Untuk mendaftarkan pembelian baru, pastikan produk ada di dekat Anda lalu login ke akun My Philips Anda.
Pertama kali menggunakan My Philips? Buat akun
1. Untuk mendaftarkan produk, Anda perlu login ke akun My Philips Anda. Belum punya akun? Silakan mendaftar di sini. Daftarkan produk Anda dan nikmati manfaatnya. Anda juga dapat mengunggah bukti pembelian agar tidak hilang apabila Anda memerlukannya untuk servis atau perbaikan.
Jika Anda telah menerima informasi bahwa garansi Anda bisa diperpanjang, pertama-tama Anda akan membutuhkan akun My Philips. Silakan login atau buat akun baru di sini. Kemudian Anda bisa mendaftarkan produk Anda. pastikan produk ada di dekat Anda karena Anda harus mencantumkan nomor model.
Dengan akun My Philips, Anda bisa:
Bukti pembelian adalah kuitansi cetak dari toko tempat Anda membeli item atau dokumen pdf dari toko online.
Kami sarankan Anda mengunggah bukti pembelian agar selalu siap digunakan apabila Anda membutuhkannya. Bukti pembelian mungkin diperlukan agar bisa menggunakan promosi atau meminta perbaikan berdasarkan garansi Anda.
Untuk mendaftarkan produk, Anda memerlukan:
You are about to visit a Philips global content page
Continue