1
Air purifier for businesses

Bersih, udara sehat untuk bisnis anda

Membantu memastikan kembali ke pekerjaan, sekolah dan kehidupan dengan aman

    Katakan selamat tinggal kepada polusi


    Penjernih udara Philips  secara aktif memonitor dan membersihkan udara dalam ruangan dengan cara menghilangkan 99.97%(3) partikel yang melewati filter. Alat ini mampu menghilangkan polutan, alergen, virus dan bakteria (3)
    Virus
    Virus
    Asap
    Asap
    Partikel sangat halus
    Partikel sangat halus
    TVOC's
    TVOC's
    Bakteria
    Bakteria
    Partikel halus
    Partikel halus
    Bulu hewan piaraan
    Bulu hewan piaraan
    Tungau debu
    Tungau debu
    Spora jamur
    Spora jamur
    Serbuk sari
    Serbuk sari
    Debu
    Debu
    Kelembaban
    Kelembaban
    *Partikel sekecil 0.3 mikron dari udara yang melalui filter. Dijui dengan staphylococcus dan Influenza A (H1N1)

    Udara lebih bersih… dimana saja

    Dimana akan anda posisikan benda ini?

    Sekolah

    Perkantoran

    Kesehatan

    Perawatan senior

    Keramah tamahan

    Pilih ukuran ruang kelas:

    Silahkan pilih ukuran ruang kantor:

    Pilih ukuran ruangan:

    Pilih ukuran ruangan:

    Pilih ukuran ruangan:

    Teknologi inovatif untuk menyaring >99.9% alergen, bakteria dan virus 2

    Enjoy cleaner air

    Nikmati udara bersih, selalu

     

    Dapatkan udara dalam ruangan yang lebih bersih dan sehat tanpa menggunakan bahan kimia yang keras. Penjernih udara Philips menggunakan VitaShield Intelligent Purification System (IPS) untuk menyaring hingga 99.97% partikel (termasuk virus, alergen, partikel, bakteri, dan bau). Hampir tidak ada yang lolos dari sensor IPS VitaShield.

    See the quality of your indoor air

    Lihat kualitas udara dalam ruang anda

     

    AeraSense adalah teknologi pemurnian udara mutakhir yang mengidentifikasi partikel halus yang bahkan lebih kecil dari PM 2.5. AeraSense memperhatikan setiap perubahan kecil pada kondisi udara dalam ruangan — dan secara otomatis menyesuaikan penjernih udara untuk menghasilkan udara yang lebih bersih. Memberikan umpan balik numerik dan cincin warna LED menunjukkan kualitas udara secara langsung.

    Nanoprotect HEPA filter

    Filter Nanoprotect HEPA

     

    Penjernih Udara Philips menggunakan filter NanoProtect HEPA. Filter ini mampu menghilangkan 99.97%  partikel pada 0.3µm. NanoProtect HEPA menggunakan kombinasi pemfilteran mekanis dan elektrostatis, di mana aksi mekanis menangkap partikel yang lebih besar dan aksi elektrostatis digunakan untuk menangkap partikel yang lebih kecil. Desain filter ini memungkinkan ukuran optimal, sirkulasi udara yang lebih baik, peningkatan kecepatan pembersihan udara (CADR), konsumsi energi yang lebih rendah.

    Control your system from everywhere

    Kontrol sistem anda dimanappun

     

    Bernapas dengan mudah: Konektivitas aplikasi * menghadirkan udara dalam ruangan berkualitas langsung ke ujung jari Anda. Rasakan kontrol terpusat dari pemurni udara Anda — bersama dengan visibilitas kualitas udara dalam dan luar ruangan kapan saja, di mana saja.

     

    *tersedia di berbagai model

    Philips air purifier demo video

    Sertifikasi telah dicapai oleh air purifier kami

    National Asthma Council Australia

    Pilihan produk

    Solusi Kualitas Udara Profesional

    Hubungi dukungan Philips

    Bagaimana kami bisa membantu anda?


