas penerus, atau pemilik baru bisnis kami.


Terakhir, jika diwajibkan oleh hukum, atau jika diperlukan untuk melindungi hak kami, kami dapat membagikan data Anda dengan otoritas publik dan pemerintah.


Transfer lintas perbatasan

Data pribadi Anda dapat disimpan dan diproses di negara mana pun tempat kami memiliki fasilitas atau bekerja sama dengan penyedia layanan, dan dengan menggunakan Layanan ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda memahami adanya kemungkinan perpindahan informasi (jika ada) ke negara di luar negara tempat tinggal Anda, yang mungkin memiliki aturan perlindungan data yang berbeda dengan aturan di negara Anda. Dalam keadaan tertentu, pengadilan, lembaga penegakan hukum, badan pengatur, atau otoritas keamanan di negara lain tersebut mungkin berhak untuk mengakses data pribadi Anda.


Jika Anda berada di wilayah EEA, data pribadi Anda dapat dipindahkan kepada afiliasi kami, penyedia layanan kami, atau pihak ketiga di negara non-EEA yang diakui oleh Komisi Eropa sebagai negara yang memberikan tingkat perlindungan data yang memadai menurut standar EEA (daftar lengkap negara-negara ini tersedia di sini).


Untuk perpindahan dari EEA ke negara yang dianggap tidak memadai oleh Komisi Eropa, seperti Amerika Serikat, kami telah menetapkan langkah-langkah yang memadai, seperti Peraturan Perusahaan yang Mengikat untuk Data Pelanggan, Pemasok, dan Mitra Bisnis kami dan/atau klausul kontraktual standar yang diadopsi oleh Komisi Eropa guna melindungi data pribadi Anda. Anda dapat memperoleh salinan langkah-langkah ini dengan mengikuti tautan di atas atau dengan menghubungi kami di sini.


Berapa lama kami menyimpan data Anda?

Kami akan menyimpan data pribadi Anda selama diperlukan atau diizinkan untuk tujuan yang untuknya data tersebut dikumpulkan. Kriteria yang kami gunakan untuk menentukan periode penyimpanan untuk Anda termasuk: (i) jangka waktu penggunaan aplikasi dan Layanan; (ii) ada tidaknya kewajiban hukum yang harus kami patuhi; atau (iii) ada tidaknya anjuran penyimpanan dengan mempertimbangkan posisi hukum kami (seperti terkait dengan undang-undang tentang pembatasan, litigasi, atau investigasi regulasi yang berlaku).


Pilihan dan hak Anda

Jika Anda ingin mengajukan permintaan untuk mengakses, memperbaiki, menghapus, membatasi, atau menolak pemrosesan Data Pribadi Anda yang izin terkait sebelumnya telah Anda berikan kepada kami, atau jika Anda ingin mengajukan permintaan untuk mendapatkan salinan elektronik dari Data Pribadi Anda untuk tujuan mengirimkannya kepada perusahaan lain (sejauh hak atas portabilitas data tersebut diberikan kepada Anda berdasarkan hukum yang berlaku), Anda dapat menghubungi kami di sini.


Dalam permintaan Anda, harap jelaskan data pribadi apa yang ingin Anda akses, perbaiki, hapus, batasi, atau keberatan atas pemrosesannya. Untuk perlindungan Anda, kami hanya dapat mengimplementasikan permintaan sehubungan dengan data pribadi yang terkait dengan akun Anda, alamat email Anda, atau informasi akun lainnya, yang Anda gunakan untuk mengirimkan permintaan Anda kepada kami, dan kami mungkin perlu memverifikasi identitas Anda sebelum mengimplementasikan permintaan Anda. Kami akan berusaha memenuhi permintaan Anda sesegera mungkin.


Apabila kami memproses data Anda untuk menyediakan layanan berdasarkan ketentuan kami, kami mungkin tidak dapat menyediakan layanan tersebut jika kami tidak memproses data Anda. Apabila kami memerlukan kepentingan sah kami, kami pastikan bahwa pemrosesan tidak melebihi hak dan kepentingan privasi Anda. Apabila kami memerlukan persetujuan, Anda dapat sewaktu-waktu menariknya, tanpa memengaruhi keabsahan pemrosesan sebelum penarikan Anda.

 

Kami melindungi data pribadi Anda

Kami berkomitmen untuk melindungi data yang Anda percayakan kepada Philips dari perubahan, kehilangan, penyalahgunaan, pengungkapan, atau akses yang tidak disengaja atau tidak sah. Philips menggunakan beragam teknologi keamanan serta tindakan teknis dan organisasi untuk membantu melindungi data Anda. Oleh karena itu, kami menerapkan, antara lain, kontrol akses, penggunaan firewall, dan protokol yang aman.

 

Informasi khusus bagi orang tua

Meskipun Layanan ini tidak ditujukan secara langsung bagi anak-anak, sebagaimana yang ditentukan berdasarkan hukum yang berlaku, kebijakan Philips mengharuskan agar mematuhi undang-undang yang mensyaratkan izin orang tua atau wali anak sebelum mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan data pribadi anak. Kami berkomitmen untuk melindungi kebutuhan privasi anak-anak dan kami sangat menganjurkan agar orang tua dan wali mengambil peran aktif dalam aktivitas online dan minat anak-anak mereka.


Jika orang tua atau wali anak mengetahui bahwa anaknya telah memberikan data pribadinya kepada kami tanpa izin mereka, harap hubungi kami di sini. Jika kami ketahui bahwa seorang anak telah memberikan data pribadi kepada kami, kami akan menghapus data anak tersebut dari file kami.


Perubahan atas Pemberitahuan Privasi ini

Layanan kami dapat berubah seiring waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Oleh karena itu, kami berhak mengubah atau memperbarui Pemberitahuan Privasi ini seiring waktu. Saat kami memperbarui Pemberitahuan Privasi ini, kami juga akan memperbarui tanggal di bagian atas Pemberitahuan Privasi ini.


Anda sebaiknya membaca secara berkala versi terbaru Pemberitahuan Privasi ini.

 

Pemberitahuan Privasi yang baru akan segera berlaku setelah dipublikasikan. Jika Anda tidak menyetujui pemberitahuan yang direvisi, Anda harus mengubah preferensi Anda atau mempertimbangkan untuk berhenti menggunakan Layanan kami. Dengan terus mengakses atau menggunakan Layanan kami setelah perubahan tersebut berlaku, Anda mengakui bahwa Anda telah diberi tahu dan menyetujui Pemberitahuan Privasi sebagaimana telah diubah.


Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Pemberitahuan Privasi ini atau mengenai cara Philips menggunakan data pribadi Anda, Anda dapat menghubungi Philips dan/atau Petugas Perlindungan Data kami di sini. Sebagai alternatif, Anda berhak mengajukan keluhan kepada otoritas pengawas yang berwenang untuk negara atau wilayah Anda.


„Philips Consumer Lifestyle" B.V.

High Tech Campus 5, 5656 AE,

Eindhovenas, Nyderlandai

You are about to visit a Philips global content page

Continue

You are about to visit a Philips global content page

Continue

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.