ID
EN

Pendaftaran produk

Untuk mendaftarkan pembelian baru, pastikan produk ada di dekat Anda lalu login ke akun My Philips Anda.

Masuk sekarang

 

Pertama kali menggunakan My Philips? Buat akun

Daftarkan pembelian Anda untuk menikmati manfaatnya

Garansi

Perpanjangan garansi

untuk produk tertentu

Pertanyaan Umum dan bantuan

Akses cepat

ke Pertanyaan Umum dan bantuan

Cara kerja

 

1. Untuk mendaftarkan produk, Anda perlu login ke akun My Philips Anda. Belum punya akun? Silakan mendaftar di sini.

 

Daftarkan produk Anda dan nikmati manfaatnya. Anda juga dapat mengunggah bukti pembelian agar tidak hilang apabila Anda memerlukannya untuk servis atau perbaikan.

FAQ

Jika Anda telah menerima informasi bahwa garansi Anda bisa diperpanjang, pertama-tama Anda akan membutuhkan akun My Philips. Silakan login atau buat akun baru di sini. Kemudian Anda bisa mendaftarkan produk Anda. pastikan produk ada di dekat Anda karena Anda harus mencantumkan nomor model.

Dengan akun My Philips, Anda bisa:

  • Akses semua informasi produk Anda di satu tempat (pesanan, langganan, dll.)
  • Daftarkan diri Anda untuk mendapatkan berita dan promosi eksklusif
  • Temukan informasi dan aksesori dengan mudah untuk semua produk Philips Anda

Bukti pembelian adalah kuitansi cetak dari toko tempat Anda membeli item atau dokumen pdf dari toko online.

Kami sarankan Anda mengunggah bukti pembelian agar selalu siap digunakan apabila Anda membutuhkannya.

Bukti pembelian mungkin diperlukan agar bisa menggunakan promosi atau meminta perbaikan berdasarkan garansi Anda.

Untuk mendaftarkan produk, Anda memerlukan:

  • Akun My Philips
  • Nomor model
  • Tanggal Pembelian
  • Bukti pembelian (opsional)
  • Detail promosi (jika ada)

You are about to visit a Philips global content page

Continue

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.