    Temukan manual, FAQ, pembaruan perangkat lunak untuk produk Anda.
    Hubungi dukungan Philips
    Bagaimana cara kerja Pemurni Udara Philips?
    Penjernih udara menghasilkan sirkulasi udara dalam ruangan (kombinasi motor dan kipas), merasakan PM2.5 dan bereaksi terhadap kotoran di udara dan menyaring udara yang tercemar melalui sistem filtrasi yang menangkap materi partikulat, alergen, virus, bakteri, gas berbahaya, dll. Siklus kerja ini akan berulang karena udara dalam ruangan disirkulasi ulang oleh aliran udara alat penjernih udara; oleh karena itu sangat penting bahwa alat penjernih udara memiliki aliran udara yang tinggi untuk membersihkan udara secara konstan.
    Apa artinya CADR?

    CADR - Clean Air Delivery Rate adalah jumlah udara bersih dalam meter kubik per jam yang kami ukur ini sebagai kombinasi efisiensi aliran udara dan filtrasi.

     

    CADR membantu Anda memahami seberapa cepat penjernih udara dapat membersihkan ruangan, CADR yang lebih tinggi dalam ruangan dapat menghasilkan pembersihan yang lebih cepat sehingga menurunkan konsentrasi polutan di udara.

    Apa itu filter NanoProtect HEPA dan manfaatnya?
    Filter HEPA (High-Efficiency Particulate Air) terdiri dari lapisan serat yang disusun secara acak. Filter HEPA dirancang untuk menargetkan berbagai ukuran partikel. Partikel-partikel ini terperangkap dan ditumpuk ke serat. Pemurni Udara Philips menggunakan filter NanoProtect HEPA. Filter ini menghilangkan 99.97%  partikel pada 0.3μm (dengan 0.3μm menjadi perkiraan ukuran partikel yang dapat menembus untuk NanoProtect HEPA). NanoProtect HEPA menggunakan kombinasi pemfilteran mekanis dan elektrostatis, di mana aksi mekanis menangkap partikel yang lebih besar dan aksi elektrostatis digunakan untuk menangkap partikel yang lebih kecil. Desain filter ini memungkinkan ukuran yang optimal, sirkulasi udara yang lebih baik, kecepatan pembersihan udara yang meningkat, biaya material yang lebih rendah, dan konsumsi energi yang lebih rendah.
    Apa hubungan antara 99.97% dan 0.003 nm (nanometer)?
    99.97% biasanya dihubungkan dengan 0.3 μm sebagai spesifikasi filter yang umum digunakan, yang merupakan persyaratan HEPA yang ditentukan oleh standar global. Pemurni udara Philips menunjukkan efisiensi 99.97% untuk partikel yang lebih kecil. Produk kami diuji terhadap 0.003 μm, yang merupakan partikel terkecil yang tersedia untuk diuji, menunjukkan efisiensi tinggi pada penyaringan 99.97%.
    Mengapa penting bahwa Penjernih Udara dioptimalkan untuk CADR tinggi?
    Penjernih Udara Philips  dirancang untuk memberikan kinerja pemurnian udara terbaik di kelasnya untuk situasi sehari-hari. Mereka dimaksudkan untuk digunakan di lokasi dalam ruangan dengan aktivitas tinggi seperti dapur rumah dan ruang keluarga, restoran, ruang kelas sekolah, tempat kerja, toko ritel, dan lain-lain. Untuk performa terbaik, penjernih udara perlu menyediakan tingkat pemurnian udara yang tinggi (diukur dengan CADR sesuai standar industri). Di Philips, kami mengoptimalkan produk kami untuk menghasilkan CADR yang lebih tinggi, yang bertujuan untuk meningkatkan perlindungan terhadap partikel kecil berbahaya, alergen, dan aerosol yang mengandung virus. CADR adalah singkatan dari Clean Air Delivery rate dan merupakan fungsi langsung dari Filter Efisiensi dan Aliran Udara.

    • Efisiensi Filter diukur dengan proporsi penghilangan partikel pada ukuran partikel yang ditentukan. Di Philips, kami mengukur efisiensi filter hingga 0,3μm (perkiraan ukuran partikel tersulit) dan 0,003μm (ukuran partikel terkecil yang dapat diukur).

     

    • Aliran Udara diukur dengan aliran udara melalui filter dan dimaksimalkan bila ada hambatan yang lebih rendah terhadap aliran udara yang melewati filter.
    Apakah filter HEPA Philips NanoProtect memenuhi standar HEPA 13 atau HEPA 14?

    HEPA-13 / H13 adalah standar industri terkenal dalam filter udara yang mengikuti standar UE EN1822.

     

    Filter HEPA-13 bersertifikat dijamin memberikan 99.95% pemurnian udara di MPPS, sesuai standar Eropa. MPPS adalah singkatan dari "ukuran partikel yang paling menembus", dengan kata lain ini adalah ukuran partikel yang paling sulit untuk disaring dalam filter apa pun (tidak harus ukuran partikel terkecil). Namun, standar HEPA-13 memiliki beberapa batasan penting. Salah satunya adalah bahwa itu tidak mempertimbangkan tingkat pemurnian udara (diukur dengan CADR sesuai standar industri), yang bisa dibilang jauh lebih penting dalam situasi konsumen kehidupan nyata setiap hari.

     

    Filter Philips NanoProtect HEPA memberikan efisiensi filter 99.97% pada 0.3µm. Semakin cepat laju pemurnian udara (CADR), semakin baik perlindungan terhadap partikel kecil berbahaya, alergen, dan aerosol dari virus. Berdasarkan hal ini, filter NanoProtect HEPA diharapkan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada filter bersertifikat HEPA-13 konvensional dalam situasi konsumen sehari-hari, membersihkan udara lebih cepat dengan ukuran desain yang lebih optimal, konsumsi energi yang lebih rendah dan biaya material yang lebih rendah, sehingga total biaya kepemilikan yang lebih rendah untuk konsumen yang kami tuju.

    Bagaimana cara membuang filter Philips?

    Kami merekomendasikan menempatkan filter ke dalam kantong sekali pakai dan mengikuti praktik yang baik untuk mencuci tangan Anda setelahnya setidaknya selama 20 detik dan ikuti saran dari otoritas kesehatan setempat untuk menangani permukaan yang berpotensi terinfeksi.

     

    Waktu pencucian tangan selama 20 detik juga akan disertakan untuk langkah pembersihan filter.

    Bagaimana kinerja filter HEPA Philips NanoProtect terhadap alergen, partikel, virus?
    Filter Philips NanoProtect HEPA dari semua rangkaian pembersih udara memiliki kinerja yang sangat tinggi terhadap alergen, partikel, dan virus seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini.
    Polutan
    Efisiensi filter HEPA [%]
    Metode tes
    Virus
    > 99.9%
    Tes Airmid virus H1N1
    Tungau debu rumah
    > 99.99%
    Tes filter OFI Vienna 
    Bulu kucing
    > 99.99%
    Tes filter OFI Vienna 
    Serbuk Sari Birch
    > 99.99%
    Tes filter OFI Vienna 
    Spora jamur
    > 99.99%
    Tes filter OFI Vienna dengan spora Cladosporium cladosporioide
    Partikel 0.3  μm
    > 99.97%
    Tes IUTA
    Partikel 0.003  μm
    > 99.97%
    Tes IUTA

    Referensi


    (1)
     Sebuah penjernih udara sendiri tidak bisa melindungi dari Covid-19, akan tetapi dapat dijadikan sebagai rencana untuk melindungi anda dan keluarga anda ( Badan Perlindungan Lingkungan AS)

    (2) Uji Tingkat Pengurangan Mikroba yang dilakukan di Airmid Health group Ltd. Diuji di ruang uji berukuran 28.5m3 yang terkontaminasi oleh airborne influenza A (H1N1)

    (3) Menyaring partikel sekecil 0,3 mikron dari udara yang melewati filter. Diuji dengan staphylococcus dan Influenza A (H1N1).